• EKSTRA PART •
Awali dengan ikhlas maka kamu akan mendapatkan jauh lebih baik dari apa yang sempat terlepas.
-Kakak Kelas.🦋
DEWA POV
Pantai, ya? Entah kenapa suka banget gue duduk di sini, apalagi berdua sama Lentera. Soal perasaan, enggak pernah ada orang yang tau. Ghama Dewa Baskoro, itu nama gue. Sukanya cuma sama Lentera. Heran? Jangan ditanya, jangankan lo-lo pada, gue aja heran kenapa bisa suka seseorang yang tingkat kepekaannya di bawah rata-rata.
Ngomong-ngomong soal patah hati, patah hati itu enggak bisa diremehkan. Banyak orang patah hati ujung-ujungnya nginep di rumah sakit jiwa. Dan gue beruntung enggak ngerasain itu, lagi gue bersyukur masih bisa ketemu Lentera si oon kesayangan gue. Emang bener, sekalipun gue bisa bohongin orang lain, tapi kalo perasaan gue tetap ke Lentera, ya gimana.
Orang yang udah kenal cinta itu bodoh, kayak gue. Ibarat kayak anak kecil yang nangis kejer karena nggak dapet mainan. Lo kata gue bucin? No! Gue cuma menikmati apa yang ada di hadapan gue.
Kali pertama gue lihat Lentera ketika dia ada di rumah gue, bantu-bantu Ibunya di rumah gue. Yang ada di pikiran gue waktu pertama kali lihat adalah, "Lah, masih ada aja ya orang kayak gini?"
Gimana gue nggak mikir ke sana coba, orang dia rapinya kebangetan. Ini mau bersih-bersih rumah apa mau ngelamar kerja gitu loh. Udah gitu nunduk mulu, ya gue pikir dia mau cari duit jatuh gitu lah, ya. Ckck, katanya gini, "Maaf, Kak. Tapi kata Ibu saya Kakak itu laki-laki, nggak boleh lihat sembarangan."
Buset! Ketawa gede gue. Inilah sebabnya gue panggil dia nolep. Selain enggak pernah keluar rumah, dia itu anaknya penurut banget.
Percaya nggak percaya, selalu ada rasa kepo saat gue lihat matanya. Oleh sebab itu, gue minta Papa buat masukin dia di SMA gue, jadi adik kelas gue. Awal-awal, gue enggak terlalu peduli. Kita cuma sebatas kakak kelas dan adik kelas, majikan sama anak ART.
Entah kebetulan atau apa, waktu itu gue apes banget. Niat mau modus sama Lentera malah kecebur selokan sekolah. Sialan banget emang. Jam pelajaran pertama waktu itu gue pengen bolos aja sama Taksa dan Fajar. Gue jemur seragam gue di gerbang. Entah kebetulan atau emang semesta mengizinkan gue sama Lentera, dan boom! Dia jatuhin seragam gue. Seneng? Jangan ditanya!
Waktu itu, Lentera masih suka sama Taksa. Pengen gue cium aja dah tuh mulut kalo bahas Taksa mulu, eh.
Mau tau kenapa gue galak banget? Cuma karena satu hal, gue enggak mau Lentera tau kalo gue suka dia. Galak adalah cara gue biar Lentera nggak curiga sama gelagat aneh gue.
Seiring berjalannya waktu, Lentera mulai lengket sama gue. Hal yang paling gue inget sampai sekarang ada waktu di hutan dan di UKS. Waktu itu gue bohong soal gue yang mau ikutin Lentera karena curiga dia jadi wanita malam. Nggak! Bercanda gue. Lagian mana percaya gue kalo dia wanita malem, gue bawa ke Club aja dia tremor. Elah, dasar nolep!
Gue heran aja gitu, habis gue antar dia pulang ke rumah, dia jalan sendirian bawa plastik kresek. Gue ikutin, karena gue khawatir. Nggak bohong gue, khawatir banget gue kalo dia dijahatin. Orang tuh orang kan gampang banget percaya. Dan dugaan gue bener, dia diikutin dua preman. Karena gue ketahuan, ya dikejar gue sama tuh dua preman.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS [Selesai]
Cerita PendekCover : Pinterest 📌 Konflik ringan. 📌 Quotes setiap part hanya untuk melengkapi. 📌 Minim amanat. 📌 Belum revisi, masih banyak kesalahan. 📌 DILARANG KERAS PLAGIAT! Kesalahan kecil yang dilakukan Lentera, membawa gadis itu pada Dewa. Cowok yang t...