29

5.8K 434 37
                                    

Pesawat turun dengan selamat dibandara internasional japan. Karena mereka mendapatkan tamu yang penting beberapa keamanan ditingkatkan. Sama halnya pada saat ini. Ketika rombongan sasuke turun sudah ada beberapa pengawal yang siap mengawal mereka. Apalagi sang nyonya naru.

Naruto turun dengan dibantu oleh sasuke dan yang lainnya mereka telah turun terlebih dahulu. Ketika sasuke dan naruto turun para pengawal segera memberi hormat.

"selamat datang bos besar dan nyonya naruto... " sapa mereka

"terimakasih... " balas naruto

Naruto dan yang lainnya segera menaiki mobil dan ingin segera kembali pulang ke kediaman namikaze. Perjalanan menuju kediaman namikaze tidak terlalu lama hanya memakan waktu setengah jam. Karena mereka berangkat pagi jam 10 dan mereka sampai di jepang jam 3 sore.

Setengah jam berlalu dan mobil mereka telah memasuki perkarangan kediaman namikaze. Minato kushina, menma, kyubi, itachi juga semua pelayan berada diluar untuk menyambut kurama. Tapi mereka merasa heran ketika ada 5 mobil yang datang. 3 mobil pengawal 1 mobil untuk kurama velto dan billy dan 1 mobil lagi untuk sasuke dan naruto.

Naruto melihat keluarganya dengab sedikit ragu. Sasuke segera tahu dan segera membelai rambut istrinya.

"sayang jangan takut, kamu harus ingat jika kamu sedang hamil oke.... " ucap sasuke lembut.

Naruto yang mendengarkan ini sedikit merasa tenang. Naruto selalu merasa tenang jika ada sasuke didekatnya. Sasuke tersenyum lembut ketika melihat istrinya sudah tenang.

Mobil berhenti dan para pengawal segera keluar terlebih dahulu. Dan segera menyebar untuk pengawalan. (oh ini seperti anggota kerajaan saja...)
Setelah itu kurama segera turun bersamaan dengan billy juga velto. Kusiha segera menghampirinya dan memeluk kurama dan dibalas oleh kurama.

"nak kamu akhirnya pulang... " ucap kusiha sendu..

"jangan bersedih ketika aku pulang... " ucap kurama

"kurama siapa tuan ini... " tanya minato yang datang.

"perkenalkan saya veltorasa anda bisa memanggil saya velto. Saya asisten dari sasuke sama... " ucap velto secara resmi

"oh darimana... " tanya kusiha

"saya berasal dari rusia tapi tinggal bersama dengan tuan saya di korea. "jawab velto

"oh lalu apakah tuanmu juga ikut.. " tanya minato

" tentu saja, tuan dan nyonya saya juga datang.. " jawab velto

Kurama mendengus melihat velto yang bersikap seperti anggota kerajaan. Tapi memang iya karena sejak di bertemu dan bekerja untuk sasuke dia sudah tinggal di dalan kerajaan rusia.

"oh lalu dimana mereka sekarang...." tanya kushina

"bu ini juga adalah kejutan untuk kalian semua. Kalian pasti senang melihat dia " ucap kurama

"kenapa apakah kami mengenal orang itu... " tanya kusina

"ya bahkan kita sangat mengenal dia... " jawab kurama

"oh ibu tidak sabar lagi...." ucap kusina

Disisi lain sasuke memandang istrinya yang sendari tadi menyakinkan diri.

"kamu sudah siap sayang... " tanya Sasuke

"hem sudah hubby.. " ucap naruto kembali ceria

"bagus. Kalau begitu mari kita turun... " ucap sasuke

Naruto mengangguk dan sasuke seger turun dahulu dan segera membantu naruto keluar. Ketika itu terjadi itachi menegang ketika kala dia melihat pria dewasa yang tinggi, dan tampan. Itachi ingin sekali menghampiri pria itu tapi dia menahan itu semua.

Semua orang melihat pria dewasa, tinggi tampan dengan fitur wajah seperti anak belasan tahun bercampur dengan wajah orang dewasa. Atau lebih tepatnya dewasa sebelum waktunya.

Namun keluarga namikaze terdiam ketika seorang gadis cantik keluar dari mobil yang memiliki fitur yang sama dengan wajah putri bungsu mereka. Tapi bukannya putri mereka telah meninggal.

Tapi hati seorang ibu tidak bisa dibohongi. Kushina segera berlari ke arah naruto sambil menangis dan berteriak memanggil nama naruto. Sedangkan naruto tersenyum melihat sang ibu yang telah dia rindukan selama ini. Sasuke sigap untuk berdiri dibelakang tubuh istrinya takut jika istrinya akan jatuh ketika nanti ibunya memeluknya.

Dan benar ketika kushina memeluk naruto, naruto hampir jatuh ke belakang karena oleng. Dan dengan sigap sasuke menahan tubuh kedua wanita ibu mertuanya dan istrinya. Kushina menangis dengan keras tidak peduli jika tetangga ataupun orang lain mendengarnya.

Kusiha terus memanggil naruto dengan putriku tanpa henti dan naruto menangis membalas pelukan sang ibu dengan lembut. Minato dia juga ikut menangis tapi dia tidak bisa menerjang tubuh putrinya seperti kushina dan karena itu minato segera menghampiri putri dan istrinya dan memeluknya dengan erat.

Sasuke tidak pergi hanya mundur beberapa langkah untuk membiarkan satu keluarga itu saling berpelukan melepas rindu. Sasuke melihat itachi dan dengan dingin menatap itachi dengan benci juga kecewa. Itachi sadar akan hal itu tapi dia tidak bisa jujur sekarang.

"sayang kamu masih hidup ibu sangat senang... " ucap kushina..

"iya ibu aku masih hidup... " jawab naruto..

"nak selama ini kenapa tidak ingin kembali... " tanya minato sang ayah.

"ayah ibu maafkan naru. Tapi pada saat itu naru sama sekali belum siap. Juga dalam kecelakaan itu aku harus melakukan perawatan yang super ekstra. ..." jawab naruto dengan lembut.

"jadi selama ini kamu tinggal dimana... " tanya kushina

"ibu aku diselamatkan olehnya... " ucap naruto sambil menarik tangan sasuke agar mendekat.

Kusiha dan minato segera menunduk untuk berterimakasih kepada Sasuke. Tapi sasuke segera melarangnya. Karena tidak mungkin jika sasuke membiarkan mertuanya menunduk padanya. Memangnya sasuke gila hormat.

"tidak perlu berterimakasih. Lagi pula dengan kejadian itu saya bisa mendapatkan istri yang baik... " ucap sasuke

"istri... " beo kushina dan minato bersamaan.

Naruto tersenyum lembut dan memeluk sasuke.

"ibu perkenalkan ini suamiku sasuke dia penyelamatku... " ucap naruto

Kushina dan minato terdiam. Sebenarnya dari tadi Kushina dan minato menahan tubuhnya agar tidak gemetar. Karena siapa yang tidak tahu dengan penguasa bisnis dunia kalau bukan tuan besar sasuke. Dan sekarang putrinya kembali dan mengatakan jika pria besar ini suaminya.

"ibu ayah aku tahu ibu dan ayah pasti belum bisa menerima ini. Tapi aku dan hubby saling mencintai dan aku sudah menikah dan hamil anak pertama kami... " ucap naruto sambil mengelus perutnya dan di bantu oleh sasuke.

Kushina dan minato tambah syok. Kyubi sedari dia cuma berdiri diam. Bukan karena mendengar jika adiknya sudah menikah atau apakah ada pria tampan yang lain. Dia hanya diam takut jika sang adik kembarannya membenci dirinya. Sedangkan naruto melihat itu dengan senyum hangat seperti naruto yang dulu. Naruto segera melepaskan diri dan segera berjalan menuju kyubi dan memeluk kyubi sambil memanggil nama kyubi. Hal ini membuat kyubi tak bisa menahan dirinya untuk terus meminta maaf kepada adiknya yang baik hati.




Next...

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang