Saat di masa lalu, dimana Sasuke untuk pertama kalinya bertemu dengan Naruto setelah sekian lama adalah saat dewasa, Naruto sendiri pun sudah menunjukkan kemampuan rasenggannya sejak saat itu.
Kemudian kelemahan fatal dari rencana Sasuke adalah dirinya sendiri tidak tahu bagaimana cara Naruto mendapatkan kemampuan seperti itu dan alangkah baiknya jika Naruto memiliki kemampuan itu lebih cepat.
'Siapa? Apa yang hilang? Seseorang yang mengajari rasenggan hingga Naruto menjadi sangat berkembang dengan variasi rasenggannya',pikir Sasuke gelisah.
"Sasuke?",panggil Naruto segera menghampiri ketika melihat Sasuke terlihat aneh.
"Naruto?",panggil Sasuke dengan gelisah.
"Hn?",gumam Naruto bingung.
'Jika aku tidak berkhianat seperti dulu, apakah Naruto masih akan tetap memiliki kemampuan itu pada akhirnya?',pikir Sasuke tidak tahu. Ia tidak mengetahui apapun dari perjalanan Naruto hingga menjadi kuat saat dewasa.
"Jika suatu saat aku mengalami keadaan sulit dan harus meninggalkan desa, apa yang akan kau lakukan?",tanya Sasuke meneguk ludah pahit.
"Ha? Hm.."
'Jika meninggalkan desa, apa berarti berkhianat? Kalau begitu..',pikir Naruto dengan Sasuke yang menatapnya waswas.
Apalagi Sasuke menyadari keadaan Naruto saat ini tanpa masalah dengannya.
"Bisakah aku mengikutimu?",tanya Naruto kemudian.
"Tidak, bagaimana jika kau tidak bisa mengikutiku keluar desa?"
"Hm..."
Naruto terlihat kembali berpikir.
"AKU PASTI AKAN MENJADI KUAT UNTUK MEMBAWAMU KEMBALI!",balas Naruto berapi-api.
'Tapi saat ini aku tidak membutuhkan kekuatan dari Orochimaru, dengan ingatan yang kumiliki, seharusnya aku bisa berkembang sendiri',pikir Sasuke tersenyum kecut.
"Aku ingin kau mengikuti keinginanku, Naruto",ucap Sasuke merasa berat.
"Hn? Yaa?"
"Selain menjadi kuat, aku ingin kau mencari dan menguasai satu jutsu"
"Ya?"
"Sebuah bola yang bisa bergetar dan meledak serta mengalirkan petir"
"Ha?"
Naruto terkena serangan panik secara mendadak,"apa itu Sasuke?"
Sasuke bukannya tidak mau, ia tidak bisa! Naruto hanya bisa menemukan kekuatan itu sendiri tanpa bantuannya.
'Dia menjadi aneh dan.. APA-APAAN NAMA JUTSU YANG BERGETAR, MELEDAK DAN BISA MENGALIRKAN PETIR?',pikir Naruto ingin meledak.
Naruto mengira itu nama jutsunya, jadi ia menatap Sasuke dengan pandangan aneh.
"Sasuke, kurasa kau sakit",ucap Naruto tersenyum kaku sembari mengangguk-angguk.
"Itu ciri-ciri jutsunya",jelas Sasuke dengan ekspresi datar.
"Sesuatu yang seperti itu, apa hebat?",tanya Naruto bingung.
"Itu jutsu yang keren",balas Sasuke tidak ingin Naruto kehilangan minatnya.
'Keren?!',batin Naruto langsung menatap Sasuke berbinar-binar.
"Jutsu itu hanya bisa kau pelajari dari satu orang"
"Jadi kau-"
"Pastinya itu bukan aku",bantah Sasuke cepat.
"Eh? Lalu siapa?"
"Tidak tahu",balas Sasuke singkat, padat dan jelas.
"Ha?"
Naruto pun langsung memeras otaknya untuk memikirkan apa maksud Sasuke sebenarnya.
'Untuk sekarang, ini lebih baik. Lalu setelah semua kekacauan di masa lalu yang kutahu, Itachi nii-san yang membohongiku itu masih hidup',pikir Sasuke tertawa licik dalam hati.
Sasuke berniat menyelamatkan nii-sannya yang sempat menjadi penyelamat terbesar dalam perang besar dunia shinobi setelah berhasil menyegel asisten kepercayaan Orochimaru, yang sudah ia lupa namanya apapun yang terjadi!
'Lalu aku tidak bisa mengajukan Hinata untuk menikahi Naruto lagi di masa depan',pikir Sasuke menatap Naruto yang sudah sangat bersemangat diam-diam.
Yang jelas itu untuk mengubah masa depan sepenuhnya seperti yang ia inginkan.
Selasa, 6 Juli 2021
21:01
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Lalu✔️
FanfictionSasuke kembali ke masa lalu, hanya untuk menyelamatkan dia. Sasuke akan berubah seratus delapan puluh derajat untuk dia. Memulai kehidupan baru dan menggantikan kebahagiaan kelam di masa lalu. Sasuke pastikan tidak akan pernah pergi selangkah pun da...