Shion sudah tidak bisa menahan tangisannya. Dia sudah jatuh kelantai.
"Percuma... Semua percuma. Aku sangat menyukaimu Dan aku melakukan apapun untukmu. Tidak bisakah kamu mencintaiku sedikit. Jika tidak lalu apa yang telah aku lakukan untukmu Selama ini. Bukankah itu semua sia-sia. " ucap shion dengan tangisan.
Kejadian ini disaksikan oleh banyak tamu. Sehingga kurama yang memang memiliki langkah cepat. Segera meminta untuk semua para tamu untuk Pindah Keaula sebelah. Dan semua alat perekam telah dimatikan. Sehingga para tamu tidak Mendengar dan melihat apa yang terjadi selanjutnya.
Pasalnya altar pernikahan sangat jauh dari posisi mereka semua sehingga mereka tidak bisa mendengarnya. Apalagi kurama menjelaskan jika shion jatuh kelantai karena memiliki penyakit darah rendah yang parah. Karena shion tidak ingin malu, sehingga kurama harus meminta maaf kepada para tamu dengan hormat.
Para tamu yang Mendengar alasanan ini menjadi tidak senang dengan Sikap manja yang ditunjukan oleh nyonya shion. Para tamu pergi Ke aula sebelah dengan cepat. Sehingga aula itu menjadi sepi. Dan hanya tinggal keluarga namikaze, uchiha Dan otsutsuki.
"Shion sudah kubilangkan sampai kapanpun aku tidak pernah mencintaimu. Pernikahan diantara kita hanya ada jebakan ,penipuan, dan kebohongan . Tidak ada yang asli " ucap fugaku
"Tidak bisa begini. Fugaku kenapa kenapa " rancu shion yang terlihat sudah agak tidak waras.
Indra yang melihat ibunya seperti ini, segera menghampiri ibunya. Tapi sebelum dia berkata apa. Tubuh kecilnya telah didorong dengan keras hingga jatuh kelantai. Indra mengerang kesakitan Dan menatap ibunya tidak percaya.
"Semua percuma, bahkan jika aku melahirkannya itu percuma. Lalu kenapa dia harus ada. Lebih Baik dia tidak pernah ada " ucap shion dengan marah Dan benci
Indra memang masih kecil tapi dia pintar. Dan dia tahu bahwa ibunya tidak menginginkannya Lagi. Indra menangis Dan tidak peduli jika dia kesakitan karena jatuh. Tapi dimata semua Orang, mereka tidak menyangka bahwa shion Akan dengan teganya mendorong anaknya sendiri dengan begitu keras. Dan mengatakan kata-kata yang begitu keji.
Naruto yang berada paling dekat dengan Indra segera mengambil Indra. Dan membiarkannya duduk pangkuannya. Bahkan jika dia hamil Dan tubuhnya mungil. Dia masih memiliki tenaga yang kuat.
Naruto menepuk punggung kecil itu dengan sabar. Mungkin karena dia hamil Dan Nalurinya seorang ibu seketika muncul ketika melihat Indra yang didorong hingga jatuh Dan menangis.
"Apa Kau sudah gila shion. " bentak fugaku sambil menampar wajah milik shion.
Fugaku memang berengsek tapi dia tidak pernah menggunakan Kekerasan dalam rumah tangganya atau Bahkan memukul fisik anaknya. Ini adalah untuk pertama kalinya dia menampar seseorang. Apalagi itu masihlah seorang wanita ibu dari anaknya.
Shion tertawa dengan gila, dia mengambil pisau yang entah dari mana asalnya. (note : Jangan tanya author, thor juga gak tahu itu dapat dari mana pisaunya 🤨). Shion bergerak begitu cepat Dan mencoba menujuk fugaku. Ketika semua Orang panik Dan kaget dengan tindakan mendadak dari shion.
Sasuke yang sudah terbiasa dengan hal yang mendadak dengan sigap segera mengeluarkan senjata api senapan yang memang selalu ada ditubuhnya. Dan segera menembak shion tepat ditangannya yang memegang pisau hingga pisau itu jatuh kelantai dan tangan shion langsung berdarah.
Semua Orang menjadi kedinginan dengan tembakan yang diberikan oleh sasuke. Naruto sudah menutupi telingan Indra Dan matanya. Naruto melototi sasuke Karena melakukan sesuatu yang tiba-tiba didepan anak kecil.
Sasuke tersenyum dan mencuri ciuman dari bibir manis istrisnya. Mereka berdua terlihat sangat penuh kasih Sayang diwaktu yang salah.
[Thor : Sasuke yang terhormat. Dimana kewibawaanmu yang dulu. Lihat kondisi oke. Ini Lagi genting kenapa Kau malah asik berbagi cinta hm 😑.
Sasuke : Gue bos besar terserah gue lah. Terus apa masalahnya? Gue berbagi cinta dengan istriku. Iri bilang thor 😎.
Author : Bisa gue matiin enggak elonya 🤗] Oke oke oke
Kembali kecerita.....Shion berteriak kesakitan sambil memegang tangannya yang terus mengalirkan darah. Ashura sangat marah Dan segera membantu adiknya. Kaguya menatap benci kearah fugaku Dan sasuke.
"Sejak awal seharusnya aku tidak membiarkan kalian hidup. " benci kaguya
"Terimakasih atas kemarahanmu itu. Tapi itu Sayang sekali, karena sekarang semua hal harus segera berakhir " ucap ItachiKaguya menatap itachi dengan tak percaya.
"Apa maksudmu itachi " bentak kaguyaKetika kaguya marah, Dan ashura sibuk dengan shion. Sekelompok Orang berpakaian hitam masuk kedalam aula Dan mengepung semua Orang. Kaguya, ashura, shion, Dan semua Orang yang tidak tahu rencana sasuke Dan itachi hanya bisa kaget dan pucat. Pasalnya orang-orang ini memiliki senjata lengkap ditangan mereka.
Jika itu tidak takut tentu saja aneh. Panik pasti.
"Kaguya Hari pernikahan kita juga adalah Hari Kehancuran kalian. " ucap itachiKayuga syok, dia jatuh lemas kelantai. Ashura tidak bisa merawat dua Orang sekaligus. Tapi ashura tahu bahwa ini semua telah berakhir. Masa masa hidupnya juga telah berakhir. Seharusnya sejak awal dia harus membuat ibunya berhenti untuk melakukan banyak hal jahat. Bahkan jika itu harus dengan memaksa ibunya.
Sehingga semua hal ini tidak Akan berakhir buruk seperti ini. Ashura sedikit menyesal dengan masa lalunya. Bahkan jika dia tidak ikut campur dalam masalah masa lalu, tapi dia masih menjadi pihak yang tahu kebenaran dan membantu untuk menutupi semua kesalahan itu.
Melihat rasa putus asa dimata keluarga otsutsuki membuat itachi dan sasuke sangat senang. Naruto sudah menyuruh pelayan untuk membawa Indra pergi. Sehingga hanya tersisa Orang dewasa saja disini.
"Apakah sekarang Kau tahu. Bahwa semua yang kamu lakukan Akan menghasilkan sebuah bencana besar untukmu sendiri kaguya " ucap itachi
"Bagaimana bisa, kalian tidak bisa melakukan ini padaku. Aku masih pemilik keluarga besar otsutsuki " ucap kaguya
"Hehe maafkan aku, tapi ada kabar buruk untukmu. Kau ingin tahu tanyakan pada adikku sasuke " ucap itachi sambil tertawa kearah kaguya
Kaguya melihat kearah sasuke yang masih asik memegang senjata api miliknya. Dia duduk dikursi pernikahan. Tampak sangat agung dengan auranya yang kuat. Sasuke menatap balik kearah kaguya dengan senyum Iblis dibibirnya. Tubuh Kaguya kaku seketika. Dia Merasa kedinginan dibawa kakinya, sehingga membuatnya tidak bisa bergerak sedikitpun.
"Aku sudah merebut semua hak yang kamu miliki. Saham, Aset, Dan semua hal yang kamu miliki sudah berada dibawa kekuasaanku. " ucap sasuke
"Apa maksudmu " tanya kaguya dengan panik
Ashura Dan shion Dan semua Orang kaget dan tidak percaya. Semua harta milik uchiha telah direbut oleh itachi Dan sasuke. Tapi semua itu langsung diberikan kepada itachi oleh sasuke. Karena sasuke tidak ingin mengelola aset uchiha. Milik pribadinya sudah tak terhingga. Juga untuk apa serakah. Lebih Baik serahkan kepada itachi.
Meskipun begitu, itachi masih memberi sasuke saham sebesar 40% . Tapi oleh sasuke segera dipindahkan atas nama naruto. Karena istrisnya melarangnya untuk membawa uang begitu banyak. Hanya tujuh digit tidak boleh lebih. Dan sasuke juga tidak terlalu peduli dengan itu. Intinya istrinya bahagia dia juga bahagia, itu saja dan itu simpel.
Ne xt........
Akan segera mendekati ending.. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...