CERITA BARU

12.8K 401 22
                                    

Halohaa semuanya?
Gimana nih kabarnya?
Semoga kalian selalu bahagia..

Udah pada nungguin update Epilognya kah?
Hehe sabar yaa...
Alhamdulillah masa hibernasiku telah usai..

Sebelum aku bahas Epilog, disini aku mau ngasih tau ke kalian kalau aku lagi buat CERITA BARU bergenre Religi.
Judulnya,

ISLAM IS PERFECT, I'M NOT

cerita ini, mengajari kita agar bisa bangkit dari rasa keterpurukan dan kehilangan yang mendalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cerita ini, mengajari kita agar bisa bangkit dari rasa keterpurukan dan kehilangan yang mendalam. Membantu kita mengatasi rasa trauma-trauma atas kesalahan dimasa lalu. Cerita yang mengajarkan kita agar lebih merasakan percaya diri supaya tidak merasa insecure terhadap diri sendiri. Cerita ini juga menceritakan tentang menyempurnakan agama islam seseorang.

Oh ya cerita ini itu aku buat karna memang ada diotak, ternyata setelah bertemu dengan seseorang yang aku sebut 'Senja' tak kusangka bahwa cerita yang aku bawakan ini ternyata real dan banyak yang mengalami kejadian seperti ini, dan dari senja inilah aku semakin termotifasi untuk membuat cerita ini bahkan beberapa ceritanya aku kasih sedikit Real life.

Kalau kalian ingin tau

Gimana perjalanan seorang untuk bangkit dari penyesalan dan kehilangan kalian bisa baca cerita ini ya..
Kita lihat yukk traillernya..


Cerita ini merupakan cerita yang aku ikut sertakan dalam kompetition Hicom yang diadakan oleh @highfuturebooks
Saya sangat bahagia karna cerita ini termasuk dalam 100 naskah terpilih untuk mengikuti kompetisi hicom.
Buat teman-teman semua saya minta tolong untuk bantu meramaikan cerita ini
vote + komen sebanyak-banyaknya.
Kalo banyak yang vote + komen saya janji secepatnya akan update kelanjutan dari cerita Transmigration Queen Racing.

Trimakasih banyak semuanya sudah support saya dan mendukung karya saya
Love banyak-banyak yaa buat kalian 💕❤

TRANSMIGRATION QUEEN RACING [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang