Naruto berjalan menuju meja tempat sasuke biasanya akan duduk bekerja. Ada banyak lemari dengan buku yang jejeran, buku dengan berbagai bahasa. Naruto yakin sasuke sangat menguasai banyak bahasa.
Naruto kembali melihat ke meja kerja sasuke. Duduk dikursi dan melihat ada beberapa laci. Naruto dengan penasaran membuka satu persatu laci meja. Dan isinya adalah data pekerjaan sasuke.
Ada laci paling bawah dan itu terkunci. Naruto mencoba beberapa kali untuk membuka laci itu tapi itu tidak bisa.
Entah apa, insting naruto mengatakan jika apa yang dia cari ada didalam laci ini. Yang membuat dadanya merasa gelisah. Juga kenapa sasuke harus mengunci laci.Naruto segera melihat kemeja untuk mencari kunci. Tapi tidak menemukan kuncinya. Berjalan menyusuri ruangan dengan teliti mencari kunci. Dan masih tidak menemukannya. Hingga akhirnya mata naruto tertuju pada satu benda yang belum dia lihat.
Naruto berjalan menuju foto pernikahan mereka, mengambil kursi dan melepaskannya dari dinding. Dan membaliknya dan benar saja ada kunci yang ditempelkan dibelakan foto itu. Sudah hampir 1 jam dia mencarinya dengan teliti dan akhirnya dia menemukan kunci itu.
Naruto segera turun dan meletakkan foto itu ditanah. Dan naruto segera berjalan menuju meja kerja sasuke dan berjongkok untuk membuka laci paling bawah dengan jantung berdetak sangat cepat membuatnya hampir sesak nafas. Ketika laci itu bisa dibuka, naruto hanya menemukan dua barang, pertama adalah sebuah kaset VCD/DVD yang berada didalamnya. Dan flashdisk hitam yang tidak diketahui apa isinya.
Naruto segera mengambilnya dan meletakkannya diatas meja. Naruto berjalan keluar dari ruang kerja untuk datang kekamarnya. Naruto mengambil laptop miliknya. Ada pelayan yang ingin membantu naruto tapi naruto melarangnya . Dia berkata hanya ingin duduk sendiri didalam ruang kerja milik suaminya. Dan pelayan itu mengangguk mengerti dan tidak tahu jika hal ini akan menimbulkan sebuah masalah untuk naruto yang tengah hamil dengan keadaan lemah dan kondosi mental yang masih kurang stabil.
Setelah kembali masuk, naruto segera mengunci pintu. Dia Segera berjalan kearah meja kerja. Duduk dan mulai menyalakan laptopnya. Setelah menyala naruto tidak menunggu lama, dia segera memasukan VCD kedalam laptopnya.
Ada video yang muncul dan naruto segera memutarnya. Diawal video itu terlihat sangat biasa. Tapi semakin berjalan naruto terlihat sangat terkejut dan tubuhnya begetar.
Naruto duduk kaku dikursi sambil melihat video didalamnya. Naruto melihat sasuke yang memeluk wanita berambut merah dengan bahagia. Bahkan jika wajahnya masih dalam ekspresi datar naruto dapat melihat dan merasakan suasana yang dimiliki oleh sasuke. Tapi isinya sudah jelas bahwa itu berisi tentang sasuke dengan seorang wanita berambut merah panjang.
Sasuke bahagia dan senang bersama dengan wanita itu. Video tidak hanya begitu saja. Ada adegan dimana yang benar-benar membuat naruto jatuh lemah dikursinya.
Mata biru langit itu sudah basah dengan air mata. Tidak ada suara tapi air mata terus mengalir. Naruto menggigit bibir merahnya hingga berdarah. Sambil melihat video itu hingga selesai. Naruto memegang dadanya yang terasa sakit dan salah satu tangannya juga memegang perutnya yang buncit.
Naruto segera mengeluarkan VCD dan meletakkannya kembali kewadahnya. Dan segera membuka flasdisk meskipun dengan hati yang sudah campur aduk, hanya ada beberapa folder dan itu semua adalah kumpulan foto. Naruto melihat foto itu satu persatu dengan hati-hati. Bahkan jika sekarang dia ingin menjerit dan menangis dia harus melihatnya dengan jelas.
Semua adalah foto kebersamaan sasuke dengan satu wanita berambut merah. Wanita itu cantik dan tersenyum bahagia sambil memeluk dan menggandeng sasuke. Dan sasuke menerimanya dengan baik. Juga ada banyak foto mesra antara sasuke dengan wanita itu.
Naruto sedikit pusing. Dan segera menyalin video dan beberapa foto kedalam laptop miliknya. Setelah itu segera menaruh VCD dan Flashdisk kedalam laci seperti semula. Dan segera menguncinya dan meletakan kunci dibelakan foto dan menaruh foto kembali kedinding seperti semula.
Melihat semua beres tidak menimbulkan kecurigaan naruto segera pergi berjalan keluar. Untungnya dia sudah membaik atas ekspresi wajahnya. Naruto kembali kedalam kamar, mengunci kamar dan langsung jatuh keatas ranjang dengan menangis tersedu sedu. Jika dilihat mungkin kamu akan mendengar suara serak dari tangisan itu. Mungkin karena terlalu terbawa dalam emosi negatif yang dimiliki.
"Apakah sasuke pergi menemui wanita itu hiks" tangis naruto
Tangisan itu terjadi begitu lama, hingga tanpa sadar naruto jatuh tertidur. Disisi sasuke dia pergi untuk bertemu dengan itachi untuk membahas soal merebut hak didalam perusahaan uchiha. Sasuke dan itachi bertemu disebuah bar malam yang sangat mahal.
Diruang VIP sasuke berbicara dengan itachi panjang lebar. Pembalasan akan dimulai secara terang-terangan ketika pernikahan itachi dengan kyubi. Dan pada saat itu akan menjadi pertemuan pertama antara sasuke dengan fugaku setelah sekian lama waktu berpisah.
Dan pernikahan itachi dan kyubi akan diadakan 1 bulan lagi karena untuk persiapan. Itachi juga menyetujuinya. Mereka berbicara hingga malam pukul 3 pagi. Itachi segera pulang karena dia harus bekerja besok. Sedangkan Sasuke dia menerima pesan dari karin bahwa dia ingin bertemu dengannya untuk membicarakan suatu hal. Jika sasuke tidak datang karin mengancam untuk pergi menemui naruto, tapi jika sasuke datang dia berjanji akan pergi jauh dengan satu syarat.
Sasuke sedikit marah dan dia terpaksa tidak pergi pulang tapi menuju kearah lain. Ketika sampai itu adalah sebuah apartemen kelas atas juga. Dan sasuke segera naik keatas diapartemen lantai 27.
Ketika pintu terbuka konanlah yang membuka pintu. Konan sedikit terkejut dengan kedatangan sasuke.
"Ada apa datang kemari " tanya konan
"dimana karin " tanya sasuke
Ini adalah apartemen dimana karin tinggal.
"Ada didalam. Dia menangis sedih. Untuk apa kau datang jika semua sudah bersih " tanya konan
"Aku hanya ingin berbicara dengan karin sebentar. " jawab sasuke
"Masuklah " suruh konan
Sasuke segera berjalan masuk. Konan berjalan dibelakangnya.
"Karin ada didalam kamar. Kamu bisa pergi menemuinya " ucap konan
Sasuke hanya berguman dan pergi menuju kamar karin. Yang tidak diketahui oleh sasuke adalah konan sedang memikirkan cara untuk membalas sasuke. Konan memasang cctv kecil didalam kamar karin, tujuan awal agar konan dapat melihat apa yang sedang dilakukan oleh karin.
Jika ada sesuatu yang salah dengan konan dia bisa bergerak cepat. Tapi sekarang sepertinya hasil yang dia dapatkan juga cukup memuaskan. Sasuke berjalan masuk kedalam kamar karin, dan melihat karin yang sedang duduk kacau dilantai.
"Karin " panggil sasuke
Karin yang dipanggil segera melihat keatas dan melihat sasuke yang berada didepannya. Karin tersenyum cerah dan segera berdiri dan berlari menuju sasuke dan memeluk tubuh sasuke dengan erat.
Ada suara tangisan yang dapat sasuke dengar. Dan tubuh sasuke menjadi kaku. Awalnya sasuke ingin segera melepaskan karin dari tubuhnya. Tapi melihat wanita yang pernah menemaninya dulu menangis karena dirinya sasuke ingin membuatnya sedikit tenang saja. Tapi tidak memiliki maksud lain.
Sasuke menepuk punggung karin mencoba menenangkannya. Karin yang sudah agak membaik tidak melepaskan sasuke. Karena menurutnya ini adalah pelukan terakhirnya dengan sasuke. Setidaknya dia ingin sasuke menemaninya untuk yang terakhir kalinya.
Konan : 😈😈😈😈😈😈😈
Naruto : 😒😒😒😒😒😒😒Ne...
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...