Step 10: Terus Maju

3.7K 470 4
                                    

Sasuke sudah tidak bisa mundur lagi sekarang, Naruto dengan terang-terangan memujinya.

"Ada lagi?"

"Ya!",balas Naruto bersemangat.

"Apa aku hanya akan latihan seorang diri?"

"Tidak, aku akan berusaha memandumu"

"Hm.."

'Sekarang pun seharusnya Sensei sudah kembali ke rumahnya setelah mencoba mengawasiku tadi',pikir Sasuke merasa lega karena sejauh ini rencana awalnya masih lancar.

"Tapi, darimana kau bisa mengetahui semua itu? Bukankah kita sepantaran?"

Kecuali, reaksi Naruto yang menjadi tak tertebak. Entah alasan apalagi yang akan dia katakan untuk menyelamatkan kecurigaan Naruto terhadapnya.

"Kau bodoh! Aku tidak, tentu saja perbedaannya sangat besar",balas Sasuke kembali seperti dirinya yang sedia kala.

"Apa?"

Balasan dari Sasuke membuat Naruto terkejut bukan main.

Disisi lain, Sasuke segera mengubah sekitarnya dengan kemampuan pikiran.

"Mulailah latihan dari sekarang"

"..."

Naruto hanya mengangguk tapi sesungguhnya ia merasa tidak puas karena belum bertanya mengenai semua hal yang membuatnya penasaran.

'Ini tidak akan bagus jika dia terus curiga, selain itu dia bukan robot ciptaan ilmuan di masa depan yang harus patuh pada majikannya. Apa ada cara untuk mengelabui dan membuatnya tidak lagi mencurigaiku?',tanya Sasuke dalam hati karena akhir-akhir ini Naruto menjadi semakin sering bertanya tentang rasa penasarannya.

Walaupun Sasuke mengatakan akan memandu Naruto, nyatanya Sasuke hanya diam memperhatikan.

Sekarang yang Sasuke perhatikan, bukan hanya Naruto yang harus berkembang, tapi dia juga. Setidaknya tubuh Sasuke yang sekarang belum cukup untuk mengimbangi kekuatan-kekuatan hebat yang akan dimilikinya dari masa depan.

Sasuke pun membangun pembatas antara tempat Naruto memulai latihan dengan tempatnya.

Setelah itu, Sasuke ekstra keras melatih dirinya sehingga hal itu tidak akan menyusahkannya di masa depan.

"Perubahan elemen Katon, Yoton: Shakuton",rapal Sasuke memanfaatkan elemen api yang sudah sangat dikuasainya dari dulu tanpa perlu mempedulikan tubuhnya yang cukup kecil untuk menggunakan jutsu hebat, tapi jutsu dasar dari perubahan.

Intinya Sasuke tidak melakukan latihan yang memberatkan tubuhnya sendiri yang masih muda.

"Perubahan spesial elemen Suiton, Ranton: Jinton"

Kali ini Sasuke merapalkan menggunakan jutsu spesial perubahan elemen air miliknya yang awalnya ia kira tidak begitu berguna tapi sekarang jutsu elemen airnya menjadi sangat spesial karena saling bertolak belakang dengan elemen api ditambah berkat dari kedua matanya yang sudah benar-benar berubah dari jutsu mata dasar milik klan Uchiha.

"Perubahan elemen Mokuton, Katon: Bhakuton Shakuton"

Dan elemen lain yang sudah Sasuke kuasai di masa lalu, elemen perubahan.

Segera setelahnya Sasuke melatih pernafasannya yang tersendat karena terlalu memforsir diri dengan tubuh yang masih penuh kekurangan.

Sasuke pun duduk bersila dan mulai memejamkan matanya untuk menetralkan kembali laju cakra miliknya.

*****

"Hahh... Hahh...",Naruto terlihat terengah-engah berbaring di sebuah ruang tak terbatas waktu.

Disisi lain, berbeda dengan permasalahan Sasuke terkait tubuhnya. Tubuh Naruto sudah terbiasa dengan latihan yang keras dan intens.

Rasa penat membuatnya haus, Naruto pun segera berdiri untuk meminta kembali agar dapat meminum air sebanyak ia merasa lelah.

"Sasuke, bisakah kita kembali?",tanya Naruto yang masih mengingat jika tadi Sasuke masih memperhatikannya latihan.

"Hm...",gumam Naruto ringan kemudian tersenyum datar melihat dirinya hanya sendiri disana.

"SASUKE, DIMANA KAU? AKU HAUS!",teriak Naruto meledak-ledak.

Disisi lain Sasuke yang mendengar teriakan Naruto pun teringat jika ia lupa melepaskan pembatas yang ia pasang agar tidak mengganggu irama latihan Naruto.

"SASUKE!!"

"Aku disini, kau ingin kembali sekarang?",tanya Sasuke tenang seolah itu bukan hal serius.

Sebaliknya, Naruto terlihat menatap Sasuke dengan ekspresi datar disertai pandangan berapi-api.

"BR*NGS*K, KAU SASUKE!",teriak Naruto geram.












Senin, 5 Juli 2021
20:14

Mengubah Masa Lalu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang