Ketika setibanya di mall hal pertama yang mereka tuju adalah wahana tempat bermain. Naruto bersama dengan yang lain mencoba setiap wahana game yang mereka temui. Ketika cukup lelah akhirnya mereka beristirahat disebuah kafe yang berada didalam mall.
"kalian pesen apa" tanya ino
"seperti biasa" ucap hinata dan diangguki oleh naruto.
"oke sebentar aku akan pesen dulu" ucap ino lalu segera pergi.
"aku ingin pergi ketoilet dulu" ucap naruto
"baiklah" sahut hinata
Naruto segera berjalan pergi menuju toilet. Ketika sedikit jauh hinata memberi kode kepada sasori untuk mengejar naruto. Sasori yang melihat isyarat itu langsung mengerti dan segera menyusul naruto. Sedangkan untuk hinata dan patner kencannya hanya tersenyum.
Ketika sampai didepan kamar toilet naruto berhenti karena tarikan ditangannya, naruto tersentak dan segera menghadap kebelakang. Mata naruto melotot horor ketika dia tahu siapa yang menariknya.
"ada apa" tanya naruto ketika dia dengan segera menetralkan keterkejutannya.
"kau disini dengan siapa" tanya itachi
"dengan patner kencanku" jawab naruto acuh
Genggaman ditangan naruto semakin erat dan itu membuat naruto agak meringis karena sakit.
"awww bisakah kau lepaskan tanganku kau menyakitiku" ucap naruto sambil menghentakan tangannya sehingga pergelangan tangannya terlepas.
"maaf " ucap utachi sedikit menyesal
"lebih baik kau segera pergi " ucap naruto acuh
"nar dia siapa" panggil sasori yang baru tiba
Naruto segera melihat kearah sasori, itachi pun juga.
"oh dia itachi, dia sedang berkencan dengan kakak perempuanku" jawab naruto seadanya
"oh oke" jawab sasori
"emm ada apa sasori, kenapa kau ada disini" tanya naruto yang berjalan mendekati sasori
"ah ini, ku pikir kau sedang butuh teman, karna hinata bilang padaku jika kau sedang ada masalah maka dari itu aku ingin menghiburmu" jawab sasori ngawur
Naruto kaget mendengar ini, apakah hinata memberitahu sasori. Itachi pun tak kalah jauh dia juga sedikit kaget ketika mendengar naruto ada masalah tapi dia tidak tahu jika penyebab masalah adalah dirinya.
"oh terimakasih" ucap naruto tersipu malu karena dapat dilihat dari rona pipinya.
Sasori segera mengacak pucuk rambut naruto sangking gemasnya. Itachi yang melihat ini terbakar api cemburu dan segera menarik naruto kearahnya.
"awwww" teriak naruto
"hei ada apa denganmu kau kasar sekali" ucap sasori
"bukan urusanmu,pergi dari sini" geram itachi
"apa apaan kau dia teman kencanku bukannya kau sedang kencan dengan kakaknya" tanya sasori
"aku tidak pergi kencan aku hanya menemani kakaknya berbelanja, orang yang kusuka adalah naruto bukan kakaknya, jadi sekarang pergilah" usir itachi
Naruto terus berusaha melepaskan tangan itachi yang erat memegang tangannya dengan kekuatan 2x lebih kuat dari sebelumnya. Sasori yang melihat ini tidak bisa melakukan apapun, jika dia mencoba merebut naruto, naruto akan semakin tersakiti oleh tekanan itachi.
"baiklah aku pergi" ucap sasori mengalah
Ketika ingin pergi, kyubi datang dan semua barang yang dia bawa berjatuhan. Iya tidak! sebenarnya kyubi sudah ada sejak tadi, dia mendengarkan semua dari awal hingga akhir. Naruto kaget dan segera melihat bahwa kakaknya sudah berlari menjauh, naruto segera memaksakan kekuatannya untuk lepas dari itachi. Ketika berhasil dia segera mengejar kyubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...