Kebersamaan Mereka Janganlah Pernah Berlalu
..
.
Seperti yang dikatakan Rainer pada Belva kemarin. Hari ini mereka akan ke waterboom yang ada di kota tersebut. Tentu saja bukan hanya Rainer dan Belva pergi.
Rali, Arka dan Jena pengasuh Belva ikut.
Serta Belle.
Karena arah waterboom dan tempat kos Belle tidak searah. Maka Belle memutuskan untuk ke rumah Rainer. Enggan di jemput Rainer karena tidak ingin merepotkan pria itu.
Rainer tersenyum menyambut Belle yang baru tiba di rumahnya.
"Belva mana?" tanya Belle.
"Lagi ngomel soalnya Jena gak tau di mana naruh baju renang favoritnya."
"Masa Bel gak pakai baju renang?!" Suara Belva terdengar ketika mereka masuk ke rumah lebih dalam.
"Kan masih banyak Nona. Pakai yang ada aja ya. Kayaknya...."
"Ih Kak Jena! Bel suka yang itu. Warnanya pink. Hari ini Bel mau serba pink!" sela Belva jengkel.
"Beli aja," sahut Rali yang sudah siap dengan drees floral berkerah sabrina yang melekat di tubuh montoknya. Tidak lupa dengan topi pantainya yang lebar.
"Kita cuma ke waterboom, by the way," ujar Rainer melihat penampilan keponakannya yang terlihat berlebihan.
"Biarin aja kali," balas Rali sengit.
"Eh jadi gak nih ke waterboom?" Sahutan Arka yang baru tiba menginterupsi mereka. Pria itu langsung menatap Belva yang masih memakai piyama. "Duh Nona manis gak ikut ya?"
"Ikut tau!" Sentak Belva kesal apalagi saat melihat Arka tersenyum mengejek.
"Gak usah mandi. Kan kita mau berenang. Nona manis langsung diceburin aja," ujar Arka disertai tawa pelan, seketika berhenti saat Rainer menatapnya tajam.
Uh selalu saja ia lupa jika bosnya galak.
"Ey! Bilang aja lo yang gak mandi, Ka," sindir Rali yang membuat Arka langsung menyengir.
"Tau aja lo."
"Ogah gue satu mobil sama orang yang gak mandi!"
"Eh siapa juga yang mau satu mobil sama lo?!" Kali ini Rali dan Arka yang adu mulut membuat Rainer jengah. Apalagi Belva yang masih mengomel. Tetap ingin memakai pakaian renangnya yang hilang entah ke mana.
"Bujuk anakmu gih. Aku siapin mobil dulu," ujar Rainer pelan pada Belle lalu melengos keluar.
Belle menatap Rainer sejenak lalu menghela nafas pelan. "Anak kamu juga kali."
》》《《
Mereka tiba di waterboom, setelah aksi membujuk Belle pada Belva berhasil. Gadis kecil itu akhirnya mau membeli baju renang baru berwarna pink. Melupakan baju renang favoritnya yang hilang.
Mereka telah berganti pakaian. Belva berbinar-binar menatap sekeliling. Tidak sabar untuk masuk ke dalam kolam.
"Papi, Bel mau naik ke sana!" seru Belva menunjuk sebuah perosotan yang meliuk-liuk dengan ketinggian 20 meter.
"Ey! Nanti pipis kalau naik ke sana," ejek Arka membuat Belva merengut.
"Itu tinggi banget, Bel. Kamu belum boleh naik ke sana," ujar Rainer setelah memberikan ancaman pada Arka agar diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDAMANCY
General Fiction[series4] #PROJECT 3 __________ ⚠️21+ REDAMANCY : "Mencintai Seseorang Yang Juga Mencintai Kita". __________ Copyright ©2021, NanasManis start [25/4/21] end [11/6/21]