"Karena.. hanya kau satu-satunya orang yang paling berharga bagiku"
'Seseorang yang telah menarikku dalam jurang balas dendam dan penuh ambisi walaupun kau tidak tahu itu sekarang',lanjut Sasuke dalam hati.
"Seseorang sepertiku? Mengapa kau berpikir begitu padahal kaulah yang sejak awal menarikku ke sisimu?"
'Aku bahkan tidak pernah berusaha berteman dengannya sejak awal',lanjut Naruto mengingat masa-masa akademinya, malahan ia kira Sasuke membencinya.
"Tidak ada alasan, itu hanya keinginan pribadi"
"...? Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?"
"Aku ingin membawamu pergi",balas Sasuke tanpa berniat melakukan tarik ulur waktu.
"..."
"Kau berkata telah merasakan sejumlah cakra yang sangat besar kemari, apa kau baik-baik saja? Apa kau tidak merasa aneh pada segel kutukan di lehermu?"
"Oh.. nampaknya ini tidak bereaksi seburuk yang kau kira"
"..."
Naruto kemudian langsung menatap ke arah mata Sasuke dengan pandangan serius.
"Aku akan percaya padamu kali ini, apa kau mengenal cakra-cakra siapa ini?"
Setelah mengangguk, Sasuke langsung menjawab walaupun ia sempat menyipitkan matanya sejenak.
"Klan kami tumbuh semakin kuat setiap harinya dan sasaran mereka adalah dirimu"
"Apa rencanamu?",tanya Naruto dalam ketenangan meskipun dialah yang sedang diincar.
"Sebenarnya ada satu tempat yang akan membuatmu aman"
"Oh, apa itu?"
"Itu.."
"Kau bisa menjelaskannya nanti",bantah Naruto segera memotong perkataan Sasuke.
"Kalau begitu, kita harus membunuh seseorang saat ini"
"Membunuh?",tanya Naruto langsung mengernyit.
"Dibutuhkan dua pengorbanan dalam jumlah besar"
"..."
"Kau memang penuh rahasia ya, Sasuke?",ucap Naruto malah menyunggingkan senyum.
"Bisakah kau membunuh Hokage Ketiga?"
"?! Apa?"
"Aku akan membunuh nii-san, semoga berhasil Naruto",ucap Sasuke dengan ekspresi dingin.
Setelahnya Sasuke langsung pergi tanpa penjelasan.
'Membunuh seseorang yang berkuasa, kah? Seingatku seperti baru kemarin aku ingin menjadi seorang Hokage',pikir Naruto membatin sementara ia tengah berjalan di lorong kantor Hokage tepat saat matahari sudah terbenam.
*****
"Hokage-sama?",gumam Naruto begitu dipersilahkan memasuki ruangan kekuasaan Hokage.
"Bagaimana keadaanmu Naruto, segel itu sekarang sedang dalam penanganan lebih lanjut sekarang"
"Hokage-sama?",gumam Naruto lagi.
"Aku ingin tahu seperti apa keluargaku, apa mereka seseorang yang kuat?"
"Hn...?"
"Aku tahu ini tiba-tiba.. saat ini aku sedang diminta untuk membunuhmu, Hokage-sama bisa pergi jika tidak ingin berhadapan denganku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Lalu✔️
FanfictionSasuke kembali ke masa lalu, hanya untuk menyelamatkan dia. Sasuke akan berubah seratus delapan puluh derajat untuk dia. Memulai kehidupan baru dan menggantikan kebahagiaan kelam di masa lalu. Sasuke pastikan tidak akan pernah pergi selangkah pun da...