Ketika waktu istirahat, mereka berada dikantin seperti biasa. Tiba-tiba ada adik kelas yang berteriak jika ada penyerangan dari sekolah sebelah SMA ANGKASA.
"Ada penyerangan dari sekolah Angkasa!!!"
"Bangsat! kenapa lagi si Vin sama Nandro itu?!" Gio dan anggota Egryros yang lain segera berlari ke lapangan depan sekolah.
"REYMON, SONIO, SAMUDRA, KALIAN ARAHIN ANAK YANG LAIN KE BELAKANG SEKOLAH!!! GUE SAMA YANG LAIN KE DEPAN!!!!" perintah Gio.
"SISANYA KALIAN NYEBAR JAGA DEPAN, SAMPING, SAMA BELAKANG!!! YANG INTI IKUT GUE NYERANG DEPAN!!!! SEMUA GURU, NAIK KE ATAS!!!" teriak Gio.
Mereka maju kedepan gerbang, disana sudah ada anak dari sekolah Angkasa yang di pimpin oleh Vin dan Nandro.
"Ada urusan apa lo kesini?" tanya Gio dengan nada dingin.
"Gue cuma mau balas dendam sama lo!"
"Urusan kita bukan harusnya diselesaikan di sekolah"
"Buka gerbang!!!" teriak Nandro.
"Vandro, lo buka pagarnya. Kita ladenin mereka"
Vandro membuka gerbang, dengan sigap Vin segera melayangkan pukulan ke arah Gio. Dia menghindar dari pukulan Vin.
Bugh
Bugh
BughMereka saling melawan satu sama lain. Anggota Egryros yang ada di belakang, menuju ke depan. Karena semua anak SMA Angkasa melawan di arah depan.
Terjadilah baku hantam. Luka lebam memenuhi muka mereka. Keringat bercucuran, seragam mereka sudah berantakan.
"Pergi dari sini!!! Jangan pernah dateng ke sekolah kalo cuma mau balas dendam," Gio mendorong Vin keluar dari gerbang.
Setelah penyerangan selesai, anggota Egryros menuju UKS untuk membersihkan luka mereka. Semua siswa dipulangkan, karena kepala sekolah takut jika ada penyerangan susulan.
"Pulang ke rumah sendiri-sendiri aja. Markas biar kosong. Jangan ada yang dimarkas, kalo Vin nyerang lagi, nanti kalian kewalahan," suruh Gio.
"Oke bang, gue balik dulu. Nih luka udah perih banget," ujar Agro.
"Ya udah buruan balik gih," jawab Gio.
Argo menaiki motor ninja miliknya lalu bergegas pergi ke rumah. Gio dan yang lain segera pulang ke rumah.
☠️☠️☠️☠️☠️
Inti Egryros(7)
Lio : ada yng di markas ga?Terri : ya engga lah anj, kn tdi dh di suruh balik
Vandro : lio ngebug
Lio : gpp ngebug yang penting pd ye kan??
Marcel : srh lo
Vandro : a'a marcel, jalan yuk
Marcel : ayo, nnti gue masukin lo ke jurang
Vandro : gini amat nasib gue'(
Alex : terima aj npa
Devan : klo g nrma blik aj ke maha kuasa
Vandro : van, nyelekit van
KAMU SEDANG MEMBACA
EGRYROS
Teen FictionPersahabatan yang terjadi antara 7 orang lelaki. Terbentuk awalnya hanya karena pertemanan biasa yang terjadi di sekolah ternama, pada kota Bandung. Semuanya berjalan dengan lancar dan kompak, tetapi suatu hari, sebuah takdir mengejutkan datang dian...