41

2.1K 216 19
                                    

Hallo semua, maaf gak bisa update beberapa hari yang lalu. Karena ada doa untuk beberapa harian meninggalnya keliarga saya. Karena ada dua acara satu acara diadakan dirumah saya yang lain diadakan dirumah duka. Jadi maaf karena tidak bisa update tepat waktu. 🙏



😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Karin dan konan bergerak dengan gelisah dan hati mereka panik. Semua orang menyaksikan pemandangan ini dengan sangat senang. Apalagi pria yang berpakaian jas putih.

"Mereka adalah tikus percobaanku yang masih segar hahaha" tawa pria berjas putih itu dengan tawa yang sangat psikopat.

Velto tidak memperdulikan kegilaan dari pria berjas putih itu. Tapi dia juga merasa senang melihat kedua wanita yang membuat nyonyanya tersakiti menjadi takut dan panik. Ini adalah akibat dari menyinggung perasaan dari nyonya mereka dari tuan besar mereka.

"Dokter Cullen aku tidak peduli dengan cara apa atau apapun yang akan kamu lakukan dengan dua wanita ini. Tapi bos besar berpesan bahwa kedua wanita ini tidak boleh mati. Mereka harus tetap hidup didalam kegelapan dan rasa sakit. Jadi tidak peduli apa yang kamu lakukan jangan buat kedua orang ini mati dengan mudah " ucap velto dengan wajah serius.

"Hahaha tenang saja. Aku tahu maksud bosmu. Aku pasti akan membuat kedua tikus percobaan ini tetap hidup. Tapi aku pasti akan menyiksa mereka dengan berbagai banyak cara hahahaha " tawa dokter cullen semakin gila

Mendengar percakapan ini, koran dan karin menatap mereka dengan pandangan yang sangat takut dan putus asa. Karin yang mengenal velto semakin takut.

Didalam hatinya, dia sudah akan pergi untuk meninggalkan jepang. Tapi kenapa sasuke masih belum mau melepaskannya. Juga dia masih sepupu sedarah dengan naruto. Sedangkan konan dia sudah takut dan putus asa. Dia tidak tahu jika keputusannya untuk membuat masalah akan berakibat sangat buruk padanya.

Sekarang dia menyesal kenapa melakukan hal bodoh itu. Tapi sayang bahkan jika dia menyesal dia tidak akan pernah bisa lolos dari hukuman dan penyiksaan ini.

Velto melihat bahwa kedua wanita itu melihatnya. Dan velto membalasnya dengan senyum yang sangat ramah.

"Lepaskan penahan dimulut mereka " perintah velto

Anak buah itu segera melepas kain yang menahan mulut karin dan konan.

"Kenapa?  Kenapa sasuke masih belum mau melepaskanku. Aku sudah berjanji akan pergi " tanya karin dengan panik dan dengan rasa penasaran.

"Hahaha, tanyakan hal itu kepada dirimu juga temanmu karin. Siapa yang memberimu keberanian untuk mengajukan syarat kepada tuan besar kami. Kamu seharusnya bersyukur bahwa tuan kami masih memberimu kompensasi. Tapi kenapa masih mengajukan syarat yang membuat nyonya kami harus menderita hingga mengalami pendarahan. " ucap velto penuh dengan hinaan dan ejekan.

Karin yang mendengar tentang sepupunya yang mengalami pendarahan sangat kaget dan khawatir. Dia tidak mengira jika naruto akan tahu.

"Bukannya yang tahu tentang soal itu hanya aku dan sasuke. Lalu dari mana naruto tahu. Aku juga tidak bermaksud menyakitinya " ucap karin dengan panik

"Hahahaha soal itu coba tanyakan kepada teman anda benar konan" ucap velto dengan teryawa lucu

Karin menatap teman dekatnya konan. Sekarang dia tahu kenapa naruto tahu soal ini.
"Kenapa? " tanya karin dengan marah

Konan tertawa sinis.
"Aku temanmu, tentu saja aku tidak ingin melihatmu terluka. Kamu sangat mencintai sasuke. Aku hanya membantumu apakah aku salah " tanya konan

"Tapi naruto adalah sepupuku dari bibi kushina. Bahkan jika aku menyukai sasuke dan ingin menjadi istri kedua sasuke. Tapi aku tahu itu tidak akan pernah terjadi. Lalu kenapa kamu melakukannya " teriak karin

"Apakah kamu pernah bilang jika naruto adalah sepupumu. Kamu bahkan hanya bisa menangis saja, yang membuat aku salah mengerti " balas konan

"Lalu bagaimana dengan keadaan naruto sekarang " tanya karin
"Tidak perlu khawatir. Nyonya pasti akan kembali baik. Tapi sayang hal itu membuat tuan besar. Dan memerintahku untuk menyiksa kalian " balas velto

"Tidak, kamu tidak bisa menyakitiku. Aku masih memiliki darah yang sama dengan naruto " ucap karin panik dan takut
"Oh tenang saja. Kamu hanya disiksa bukan dibunuh. Jadi jangan takut " balas velto

"Aku lebih baik mati. Biarkan aku mati " teriak karin

"Maafkan aku, permintaan ditolak. Sekarang masalah penyiksaan akan diserahkan kepada dokter cullen. Jadi untuk kalian berdua selamat menikmati " ucap velto.

"Tidak... " teriak karin dan konan bersamaan.

Velto mengabaikan teriakan itu. Dan memberi tanda kepada dokter cullen lalu berjalan pergi . Dan sekarang tinggalah Karin, konan, dokter cullen dan beberapa anak buahnya.

Setelah itu didalam ruang yang gelap hanya terdengar siara teriakan, jeritan, tangisan yang menyakitkan.

.....

1 bulan berjalan dengan cepat. Kehamilan naruto semakin bertambah. Dan dalam 1 bulan ini persiapan untuk perniakahan kyubi dengan itachi sudah siap 100% . Dari tempat, dekorasi, makanan, baju pernikahan, hingga tamu undangan.

Keadaan naruto juga sudah kembali ke keadaan semula. Dan dia kembali menjadi sosok yang ceria. Tapi jika dilihat lebih jelas naruto sudah sedikit tumbuh lebih dewasa. Dan sifat keibuannya juga sudah mulai muncul.

Dan yang paling membuat naruto senang adalah, sasuke benar-benar telah menstransfer semua aset miliknya atas namanya tanpa rasa keengganan sekalipun. Malah sangat senang, jadi sekarang naruto menjadi wanita terkaya yang pernah ada sedangkan sasuke adalah anak buahnya, pengurus sekaligus suaminya.

Sasuke tidak peduli dengan semua harta kekayaan yang dia miliki. Dia hanya ingin membuat istrinya kembali seperti dulu. Dan nyatanya semua usahanya tidak menjadi sia-sia.

Istri kecilnya sudah mulai bersikap manja, centil, dan manis kepadanya lagi. Dan itu membuat sasuke sangat senang. Dan periode gelapnya berhasil ditidurkan kembali. Velto dan izuna juga tidak peduli lagi. Nyatanya bos mereka akan selalu sasuke .

Nyonya hanya memegang semua aset milik tuannya agar tuannya tidak pergi selingkuh. Mereka bahkan menganggap hal ini sangat lucu. Jadi bos mereka sangat miskin dan tidak bisa mengganggu ratu dirumah ini.

Seperti yang dikatakan oleh nyonya mereka kepada bos mereka didepan mereka semua . Seorang ratu tidak membutuhkan raja, ratu hanya membutuhkan ksatria yang bisa menjadi pedang tajam untuk sang ratu. Dan balasan bos mereka adalah upacara ala tentara kerajaan didepan nyonya mereka.

Dan jadilah sekarang kediaman dan semuanya menjadi milik sang ratu naruto. Jika sang ratu menyuruh ini bos akan melakukan ini. Jika disuruh pergi kebarat bos akan pergi kebarat dan tidak akan pergi ketimur.

Jadilah selama 1 bulan ini mereka sangat kenyang untuk melihat drama dari bos dan nyonya mereka. Mereka juga cukup terhibur.

..... H - 1

Sekarang banyak sekali orang yang sedang berkumpul dikediaman namikaze. Karena semua keluarga namikaze dan uzumaki datang kerumah minato.

Mereka berkumpul untuk acara yang akan segera datang. Tapi ada satu kendala. Yaitu putri dari bibi naruto yaitu sara tidak datang. Atau lebih tepatnya menghilang dan belum diketahui dimana keberadaannya. Dan naruto yang mendengar ini juga sedikit merasa aneh.






Next...

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang