Kurama dibawa pulang menuju apartement mereka. Kurama sudah sangat mabuk berat bahkan dia sama sekali tidak bisa mengenali dirinya. Sesampainya di apartement, menma segera membaringkan tubuh kakaknya di atas ranjang.
Setelah itu menma segera pergi dan kembali kedalam kamarnya.Disisi naruto dia tengah bermain bersama dengan para pelayan. Sedangkan sasuke dia sedang sibuk didalam perusahaannya. Suaminya ini telah berangkat tadi pagi dan sampai malam ini belum kembali. Ketika dia menghubunginya yang dapat dia dengar adalah bahwa dia sangat sibuk dengan rapat perluasan cabang perusahaannya di benua asia.
Jadilah dia tidak bisa mengganggunya lagi. Dan berakhirlah dia bermain dengan para pelayan di ruang tamu. Mereka terus bercanda gurau sambil menunggu kepulangan sasuke. Sekitar jam 12 malam sasuke masih di luar dan membuat naruto harus jatuh tertidur menunggu kepulangan sasuke.
Ketika sasuke kembali dan ketika dia baru masuk dia dapat melihat istri kecilnya sedang tertidur di sofa. Sasuke mendekati naruto yang sedang tidur dan mencium kening naruto.
"apakah nyonya kalian menungguku pulang..." tanya sasuke pada para pelayannya.
"benar tuan. Kami sudah memaksa nyonya naru untuk tidur di dalam kamarnya tapi nyonya masih bersikeras untuk menunggu anda pulang.... Tapi karena tuan pulang terlalu malam malah membuat nyonya tidur disini..." jelas salah satu pelayan.
"hn, bubar semua..." perintah sasuke
Semua pelayan langsung mengangguk dan memberi salam lalu pergi. Sasuke segera menggendong tubuh istrinya dan segera membawanya menuju kamar mereka untuk istirahat.
Sesampainya di kamar sasuke segera membaringkan naruto setelah itu dia segera pergi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.Setelah mandi sasuke segera berganti pakaian dan segera berbaring fi sebelah istrinya.
"menungguku pulang hingga ketiduran di sofa. Hah sepertinya mulai besok aku harus merubah jadwal pulangku. Maafkan aku membuatmu harus menungguku di rumah.." ucap sasuke sambil membelai rambut naruto dan menatapnya dengan lembut.
"selamat malam dan selamat tidur sayang, semoga bermimpi indah ne..." ucap sasuke
Lalu juga ikut tidur sambil memeluk tubuh naruto. Keesokan paginya, naruto bangun lebih dahulu dan mendapati bahwa suaminya tidur disebelahnya sambil memeluknya. Naruto menatap wajah sasuke yang terlihat sangat tampan dan tenang ketika dia memejamkan matanya. Mata yang selalu menyorot tajam sekarang terlihat sangat tenang ketika mata itu tertutup.
Bulu mata panjang membuat tangan naruto gatal ingin menyentuhnya.
"hubby kamu sangat tampan... " puji naruto sambil mempermainkan bulu mata milik sasuke.
"apakah kamu puas melihat wajah tampan suamimu sayang...." tanya sasuke yang sudah bangun.
Naruto terkejut dan segera menarik tangannya kembali tapi sasuke terlebih dahulu menarik tangan itu.
"jangan di tarik biarkan tangan lembut ini menyentuh wajahku, sangat lembut halus dan nyaman..." ucap sasuke
Naruto tersipu malu mendengar kata kata manis yang keluar dari mulut sasuke suaminya.
"ah kenapa ketika kamu malu itu sangat menggodaku sih sayang. Rasanya aku ingin memakanmu lagi dan lagi... " canda sasuke sambil tersenyum mesum
Mendengar ini wajah naruto semakin merah. Dan segera memukuli wajah sasuke dengan tidak elitnya.
"kamu dasar, kamu hanya bisa mengucapkan kata kata mesum..." ucap naruto sebal
"hehehe bercanda sayang tapi serius ahhh.... " ucap sasuke sambil memegang wajah mungil naruto istrinya.
Mereka berdua saling menatap satu sama lain.
"ah aku makin mencintaimu sayang... " ucap sasuke lalu mencium bibir pink milik naruto.
Naruto membalas ciuman itu dengan pelan. Ciuman yang awalnya pelan sekarang berubah alur menjadi ciuman penuh gairah yang lembut. Sasuke menindih tubuh naruto hingga membuat naruto harus mendesah ketika tubuh sasuke tidak sengaja menekah area sensitivenya.
Ungggghhhh ahhh......
Desah narutoMendengar desahan ini membuat sasuke semakin bernafsu. Sasuke mulai menggerogoti tubuh putih mulus milik naruto. Menciumnya dan meninggalkan bekas cinta baru milik sasuke.
"Unghhh ahh sukee....
Desah naruto"Apa sayang... " tanya sasuke yang masih tidak berhenti menyentuh nyentuh tubuh naruto
"jangan engghh sen... Tuhhhhhh ituhh sukeehh ahhh..." desah naruto tak kala sasuke membuka baju atasannya dan melepas bra milik naruto dan segera meremas gunung kembar indah milik naruto.
"ohh apakah ini sangat nikmat sayang..." tanya sasuke dengan senyum evil miliknya.
"enghhh ahhh sangat nik...mathhhh" desah naruto
Permainan itu terus berlanjut hingga mereka benar benar tanpa busana. Sasuke tidak bisa menahan lagi , dan sasuke langsung memakan istrinya kembali dengan penuh gairah. Mereka berdua memainkan gairah hingga pukul 12 siang. Mereka berhenti untuk makan karena perut mereka lapar.
"hubby kamu tidak pergi ke kantor..." tanya naruto yang terduduk di atas ranjang.
"aku akan pergi nanti jam 2 siang ke sekolah untuk mengurus kamu masuk..." jawab sasuke
"apakah nanti malam kamu juga akan pulang malam hubby... Lalu kapan aku bisa mulai bersekolah lagi..." tanya naruto
"aku tidak akan pulang malam ini. Dan untuk jadwal sekolah untukmu akan menyusul nanti sayang...." jawab sasuke
"baiklah aku mengerti... Makanlah dengan kenyang. Setelah itu pergi mandi dan bersiap siap hubby..." ucap naruto
"aku tahu sayang. Jika kamu ingin pergi keluar hari ini jangan lupa bawa pengawal untuk menjagamu mengerti..." ucap sasuke
"aku mengerti hubby.. Hubby..." panggil naruto
"ada apa sayang ...." tanya sasuke
"bagaimana dengan sakura... Aku tidak pernah melihatnya lagi setelah hari itu..." tanya naruto
Karena dia sangat penasaran kemana sakura itu pergi. Kenapa dia tidak datang untuk mengganggu rumah tangga mereka. Padahal saat itu sakura sangat memohon pada sasuke. Tidak mungkin dia menghilang tanpa kabar apapun yang jelas. Sasuke sedikit terkejut dan bingung kenapa istrinya tiba tiba menanyakan soal gadis yang tidak seharusnya ada di antara mereka. Apakah istrinya curiga bahwa dia menyembunyikan gadis itu.
"dia sudah pergi, kamu tidak perlu bertanya lagi soal tentang dirinya. Dia tidak akan pernah datang lagi di antara kita. Kamu bisa percaya padaku bahwa aku hanya memilikimu sebagai wanitaku." ucap sasuke
Naruto sedikit bingung kenapa suaminya berbicara seperti itu.
"hubby aku percaya padamu. Hanya saja aneh jika gadis itu tidak datang menggangu, aku melihat dengan jelas bahwa gadis itu sangat memujamu... " ucap naruto
"baik baiklah, jangan bahas orang asing lagi oke, lebih baik kamu makan lagi dan setelah itu mandi dan bermain. Aku juga akan melakukan hal yang sama...." ucap sasuke sambil mencium kening istrinya dan segera pergi untuk mandi.
Naruto melihat kepergian suaminya dan masih ada sedikit pertanyaan di kepalanya. Kenapa sasuke sedikit aneh ketika membahas soal sakura. Tapi di balik sikap aneh itu, sosok sakura perlahan lahan menghilang dan lenyap seperti di telan angin malam.
Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...