'Apa-apaan wanita itu?! Kulitnya putih pucat, apa dia benar-benar manusia?',pikir Sakura bertanya-tanya
Gadis aneh itu pun terlihat menjilat bibirnya sendiri kemudian melirik Sasuke dengan tatapan ganas.
Sakura segera mengeluarkan kunainya waspada.
"Sasuke-kun, apa yang harus kita lakukan?",tanya Sakura gelisah.
"..."
"Bisakah kau menutup matamu?",tanya Sasuke merespon.
"Apa maksudmu Sasuke-kun? Wanita ini berbahaya!",tanya Sakura tak mengerti.
"Lakukan saja!",ucap Sasuke tegas.
Sakura yang kicep segera bersembunyi di belakang pohon.
"Berhati-hatilah, Sasuke-kun! Ingat, aku percaya padamu!",ucap Sakura memberi kata-kata nasehat dan penyemangat disaat bersamaan.
"Pejamkan matamu, Sakura! Jika kau melihatnya, aku akan menusuk kedua matamu!",ucap Sasuke mengancam dengan raut wajah serius menunjuk si gadis ular.
'Aku tidak bisa membiarkan dia kesempatan untuk berbuat lebih dulu seperti di masa lalu! Aku tahu kelemahannya!',pikir Sasuke mengeluarkan kunai sembari berlari ke depan.
'Naruto-kun, dimana kau? Dengan kekuatanmu yang mengerikan waktu itu, seharusnya ini bisa diatasi tanpa harus membuat Sasuke-kun terluka',pikir Sakura takut sembari memejamkan matanya.
*****
"Aku mengenalimu, kau Orochimaru!",ucap Naruto datar.
"Ho-oh? Sepertinya bukan alasan kau bisa mengalahkan salah satu dari tujuh ninja pedang Kirigakure dengan mudah",balas ular itu bersuara.
"..."
"Kau akan menyesal!",ancam Naruto malah menyeringai sangat lebar di depan si ular raksasa.
'Eh, apa? Mengapa dia seperti itu?',pikir si ular yang sebenarnya adalah Orochimaru.
"Hehe!",kekeh Naruto tersenyum geli dan menghilang tanpa suara di depan Orochimaru.
Disisi lain Sasuke terlihat mulai diselimuti aura gelap dan menyengat.
"Huh?",gumam si gadis aneh terkejut lalu menyeringai.
'Kekuatan itu, jika aku bisa mendapatkannya, dia pasti akan menjadi Uchiha terakhir dengan kekuatan yang luar biasa!',pikir si gadis aneh senang bukan main.
'Aku harus bisa mendapatkan dan mengendalikannya!',pikir si ular kemudian sembari berlari ke depan.
'Khe! Kau seharusnya tidak memandang rendah lawanmu!',pikir Sasuke tersenyum meremehkan.
"Aku tidak ingin membuang-buang waktu dengan orang aneh",ucap Sasuke melihat gadis aneh itu berlari ke arahnya.
Dengan hati-hati, Sasuke menggerakkan sebelah tangannya ke belakang kemudian menunjukkan jari telunjuknya sementara yang lain masih tertekuk ke dalam.
"Ametarasu!",gumam Sasuke kemudian tanpa suara.
'Aku masih terlalu muda untuk menggunakan ini tapi kekuatan ini setara dengan pengorbanannya. Sebelum Naruto datang, aku harus mengakhirinya!',pikir Sasuke dengan niat lain.
"Huh?",gumam gadis aneh itu tiba-tiba merasakan tubuhnya terbakar oleh api hitam.
"..."
"Sepertinya kau memang sudah lebih kuat dari dulu, senang melihat perkembanganmu, Sasuke!",ucap Naruto tiba-tiba sudah ada di belakang Sasuke.
Sasuke sendiri langsung terbelalak, Sakura terlihat akan keluar dari persembunyiannya setelah mendengar suara Naruto.
"..."
Gadis aneh yang sudah terbakar dan terjatuh di dalam kobaran api hitam, tiba-tiba muncul dari balik pohon yang berada jauh di masa depan.
"?!"
Malah terpotong-potong oleh pusaran angin di depan ketiga anggota tim 7 itu.
'Choodama Rasenshuriken? Bagaimana...?!',pikir Sasuke terhenyak.
Disisi lain Sakura malah melihat pemandangan mengerikan dimana gadis aneh itu bangkit lagi, sayangnya kembali terpotong lagi dan lagi, berulang kali.
Sebuah kepala melebar tiba-tiba mengarah ke tempat Sasuke berada, Naruto yang sebelumnya sudah membuat Orochimaru menyerah secara paksa dengan cepat tentu menyadari keanehan itu, tapi ia malah mendorong dan menggantikan tempat Sasuke dalam seperkian detik.
"...?!"
"NARUTO!",teriak Sasuke menoleh panik sementara Sakura menutup mulutnya rapat-rapat dengan kedua tangannya.
Kamis, 22 Juli 2021
22:00
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengubah Masa Lalu✔️
FanficSasuke kembali ke masa lalu, hanya untuk menyelamatkan dia. Sasuke akan berubah seratus delapan puluh derajat untuk dia. Memulai kehidupan baru dan menggantikan kebahagiaan kelam di masa lalu. Sasuke pastikan tidak akan pernah pergi selangkah pun da...