Masa Depan 1

9.2K 890 116
                                    

Sebelumnya...

Di masa lalu, Sasuke sudah menikah dengan Sakura dan memiliki seorang anak perempuan. Di kehidupan ini ia putuskan untuk mengambil langkah berbeda, dirinya bahkan siap melajang seumur hidup untuk ini.

Sekarang...

Di akademi terlihat Sensei mereka, guru Iruka baru saja pergi di tengah keheningan panjang yang tiba-tiba muncul karena perubahan Sasuke yang membagongkan.

"Nara Shikamaru, Akimichi Chouji, Yamanaka Ino",ucap seseorang memakai ikat kepala Konoha, setelah beberapa saat kedatangan guru Iruka.

"Baik!"

"Aku jounin pembimbing kalian, namaku Sarutobi Asuma. Ikut aku!"

Setelah pintu kembali tertutup. Kelas kedatangan guru pembimbing lain, dia seorang perempuan.

"Inuzuka Kiba, Aburame Shino, Hyuga Hinata"

Begitu mendengar nama mereka disebut, mereka pun segera berdiri.

"Perkenalkan namaku Yuhui Kurenai dan akan membimbing kalian. Senang bertemu kalian"

Setelah beberapa saat kemudian, masing-masing guru pembimbing mulai menjemput murid-murid pembimbingnya. Waktu yang ditunggu pun semakin berakhir, tapi ada tiga orang yang masih belum ditemui guru pembimbingnya. Dia tak lain adalah Naruto, Sasuke dan Sakura.

Lalu disisi lain terlihat seorang pria dengan rambut putih berdiri dan sebelah mata disertai mulut yang ditutup sedang berjalan menuju suatu kelas.

Sasuke terlihat memandang Naruto yang telah mengabaikannya lalu berdiri karena kesal hingga ia mendapat ide licik yang mana tak bukan adalah hal yang sama yang dilakukan Naruto di masa lalunya.

"Jangan lakukan apapun!",pinta Sasuke dengan nada memerintah, ia menggenggam tangan Naruto dan menariknya agar kembali ke bangku.

"Huh?",gumam Naruto heran.

"Sasuke-kun..?",gumam Sakura bengong melihat laki-laki pujaannya tiba-tiba berdiri hanya untuk menarik laki-laki bodoh kembali ke tempatnya.

Lalu disisi lain terlihat seorang pria berambut putih yang sama seperti sebelumnya memasuki kelas yang hanya berisi tiga murid terakhir.

"..."

Saat masuk, pria itu mendapati pemandangan yang mengherankan.

"YAK, SASUKE! LEPASKAN TANGANKU!",teriak Naruto kesal.

Sasuke pun melepaskannya dengan acuh sementara terlihat Sakura disisi lain yang tengah kehilangan kesadarannya karena roh yang tiba-tiba melayang keluar.

'Sa-sasuke-kun menarik tangan si bodoh?! Lalu bagaimana denganku? Sasuke-kun bahkan tidak pernah memegang tanganku. Apa aku kehilangan daya tarikku sebagai perempuan?',pikir Sakura kehilangan kepercayaan dirinya.

'Apa yang sebenarnya terjadi disini?',pikir Kakashi hanya bisa menatap dengan pandangan penuh tanya karena anak-anak yang dirumorkan ternyata sangat berbeda dengan informasi yang telah ia dapatkan dari Hokage Ketiga.

"Kalian segera ke atap",ucap Kakashi linglung.

"Hah?! SENSEI?",panggil Naruto melongo karena seorang pria baru saja tiba-tiba menghilang di depannya.

'A-apa dia hantu?',batin Naruto shock.

"Apa yang kau tunggu? Kita pergi sekarang",ucap Sasuke menyadarkan Naruto karena mendapati dirinya baru saja ditarik lagi.

'Sasuke-kun meninggalkanku?',pikir Sakura kembali melamun.

"SASUKE-KUN, TUNGGU AKU!",teriak Sakura segera berlari terburu-buru.

*****

Sasuke membuka pintu menuju atap, seperti di masa lalu ia mendapati Hatake Kakashi, nama guru pembimbing, disana.

Naruto meraung-raung, mengapa hari ini seorang Uchiha Sasuke yang terkenal, gemar sekali menarik-narik tangannya dan berperilaku tidak berperikeSasukean.

"...."

Kakashi pun menatap tak bisa berkata-kata ketika pemandangan itu kembali terlihat di depan matanya. Tak lama terlihat Sakura yang baru datang menyusul dengan ngos-ngosan.

'Pemandangan sepasang kekasih terlintas dalam benakku setelah melihat mereka. Apa-apaan ini?',batin Kakashi ingin berteriak dalam hati.















Kamis, 1 Juli 2021
6:46

Mengubah Masa Lalu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang