Setelah mandi, naruto keluar dari kamar mandi dan melihat sasuke yang tengah duduk di depan laptopnya dan sangat terlihat serius.
"ah sasuke ternyata tampan jika dia sedang fokus hihihi" ucap naruto.
"apa yang kamu ketawakan sayang" tanya sasuke yang sudah sadar jika dirinya di perhatikan oleh istri kecilnya.
"tidak ada hubby" jawab naruto.Naruto dengan cepat berlari ke arah lemari dan memilih baju tidur panda warna kuning yang sama dikenakan oleh sasuke.
"hubby ..." panggil naruto
"hm apa sayang ..." jawab sasuke
"hubby apapun yang terjadi di masa depan kita harus saling percaya dan setia ya. Jika ada masalah harus diselesaikan dengan baik baik hmm..." ucap naruto sambil menatap sasuke dengan serius.
Sasuke menghentikan kegiatannya dan melihat istrinya. Lalu bangkit dan berjalan menuju istrinya dan segera memeluknya.
"hm... Sayang aku tidak tahu apa yang sedang kamu pikirkan atau apa yang kamu takutkan. Tapi satu hal yang harus kamu ketahui sayang aku sangat serius menjalin pernikahan ini denganmu, jadi tolong percayalah padaku dan lemparkan semua ketakutanmu dan semua bebanmu padaku biarkan aku yang mengatasinya hmm.... I love you my wife forever ...😘😘😘😘" ucap sasuke sambil mencium kening naruto.Naruto segera mengeratkan pelukannya dan menangis..
"hiss hiss jangan menangis sayang.." hibur sasuke
"hmm... Terimakasih hubby.. I love me to hubby 🤭" balas naruto..
"oh begitu ya..." ucap sasuke sambil mendelik melihat naruto yang malah tersenyum ria
"bercanda hubby, i love you to hubby..😘" balas naruto
"aku tahu sayang... sekarang tidurlah, besok kita harus pergi ke mansion lalu terbang ke bangkok thailand untuk bulan madu..." ucap sasuke
"kita bulan madu ke bangkok, hubby kamu serius " tanya naruto dengan semangat..
"hmn kamu suka bangkok bukan.." jawab sasuke
"hmm aku ingin pergi ke bangkok tapi belum memiliki waktu yang pas. Tapi hubby kamu tahu dari mana jika aku suka negara thailand..." tanya naruto
"itu tertulis didalam tas kecilmu bahwa kamu ingin pergi ke bangkok jadi ku pikir yah kenapa kita tidak honeymoon ke bangkok..." jawab sasuke"aku suka itu hubby muach 😘.. Kalau begitu aku akan tidur dulu. Selamat malam hubby.." ucap naruto lalu segera pergi menuju ranjang untuk tidur.
"selamat malam juga sayang.." balas sasuke
Sasuke segera kembali bekerja hingga tengah malam. Ketika pukul 11 malam sasuke segera menyelesaikan pekerjaannya dan segera tidur di samping naruto.😴😴😴😴
Keesokan paginya, naruto telah bangun dari tidurnya dan segera membangunkan sasuke yang masih terlelap tidur.
"hubby bangun sekarang, kita harus pergi sekarang. Aku akan mandi dulu " teriak naruto dengan semangat.
Sasuke membuka mata dan mendengar betapa senangnya naruto hanya bisa menggelengkan kepalanya bagaimana bisa istrinya itu sangat imut sekali. Sasuke segera bangun dan bangkit dari ranjang tidur.Setelah 2 jam berlalu sasuke dan naruto telah siap untuk pergi.
Naruto
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...