Naruto turun kebawah dan langsung menuju dapur dan disambut baik oleh pelayan.
"nona naru, anda sudah datang, jadi hari ini kita akan memasak apa" tanya pelayan nina
"hari ini kita masak menu seperti biasanya saja" jawab naruto
"baiklah nona" jawab nina
Semua pelayan sangat senang ketika naruto telah datang untuk memasak bersama mereka. Itu karena sudah menjadi kebiasaan naruto selama 2 bulan ini. Naruto akan selalu memasak bersama para pelayan tanpa kenal gengsi sama sekali, sehingga semua pelayan sangat menyukai naruto."nona saya dengar anda akan menikah dengan tuan sasuke, selamat ya nona" ucap nina
"terimakasih nina. Aku juga tidak menyangka akan berakhir seperti ini. Tapi ku harap sasuke memang baik untukku" jawab naruto
"nona tenang saja, tuan kami pasti akan sangat mencintai nona" ucap nina
"ya aku tahu" jawab naruto
Mereka berdua terus mengobrol sembari memasak. Sekitar 1 jam akhirnya semua beres dan disaat bersamaan sasuke telah turun dan melihat naruto yang tengah menyiapkan makan malam."kamu sudah selesai, cepat duduk dan kita akan mulai makan malamnya" ucap naruto dengan senyum lebar dibibir tipis merah itu.
"hn" sahut sasuke dan segera duduk.
Naruto segera melayani sasuke dari mengambil nasi hingga lauk pauknya dan langsung memberikan kepada sasuke.
Sasuke yang dilayani dengan baik oleh naruto tersenyum tanpa sadar. Dia merasa diperhatikan oleh ibunya, tapi sekarang didepannya adalah calon istrinya. Sasuke melihat sosok ibunya dalam diri naruto sehingga sasuke tanpa sadar meneteskan air mata kerinduan atas mendiang ibunya. Ibunya akan selalu memperlakukannya dengan baik, setiap hari ketika mereka berdua makan ibunya akan selalu mengambilkan makanan untuknya dengan senyum hangatnya.Naruto kaget ketika melihat sasuke menangis, dia khawatir telah terjadi sesuatu pada sasuke. Dia juga bingung kenapa sasuke menangis.
"sasuke ada apa, kenapa menangis" tanya naruto dengan panik
"apakah ada yang tidak enak, apakah ada masalah, kenapa menangis hei jangan menangis" tanya naruto bertubi tubi.
Sasuke segera sadar ketika naruto menyentuh wajahnya dengan tangannya yang lembut itu.
"aku tidak apa" jawab sasuke
"benarkah, jangan berbohong padaku? Katakan padaku ada masalah apa. Jika aku bisa membantumu pasti aku akan membantumu, jadi katakan padaku" ucap naruto
"tidak perlu khawatir aku baik baik saja, hanya saja ketika melihatmu aku seperti melihat sosok ibuku padamu" jawab sasuke dengan mata redup.
Naruto terdiam dia merasa dia tidak mengenal sasuke dengan baik."sasuke jujurlah padaku. Ceritakan apa yang telah terjadi padaku, dan dimana ibumu" tanya naruto dengan lembut.
"ibuku sudah meninggal ketika aku masih berumur 13 tahun. Dia bunuh diri akibat stress." jawab sasuke
Naruto kaget, apa yang telah terjadi tentang masa lalu sasuke.
"ketika aku berumur 10 tahun bajingan pria itu menikah lagi dengan wanita lain dan meninggalkan ibuku sendirian bersamaku. Ibuku mencoba menerima itu tapi bajingan itu terus menekan kehadiran ibuku juga diriku. Sehingga membuat ibuku stress dan gantung diri. Sedangkan bajingan itu bahagia dengan keluarga barunya, aku sangat membenci mereka" jelas sasuke
Naruto tidak percaya masalah ini sangat seberat itu. Dia memeluk sasuke dengan erat dan menyalurkan kehangatan kepada sasuke, agar sasuke menjadi tenang."tenanglah, aku akan selalu bersamamu" hibur naruto.
Karena naruto tidak tahu harus berbuat apalagi. Jadi dia berjanji pada sasuke bahwa dia akan selalu ada untuk sasuke.
Sasuke membalas pelukan naruto, emosinya menjadi tenang. Semua pelayan yang melihat itu menjadi tenang dan bersyukur akan adanya nona naruto yang akan selalu menyayangi tuan mereka. Semua pelayan sasuke semua sudah tahu tentang masa lalu kelam milik sasuke sehingga mereka sangat setia pada tuannya.
"baiklah sekarang kita makan malam saja, jangan bersedih lagi oke" ucap naruto
"hn" sahut sasuke
Sasuke melepaskan pelukan naruto dan mereka segera makan malam.Setelah makan malam selesai, sasuke kembali ke ruang kerjanya untuk menyelesaikan semua laporan perusahaannya. Sedangkan naruto dia sedang bersama dengan beberapa pelayan membersihkan semua. Setelah beres naruto segera menuju ruang kerja sasuke dan melihat sasuke yang tampak sangat serius dalam mengerjakan pekerjaannya. Naruto mendekat kesisi sasuke, sasuke yang merasakan kehadiran seseorang berhenti sejenak dan melihat siapa yang mengganggunya. Melihat calon istrinya yang datang sasuke meletakan laporan yang dia pegang diatas meja.
"kemarilah" panggil sasuke untuk naruto.
Naruto dengan baik datang kesisi sasuke.
"ada apa" tanya sasuke lembut
"sasuke kamu harus berhenti bekerja lembur, kamu harus sedikit istirahat. Kamu sangat menyebalkan pagi kerja, siang kerja malam juga kerja apa kamu tidak lelah" marah naruto
"apakah kamu robot sehingga tidak membutuhkan tidur. Aku sangat marah" ucap naruto
Melihat naruto yang sedang marah marah untuknya sasuke segera menarik naruto untuk duduk dipangkuannya.Naruto kaget tapi dia segera kembali sadar. Dan kembali cemberut sambil melihat sasuke yang menatapnya.
"darimana kamu tahu jika aku lembur setiap saat" tanya sasuke
"aku tahu dari pekerjamu disini, semua orang disini yang mengatakan bahwa kamu sering bekerja lembur. Bahkan sangat jarang kamu untuk tidur" jawab naruto
"sepertinya aku harus menghukum mereka" ucap sasuke
"jika kamu berani menghukum mereka juga hukum aku. Kamu harus tidur, lanjukan besok lagi. Waktu masih banyak tapi kesehatan tubuh sangat sulit di cari" omel naruto
Melihat naruto yang cerewet dan khawatir padanya, sasuke bersyukur bahwa dia tidak salah memilih pujaan hatinya dan calon istrinya. Dia berjanji akan selalu menjaga istri kecilnya ini.
"baiklah baik, aku akan berhenti bekerja untuk hari ini. Tapi sebagai imbalannya aku akan lembur bermain denganmu" ucap sasuke dengan senyum mesumnya.
"dasar mesum" teriak naruto
Sasuke segera menggendong tubuh naruto dan segera berjalan menuju ke kamar mereka. Setelah sampai disana jangan tanya lagi apa yang akan terjadi, penulis juga sedang membayangkannya, jadi bayangkan sendiri bagiamana itu terjadi. Naruto pasrah dengan dominasi dari sasuke dan mereka bermain hingga subuh. Dan berakhirlah naruto dengan lemah terkulai di atas ranjang sedangkan pelakunya tersenyum puas akan hasil kerjanya.Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...