Karin menjadi lebih mempererat pelukannya kepada sasuke. Sasuke ingin melepaskan diri. Karena dia sudah tidak tahan lagi. Juga dia sudah membiarkan karin memeluknya cukup lama.
"Aku tahu maksud kedatanganmu kemari. Aku akan pergi sas " ucap karin
Sasuke....
"Aku akan pergi jauh dan tidak akan pernah kembali untuk membuat masalah kepadamu atau keluargamu. Juga aku baru tahu bahwa istrimu adalah sepupu kecilku " ucap karin
Sasuke...
"Tapi bisakah kamu mengabulkan satu permintaan dariku. Setelah itu kita akan benar-benar selesai " ucap karin
"Katakan " ucap sasuke
"Bisakah dalam waktu 1 minggu kamu menemaniku. Pergi bermain, makan bersama dan berbelanja dan menemaniku selama 1 minggu ini tanpa diganggu oleh siapapun . Seperti hubungan kita dulu. Setidaknya ini untuk yang terakhir kalinya " ucap karin dengan suara dan nada yang sangat serius.
Sasuke diam dia juga untuk memikirkan resiko yang akan terjadi. Berfikir hanya menemani selama 7 hari itu tidak menjadi masalah bagi sasuke. Asalkan tidak ada kendala dari istri kecilnya. Juga hanya menemani bermain seperti menemani seorang teman.
"Aku janji sas, ini yang terakhir dan aku akan pergi ke Australia dan akan menetap disana " ucap karin sedih
"Baik, hanya 1 minggu setelah itu kau harus pergi menjauh, jika kau melanggar janjimu aku mungkin akan membunuhmu " jawab sasuke dengan dingin dan acuh.
Mendengar ini karin menjadi sangat senang juga takut tapi karin segera menghilang pikran takutnya dan memeluk tubuh sasuke dengan erat kembali. Dan semua ini dilihat oleh konan dari monitor laptop.
Konan tersenyum senang, pikir konan jika istri sasuke tahu bahwa suaminya pergi menemui wanita lain dan melakukan tindakan intim apa yang akan terjadi.
"Tidak perlu terburu-buru konan. Masih ada banyak waktu 1 minggu untuk membuat banyak bukti untuk membuat wanita itu dan sasuke menjadi bermasalah " guman konan dengan senyum licik.
Sasuke segera berjalan keluar dan melihat konan yang tengah memasak didapur. Sasuke melihat kearah jam dinding dan melihat itu sudah jam 6 pagi.
Sasuke ingin segera pulang dan melihat istri kecilnya. Tapi karin keluar juga.
"Sas mau kemana? Tidak mau makan bersama " tanya karin yang sudah kembali seperti biasanya.
"Tidak, aku harus pulang. Aku akan menemanimu mulai hari ini, tapi aku harus kembali pulang dulu " ucap sasuke
Sasuke langsung berjalan pergi tidak menunggu karin atau konan berbicara. Karin menatap kepergian sasuke dengan sendu dan konan segera menghiburnya.
....
Ketika sasuke kembali kevilla dia segera disambut oleh banyak pelayan. Sasuke segera menuju kamarnya. Tapi ketika ingin membuka pintu kamar, pintu terkunci dari dalam. Sasuke khawatir terjadi sesuatu kepada naruto dan segera meminta anak buahnya untuk mengambil kunci cadangan.
Ketika pintu terbuka, dan sasuke bisa masuk dia melihat istri kecilnya yang masih terlelap tidur. Sasuke menghela nafas. Mungkin tadi malam naruto lupa untuk membuka kunci.
Sasuke mendekati naruto dan duduk sambil melihat naruto yang tidur. Sasuke segera berjalan menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah selesai mandi naruto masih dalam keadaan tidur.
"Apakah lelah " guman sasuke
Sasuke segera bertanya kepada pelayan dirumah apa yang dilakukan oleh naruto semalaman. Mendengar penjelasan dari pelayan sasuke menjadi tahu bahwa istrinya sedang merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...