Sasuke kembali ke masa lalu, hanya untuk menyelamatkan dia. Sasuke akan berubah seratus delapan puluh derajat untuk dia. Memulai kehidupan baru dan menggantikan kebahagiaan kelam di masa lalu. Sasuke pastikan tidak akan pernah pergi selangkah pun dari dia.
Kembali ke dunia Shinobi dari masa depan hanya untuk dia, lupakan Sakura. Sasuke hanya akan membuat dia bahagia. Sebagai sahabat sekaligus saudara dan untuk senyuman indahnya.
Prolog Cerita
Di masa depan dimana semuanya menikmati masa bahagia, seorang ninja pelarian yang selalu menjelajahi dunia untuk menebus kesalahannya terlihat menatap hening di depan pemakaman Hokage Ketujuh dan penyebab kematiannya yang tiba-tiba.
Sekarang, tiga hari setelah hari pengenangan kematian tokoh pahlawan.
"Kau yakin Sasuke?",tanya Orochimaru setelah selesai melukis segel darah.
"Ya",balas Sasuke dengan tatapan dinginnya seperti biasa.
"..."
"Kurama, mohon bantuanmu",ucap Orochimaru segera berdiri dan berbalik menatap Kurama.
"Khehehe Uchiha, apa kau yakin? Semua usahamu selama ini akan hilang begitu saja jika kau melakukan itu",ucap Kurama berkomentar juga.
"Aku sangat yakin. Jangan lupa buat ingatanku tetap utuh!",balas Sasuke masih dengan sensasi dingin dan mencekamnya.
"..."
Sasuke memejamkan matanya setelah berdiri di atas segel darah yang baru saja selesai dibuat Orochimaru.
'Kali ini, akulah yang akan membuatmu bahagia',ucap Sasuke pada seseorang yang sudah jatuh pergi meninggalkannya di masa lalu.
Hening. Sesaat setelahnya terjadi ledakan dahsyat dan setelah kabut tebal menghilang, Kurama dan Orochimaru menjadi saksi hilangnya Sasuke Uchiha, satu-satunya penerus generasi tua Uchiha dan telah digantikan dengan garis keturunan di bawahnya, Uchiha Sarada dan istrinya Uchiha Sakura.
*****
Di tempat lain terlihat Sasuke baru saja membuka matanya. Pemandangan kelas yang riuh, Uchiha Sakura calon istrinya di masa depan menatapnya dengan tatapan memuja dan tengah berdebat dengan Ino yang ia anggap sebagai saingan memperebutkan Sasuke.
Lalu, ada Naruto yang dulu ia anggap tidak pernah ada. Rupanya Sasuke kembali ke saat dimana pembagian tim tujuh belum dimulai dan sehari setelah pengambilan tes kelulusan akademi.
"..."
Sasuke menatap ke depan, Sasuke menyadari jika dirinya kembali ke masa-masa akademinya yang akan segera selesai dan beberapa saat yang lalu ia masih ketiduran di kelas.
Tap tap tap tap
Brakkk
"OHAYOU MINNA",sapa Naruto masih dengan ceritanya seperti yang Sasuke ingat di masa lalu.
Kedatangan Naruto, seseorang yang sudah ia tunggu langsung mengalihkan perhatian Sasuke dari semua hal.
Lalu seperti biasa, masih yang Sasuke ingat, Naruto ribut pada Sakura karena tidak mau duduk berdekatan dengannya.
'Lebih baik, apa yang harus kuubah dari masa lalu ini lebih dulu? Pandangan Naruto terhadapku, harus berubah lebih dulu',pikir Sasuke diam-diam melirik Naruto, dibalas tatapan sengit dari Naruto karena telah merebut perhatian Sakura terhadapnya.
"Ohayou",sapa Sasuke membalas sapaan Naruto tepat ketika Naruto akan duduk di sampingnya.
"Hn?",gumam Naruto berkedip-kedip kaget.
Tindakan kecil Sasuke, langsung menarik perhatian seluruh penghuni kelas yang merasa mendengar sapaan Sasuke disaat suasana tengah hening-heningnya karena kedatangan Naruto.
"K-kau menyapaku, Sasuke?",tanya Naruto sama sekali tak menutupi rasa terkejutnya.
Sasuke langsung mengangguk,"apa kabar?" dan langsung mengajak Naruto berbicara.
"???"
"Ba-baik",balas Naruto latah.
"EEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHH?!",teriak semuanya shock.
'Hm...'
Sementara itu Sasuke menggumam dalam hati dan tersenyum menatap Naruto, walaupun senyuman yang Sasuke tunjukkan masih terbilang kaku.
Rabu, 23 Juni 2021
11:08
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Lalu✔️
FanfictionSasuke kembali ke masa lalu, hanya untuk menyelamatkan dia. Sasuke akan berubah seratus delapan puluh derajat untuk dia. Memulai kehidupan baru dan menggantikan kebahagiaan kelam di masa lalu. Sasuke pastikan tidak akan pernah pergi selangkah pun da...