Sudah lebih dari 2 bulan naruto berada dipulau besar milik orang yang belum dia temui. Yang naruto tahu jika pemiliknya sangat sibuk. Naruto sudah sembuh total dan dia ingin segera pergi dari sini. Dia sering mengatakan kepada pelayan yang melayaninya untuk memanggil tuannya tapi selalu berakhir dengan jawaban yang sama yaitu, tuannya sedang sibuk di luar pulau.
"nona selamat pagi, silakan sarapan" ucap pelayan.
"bi apakah tuanmu sudah kembali" tanya naruto
"tuan akan kembali hari ini nona, jadi anda bisa menemuinya nanti" jawab pelayan
"terimaksih bi" balas naruto
"sama sama nona naru, kalau begitu saya permisi" ucap pelayan.Naruto segera memakan sarapannya. Ketika siang hari, naruto dapat mendengar suara helikopter yang mendarat dihalaman. Naruto sangat bersemangat, akhirnya dia akan segera bebas. Dia segera keluar dari kamar untuk segera menemui penolongnya dan juga untuk segera memberitahu niatnya.
Naruto segera berlari turun, ketika dia turun dia dapat melihat pria tinggi memakai setelan jas terlihat sangat tampan dan disampingnya berdiri wanita sexy berambut pink yang menempel dilengan pria itu, riasan yang dipakai terlalu wow sehingga naruto miris melihatnya, tapi dia segera biasa, di hidupnya teman temannya sudah cantik cantik dan tampan tampan sehingga dapat dikatakan bahwa naruto agak bosan.
Dan juga meskipun dia terpesona dengan penampilan pria ini itu hanya sekadar rasa kagum karena pria ini sangat sempurna, tapi hal ini bukanlah hal yang bisa dia miliki jadi dia segera menjadi acuh. Karena tujuannya sekarang adalah untuk segera pergi dari pergi dari sini. Disisi lain sasuke yang baru masuk segera melihat keindahan matahari dengan langit yang biru dimatanya yang berdiri diam di tangga. Sasuke melihat keindahan itu turun dan mendekat padanya.
Sakura adalah gadis penghibur yang dibawa oleh sasuke tiap kali dia butuh hiburan. Ketika dia melihat wanita lain yang lebih indah darinya dia segera iri dan mengeratkan pelukannya pada tuan pelanggannya yang lama ini telah menjadi pelanggan tetapnya. Sakura mendengar bahwa sasuke ini tidak memiliki kekasih sehingga dia mendekatinya untuk menjadi kekasihnya.
Naruto melihat bahwa gadis itu tidak suka dengannya hanya cuek, dia segera berdiri didepan sasuke. Bau harum yang lembut langsung tercium di hidung sasuke, ketika dia merasakannya itu membuatnya nyaman. Ketika dia merasakan pelukan erat di lengannya dia melirik sakura gadis yang dia sewa, ketika dia mencium parfum yang menyengat menjadi sedikit jijik.
Dibandingkan dengan bau kelembutan dari gadis matahari ini.
"em salam, apa kamu adalah tuan penolongku" tanya naruto
"hn, kamu naruto" jawab sasuke
"ya saya naruto, terimakasih telah membantu saya selama ini. Jadi sebenarnya saya ingin menemui anda dari dulu tapi saya mendengar bahwa anda memiliki bisnis jadi saya hanya bisa menunggu anda kembali" ucap naruto
"memangnya ada apa" tanya sasuke
"emm sebenarnya saya sudah sembuh total jadi saya ingin berterimakasih pada anda sebelum saya meninggalkan pulau ini" jawab narutoMendengar ini, entah sasuke tidak senang.
"jadi saya akan kembali ke atas untuk berkemas, saya sekali lagi mengucapkan terimakasih" ucap naruto.
Naruto segera berbalik dan berlari keatas untuk membereskan barangnya. Dia sangat senang akhirnya dia bisa meninggalkan pulau ini.
Melihat kepergian naruto yang tampak senang karna ingin pergi, suasana sasuke menjadi tidak bagus.
"kembalilah, jugo antarkan dia pergi" perintah sasuke dan segera melepaskan sakura."sasuke, apakah kita tidak jadi melakukannya" tanya sakura
"bawa dia pergi" perintah sasuke.
"sas bagaimana bisa kamu melakukan ini padaku" teriak sakura
"jalang aku membawamu hanya untuk menghiburku kamu mengerti. Aku bisa membuangmu kapanpun aku mau. Aku juga bisa membunuhmu sekarang juga, kau mau"ucap sasuke dingin.Melihat kedinginan di mata sasuke, sakura menjadi takut. Dia marah seharusnya kali ini adalah kesempatan untuknya untuk naik diatas ranjang sasuke, tapi gagal gara gara wanita itu. Karna setiap sasuke memanggilnya hanya untul menemani minum dan sekadar grepe grepe saja tapi tidak sampai melakukan hubungan seks. Jugo segera membawa sakura pergi. Setelah kepergian sakura sasuke segera berjalan menuju kamar dimana naruto berada.
Karna dia pemiliknya dia dapat masuk dengan mudah. Ketika dia masuk dia melihat sedikit pakaiannya yang telah masuk kedalam tas. Dan dia mendengar jika naruto sedang mandi. Sasuke segera melemparkan tas itu kembali kelemari pakaiannya. Dia segera melepaskan dasi dan jas yang melekat pada tubuhnya dan melemparkannya di kursi. Sasuke segera berjalan menuju kamar mandi.
Ketika dia mencoba membukanya dia berhasil. Dia dengan segera masuk kedalam dan melihat tubuh indah dari naruto dari arah belakang. Rambut basah menambah pesonanya. Sasuke melihat naruto yang sedang memakai sabun cair dan mengusap usapkan ketubuhnya dengan lembut. Melihat godaan besar ini sasuke hilang kendali dan dia segera menyerang naruto dari belakang. Naruto kaget dan dia segera mencoba melepaskan diri tapi sangat susah. Dia merasakan sentuhan sentuhan di kulitnya, dia juga merasakan kecupan di punggungnya sileher belakangnya.
"emhhh ah lepa..ssss emhh" desah naruto yang terus melepaskan diri.
Sasuke sudah lepas kendali. Dia semakin senang ketika mendengar desahan naruto. Naruto wanita ini harus menjadi miliknya harus. Tangan sasuke segera meraba area dada naruto dan meremasnya.
"ahhh..."desah naruto dengan keras ketika merasakan remasan di payudaranya.
"hentikan... Emhh ah ku eh mohonssss" desah naruto.Sasuke membalikan badan naruto dan segera menyerang leher naruto meninggalkan bercak kepemilikan pada tubuh indah ini. Setelah leher sasuke meraup bibir sexy milik naruto, memagut dengan keras dan sensual bibir naruto, desahan teredam oleh ciuman panas dan lembut itu. Sasuke terus meremas remas payudara milil naruto, bahkan terkadang dia akan mencubit puting naruto. Disisi naruto dia telah ikut terbawa dengan permainan sasuke. Mereka bermain 1 ronde di kamar mandi, lalu bermain dengan banyak ronde di atas ranjang hingga berakhir di jam 10 malam.
Sasuke terbangun ketika jam 12 malam dia bangkit dan segera membawa naruto masuk kedalam kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi, sasuke membungkus tubuh naruto dan membawanya keluar menuju kamarnya. Setibanya dikamarnya sasuke segera membaringkan tubuh naruto di ranjang besar miliknya, ini adalah kamar pribadi sasuke tidak sembarangan orang bisa masuk. Dan narutolah orang pertama yang dapat masuk dan tidur disana. Sasuke mengecup dahi naruto lalu segera menghubungi asistennya azuna untuk membelikan semua produk wanita dari perhiasan, pakaian, sepatu, tas, jam, produk kulit dll untuk segera di bawa ke pulaunya dengan ukuran yang pas untuk tubuh naruto dengan cepat. Setelah itu sasuke segera kembali tidur disamping naruto mengecup naruto dan melihatnya dengan puas lalu tidur bersama.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...