Keesokan paginya, naruto telah kembali bersiap diri. Dia sudah terlihat sangat cantik dengan balutan pakaiannya. Ditambah dengan kulit putih menambah kesan kecantikannya. Hari ini mereka berdua akan pergi jalan jalan menuju beberapa wisata yang terkenal di bangkok. Dan tujuan hari ini adalah 3 tempat wisata dulu. Tujuan pertama mereka adalah tempat wisata siam ocean world dia akan melihat situs wisata bahari disana bersama sasuke.
Mereka berdua berangkat dari hotel menuju tempat wisata memerlukan waktu singkat karena lokasi tempat wisata berdekatan dengan tempat mereka menginap.
Tampilan naruto dengan sasuke.
Ketika mereka sampai sasuke yang mengantri untuk membeli tiket masuk. Sedangkan naruto siap menunggu kedatangan sasuke. Ketika sasuke kembali mereka segera masuk. Melihat banyak ikan naruto segera berlari kesana kemari untuk melihat berbagai jenis ikan. Sasuke yang memang sudah menyiapkan kamera langsung mengabadikan setiap tingkah lucu naruto. Sasuke akan memajang banyak foto naruto di rumah, di kantor bahkan dimanapun dia pergi dia akan menaruh foto naruto agar dia dapat mengingat bahwa dia sudah memiliki istri cantik yang menunggunya pulang.
"hubby lihatlah ikan itu, mereka sangat cantik..."ucap naruto sambil menunjuk ke arah segerombolan ikan.
"ya kamu canti sayang..." balas sasuke yang malah asik memandang wajah naruto.
Naruto menoleh dan melihat jika arah pandangan sasuke bukan ke arah yang dia tunjuk melainkan pada dirinya. Wajahnya langsung merona habis habisan.
"ehh... Istriku malu..." canda sasuke.
"tidak... Siapa yang malu? Aku tidak malu..." balas naruto tak mau kalah.
"emm tapi wajahmu menunjukan hal yang berbeda sayang..." ucap sasuke lalu memeluk naruto dan menciumnya.
Mereka berdua berciuman mesra dan melupakan bahwa mereka sedang di tempat umum. Mereka berhenti ketika naruto baru menyadari mereka dimana. Sasuke segera melepaskan naruto. Naruto segera berpaling agar dia tidak menjadi malu lagi. Dan sasuke malah terkekeh geli. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan mereka sambil berfoto bersama. Mereka berada di tempat itu sekitar 3 jam setelah itu mereka pergi untuk mencari tempat makan karena hari sudah siang jam 1.Mereka selanjutnya pergi ke tempat wisata selanjutnya sekaligus untuk makan siang mereka pergi ke rumah makan wisata bangkok dinner cruiser. Sasuke tahu tempat itu ketika dimalam hari tempat itu akan sangat indah tapi sasuke tidak ingin keluar malam ini karena dia harus bermain dengan istrinya hingga di puas jadi dia mengajaknya pergi sekarang. Sasuke segera pergi menuju tempat itu. Ketika sampai mereka segera memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...