"Tak perduli seberapa besar penyesalanku, aku tak akan bisa mengembalikan waktu"
~~Awal Mula~~
Bel sekolah berbunyi, menandakan jam sekolah telah berakhir. Semua murid mengemasi semua perlengkapan belajarnya tak terkecuali 2 gadis kembar yang selalu bersama.
"kyubi, naru kita kemall yuk" ajak ino teman sekelas mereka
"boleh juga, ayukkk" jawab keduanya dengan bersamaan.
Mereka berdua memang sangat terkenal dengan kekompakan mereka. Apapun selalu mereka lakukan bersama. Jika ada kyubi pasti disitu ada naruto, jika ada naruto kyubi juga pasti ada disana. Hal ini terkadang membuat susah para guru mana kala jika ada pekerjaan berkelompok karena mereka berdua tidak bisa berpisah.
Semua teman kyubi dan naruto sudah terbiasa akan hal itu. Jadi jika mereka ingin mengajak keluar harus mengajak dua duanya. Hal itulah yang membuat saudara kembar ini sangat jarang memiliki kekasih pria.
Kembali ketopik. Kyubi, naruto, ino dan beberapa anak yang lain langsung pergi menuju mall terbesar dikonoha. Mereka semua tidak naik mobil atapun motot mereka masih berjalan kaki. Bukan karena konoha kota kecil melainkan konoha melarang penggunaan kendaraan bermesin seperti mobil, motor dan bus.
Konoha kota besar tapi sangat terkenal dengan situasi yang masih asri, alami dan segar. Presiden konoha juga yang mengatur konoha tetap menjadi kota asri. Sehingga penduduk kota hanya bisa menaiki sepeda saja.
Sesampainya di mall mereka semua langsung menuju ke arena dengan banyak wahana game.
"kita main itu yuk" ucap kyubi dan naruto mengajak yang lain.
"kita bagi tim ya, aku akan setim dengan kyubi ne, ino dengan hinata ya" ucap naruto
"setuju" jawab semua
Mereka mulai bermain sepuasnya, bahkan tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya yang sedang menatap mereka berempat dengan aneh. Sekitar jam 2 siang mereka memutuskan untuk kembali kerumah. Mereka berpisah didepan mall karena jalan menuju rumah mereka berbeda.
Sesampainya dirumah, kyubi dan naruto langsung menemui ayah dan ibu mereka.
"ayah ibu kami pulang" ucap kyubi dan naruto dengan ceria.
Kusina dan minato tersenyum melihat kekompakan kedua putri kembarnya.
"selamat datang sayang, cepat mandi gih terus turun. Kalian bau" ucap kusina sambil berpura pura menutup hidung.
"oke ibu" jawab keduanya
Kyubi dan naruto segera naik keatas dan masuk kedalam kemar mereka. Satu hal yang belum diketahui oleh orang luar yaitu mereka memiliki kamar yang terpisah hanya orang tuanya yang tahu. Bukan karena tidak suka berbagi kamar hanya saja, mereka memang memiliki keinginan untuk tidak berbagi kamar, meskipun begitu kamar mereka berdua saling bersebelahan.
🌺🌺🌺🌺
Keesokan paginya, kyubi dan naruto berangkat kesekolah seperti biasanya. Sesampainya didalam kelas seperti hari hari kemarin teman teman naruto dan kyubi menyapa dengan gembira kepada adik kakak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...