Buat kalian yang mau baca chapter ini, jangan lupa sambil dengerin lagu
Hingga akhir waktu - cover by aldhi
.
.
.
.
.
.
.Samudra kembali berjalan ke arah Gio, dia bersiap akan menembakkan pistol yang dia bawa. Dada Gio yang menjadi sasarannya.
"Sam, tolong jangan Gio, kalo lo mau. Lo bisa bunuh gue, tapi jangan Gio. Anak-anak yang lain masih butuh dia," ujar Lio memohon, air mata terua keluar dari matanya.
"Ga, gue mau Gio, bukan lo. Minggir! jangan halangi jalan gue!"
Samudra melanjutkan langkahnya lagi, dia mempersiapkan pistolnya. Dan...
DOR!!
Lagi-lagi satu tembakan berhasil dia lepaskan, Kali ini tepat sasaran, dada Gio mengeluarkan darah segar. Matanya tertutup, bibirnya pucat, dan keadaannya lemah.
Salah satu preman yang menjaga Gio sudah membuka ikatan yang ada ditangan dan kaki Gio. Saat ini dia berhasil tertidur di lantai, bersama dengan dua orang temannya.
"GIO!!!" Lio dan Marcel terduduk dilantai, tak kuasa menahan ini semua. Ketiga temannya tergeletak di lantai.
Pintu gedung tersebut terbuka lebar, menampilkan Damian, Resky, Argo, dan juga orangtua Joy selaku orangtua Samudra.
"Gio!! Terri!! Vandro!!" Damian terkejut karena melihat kondisi ketiga orang sudah lemah di lantai. Darah segar mengelilingi mereka.
"Sam, kenapa kamu lakuin ini?!" tanya Reni, ibunda Samudra.
"Ma, dia udha buat kak Joy meninggal!!"
"Ini bukan seperti yang terjadi!!"
Tanpa memperdulikan keributan yang terjadi, dia mengecek detak jantung Gio. Masih ada, walaupun sangat lemah. Damian segera membawa anaknya kedalam mobil, bersama dengan Terri dan Vandro, dibantu dengan teman yang lain.
"Ini semua ga bener!" ujar Nuz, ayah Samudra.
"Maksud mama sama papa?"
"Joy meninggal karena obat tidur, tiap mau tidur, dia selalu minum itu. Dan pada suatu hari...," Resky mulai bercerita tentang Joy dan yang terjadi sebenarnya.
flashback on
Joy membuka pintu kamarnya, dia duduk ditepi ranjang dam membuka laci di nakasnya.
"Tinggal 3, minum sekalian aja," Joy meminum semua obat tidur yang tersisa.
"Sekarang waktunya latihan bela diri," Joy mulai berlatih selama 35 menit di balkon kamarnya.
"Joy, kenapa kamu belum tidur?" Reni memasuki kamar putra sulungnya.
"Belum ngantuk ma"
"Udah minum obat tidur?"
"Udah kok ma"
KAMU SEDANG MEMBACA
EGRYROS
Teen FictionPersahabatan yang terjadi antara 7 orang lelaki. Terbentuk awalnya hanya karena pertemanan biasa yang terjadi di sekolah ternama, pada kota Bandung. Semuanya berjalan dengan lancar dan kompak, tetapi suatu hari, sebuah takdir mengejutkan datang dian...