Ketika mereka semua keluarga otsutsuki dan fugaku saling bertengkar dengan suasana yang buruk. Disisi lain semua tamu sudah datang dan mulai memenuhi aula. Dan jam sudah pukul 9 pagi. Pendeta telah berada dipanggung pernikahan. Suara lonceng pernikahan berbunyi, dan MC mulai membacakan kata sambutan kepada para tamu.
Monitor besar menyala menunjukan banyak foto kebersamaan antara itachi juga kyubi. Dan setelah selesai itu adalah foto kebersamaan antara sasuke dengan naruto. Semua tamu bingung dengan foto kedua. Karena undangan itu hanya mengatakan pernikahan itachi dan kyubi. Tapi kenapa ada 2 pasangan yang menikah.
Dan Mc segera menjelaskan.
"Para tamu undangan yang terhormat pasti sangat terkejut bukan. Kalau begitu biarkan saya membuatnya lebih jelas. Pada hari ini adalah pernikahan antara itachi dengan kyubi. Tapi pada hari ini juga akan menjadi hari pembaruan pernikahan dari kembaran kyubi yaitu nyonya naruto yang sudah menikah terlebih dahulu dengan tuan sasuke .Karena pada saat pernikahan nyonya naruto itu terjadi pada pihak keluarga tuan besar sasuke. Dan sekarang pernikahan nyonya naruto akan diadakan dipihak wanita agar membuat keluarga namikaze termasuk nyonya Kushina merasa puas dengan pernikahan kedua putri kembarnya kyubi dan nyonya naruto. Lalu mari kita mulai acaranya" jelas pembawa acara
Para tamu undangan sangat terkejut. Pasalnya yang mereka tahu adalah putri bungsu namikaze telah meninggal akibat kecelakaan pesawat tapi sekarang masih hidup. Juga yang membuat banyak orang kaget adalah suaminya adalah orang besar. Ini adalah sebuah berkah untuk keluarga namikaze.
Sedangkan fugaku sudah duduk dengan kaku. Putranya yang telah lama tidak dia lihat secara langsung sekarang dia ada disini. Dan kedua calon istri dari kedua putranya adalah putri kembar dari keluarga namikaze. Ini sebuah takdir.
Dia tahu mikoto adalah teman baik dari kushina. Dan ketika mereka masih muda mereka pernah berjanji untuk menikahkan putra putri mereka. Tapi sayang mikoto sudah terburu untuk pergi.
"Mikoto lihatlah kedua putramu benar-benar memenuhi janjimu kepada temanmu kushina. " guman fugaku yang sudah meneteskan air matanya.
Jika dilihat lebih teliti, wajah fugaku terlihat lebih tua, rambut sudah banyak berwarna putih. Ada kantong mata. Dan semangat hidupnya tidak seperti dulu.
"Ayah kenapa menangis, jangan menangis " tanya indra yang binggung melihat ayahnya menangis.
"Tidak apa apa. Kedua kakakmu sudah menikah dan kamu memiliki dua kakan ipar perempuan yang cantik " jawab fugaku
"Emm. Ayah nanti kita akan memberi kak tachi kado pernikahan " balas indra
Fugaku mengelus kepada putra kecilnya. Kaguya, ashura dan shion sudah menjadi lebih khawatir ketika melihat sosok sasuke. Shion tidak tahu selama ini sasuke berada dimana tapi melihat foto-foto besar itu entah kenapa membuatnya gelisah dan takut.
Sedangkan kaguya dan ashura yang mengenal sasuke dan siapa sasuke? Mereka tidak merasa gelisah lagi tapi langsung merasa putus asa. Pada saat ini penari-penari kecil mulai menaburkan kelopak bunga. Dibelakangnya,
Para mempelai mulai berjalan masing masing. Itachi menggandeng kyubi dan sasuke menggandeng naruto . Kyubi dan itachi tampak sangat serasi dan cantik. Dan pasangan sasuke dan naruto juga tidak kalah memukau.
Karena perut naruto yang sudah buncit gaun pernikahan dibuat lebih sedikit longgar. Itu juga permintaan sasuke dan meskipun begitu naruto masih tampak sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...