CHAPTER XXXX

558 85 16
                                    

40

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40

Jangan lupa beri vote kalian ya, chuuu ~











Pancuran deras air menghujam kepalanya, membuat Max sedikit lebih rileks dari sebelumnya. Ia memejamkan mata, membiarkan air dari shower di kamar mandi itu melarutkan seluruh busa di tubuh sixpack-nya.

Max sempat berpikir untuk bisa beristirahat setelah ia mandi nanti. Tapi sepertinya sel-sel otaknya melarang Max untuk melakukan itu, pikirannya tanpa sengaja terus bekerja terlebih setelah ia mendapat fakta dari Joss siang tadi.

Lagipula bagaimana bisa orang yang seharusnya ia buru selama ini adalah orang yang ia kira berperan sebagai korban di kasus yang ia tangani. Max memang tidak tau apa alasannya, ia juga tidak memiliki buktinya, belum lagi kartu sd yang kini ada pada Lee belum jelas apa isinya. Apa mungkin bukti-bukti itu ada disana? Iya ataupun tidak, Max harus tetap membuka berkas-berkas itu untuk memastikan.



Kasus ini semakin hari rasanya semakin gila, berputar-putar mencari pelaku, menuduh sana sini, berprasangka buruk pada banyak orang, hingga terlibat baku hantam, dan pelaku sesungguhnya justru tak tersentuh oleh jangkauannya sama sekali.

Max memutar kran di depannya, membuat pancuran air itu terhenti, kemudian mengeringkan tubuhnya dengan handuk yang menggantung di dinding.

"Zee, bisa tolong aku?" Ujar Max saat ia baru saja keluar dari kamar mandi hanya dengan celana pendek selutut tanpa mengenakan atasan, kedua tangannya sibuk mengusak rambut yang masih basah.



"Opo (apa)?" Zee hanya melirik acuh lalu kembali fokus pada acara tv di hadapanya.

"Tolong ambilkan kaosku."

"Manja temen (sekali). Jupuk dewe (ambil sendiri)."

"Ada Mild di kamar kalau kau lupa."

Zee menoleh. "Terus masalahe opo (lalu apa masalahnya)? Awakmu isin dia gak tau delok k*****mu? (kau malu karena dia tidak pernah melihat kejantananmu)?"

KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang