34. Drama Musical

19.2K 2.1K 34
                                    

Ella yang baru saja datang memasuki kelasnya disambut heboh oleh teman-temannya. Bagaimana tidak, akhirnya Tuan Putri yang ditunggu sedari tadi datang juga. Kecemasan yang sedari tadi terlihat, kini digantikan dengan wajah-wajah yang heboh dan ceria.

"Lo ke mana aja sih El? Lo udah buat gue jantungan. Gimana kita tampil kalo lo gak ada!" cecar Arthur yang terlihat lega setelah melihat kehadiran Ella.

"Udah ah, gue mau siap-siap dulu," ucap Ella meninggalkan Arthur dan kembali bersiap-siap untuk tampil.

"Oke, kalian semua juga harus siap-siap, sebentar lagi kita akan tampil dan bagi yang sudah siap langsung saja ke belakang panggung. Inget ya, jangan ada yang ngilang. Oke! Gue tunggu kalian di belakang panggung," kata Arthur kemudian pergi ke arah belakang panggung, diikuti oleh beberapa orang yang sudah selesai bersiap-siap. Sedangkan Ella dibantu oleh Luna untuk mempersiapkan dirinya.

Pakaian yang dikenakan teman-teman kelasnya, memang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing, dan yang pasti sesuai dengan peran yang mereka perankan. Bajunya pun bebas, asal terlihat sopan dan sesuai. Tapi kali ini, Ella ingin penampilannya terlihat berbeda, apalagi jika tidak ingin membuat kedua orang tuanya merasa bangga terhadap dirinya. Selain itu juga, Ella akan menyesuaikan dengan tema yang akan ditampilkannya.

Ella yang baru saja tiba di belakang panggung, membuat semua orang menoleh ke arahnya. Bagaimana tidak, jika kali ini dirinya terlihat begitu sangat berbeda dari biasanya dan tentu saja terlihat begitu sangat cantik.

Dengan kebaya merah berlengan panjang yang tengah dipakainya, dipadukan dengan jarik coklat model kulot, serta rambut yang tersanggul rapi, ditambah kalung mutiara yang menghias leher jenjangnya, menambah aura kecantikannya semakin terlihat nyata.

"Loh, El kamu udah siap?" tanya Arthur yang melihat ke arah Ella yang datang menghampirinya.

"Udah."

"Yuk berangkat!" ajak Arthur mbuat Ella mengernyitkan dahinya.

"Hah? Berangkat?" tanya Ella tak mengerti, pasalnya di atas panggung masih ada peserta yang sedang tampil. Ya, masa Ella naik ke sana mengacaukan penampilan orang tersebut.

"Loh, kan katanya udah siap, yuk ke KUA, udah cocok kok," jawab Arthur yang jelas saja disambut sorakan heboh teman-temannya, sedangkan Ella hanya menggelengkan kepala. Semenjak berlatih bersama teman sekelasnya, ternyata Ella berubah menjadi pribadi yang lebih hangat.

"Udah cocok kok penampilanmu gitu kalau mau akad," goda Arthur sembari menaik turunkan alisnya.

"Ngaco loh!" sergah Ella, disambut gelak tawa teman-temannya.

⊂(ο・㉨・ο)⊃       ⊂(ο・㉨・ο)⊃

"Oke! Sekarang kita beralih sama penampilan selanjutnya. Kali ini penampilannya akan berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Ayo tebak mereka ini mau nampilin apa?" tanya Mc kepada penonton.

"Nyanyi."

"Tari."

"Drama."

"Yaps betul, jawaban kalian semua tepat! Dipenampilan kali ini bakal ada nyanyinya, ada tariannya, dan juga ada dramanya, eh satu lagi, ada ilmunya juga loh. Dari pada kalian penasaran, kita sambut aja ya penampilan 'Drama Musical' beri tepuk tangan yang meriah"

TRANSMIGRATION QUEEN RACING [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang