"Dua kata yang paling menyedihkan di dunia adalah seandainya saja"
~Pertengahan~
Sudah sekitar 1 minggu naruto membiarkan sang kakak untuk mendekati itachi, tapi ada satu kejanggalan yang naruto rasakan. Itachi selalu berusaha mendekatinya. Ya naruto mengerti itu bahkan saat di sekolah itachi tidak tanggung tanggung terkadang selalu melirik melihatnya. Bahkan ketika naruto tak bersama kyubi ataupun temannya itachi akan mendekatinya.
Satu hal itu membuat firasatnya menjadi tidak stabil, naruto tahu jika ini terus terjadi akhir yang akan terjadi adalah pertengkaran yang tidak ada gunannya. Naruto tidak ingin menyakiti perasaan kakaknya, bahkan kakaknya kyubi selalu curhat padanya tentang betapa ia menyukai itachi, betapa luar biasanya utachi dan bla bla bla.
Seperti saat ini, ketika kakaknya pergi untuk membeli makanan bersama ino dan hinata dan meninggalkannya bersama itachi berdua. Naruto diam dan fokus membaca ia tidak ingin semua firasatnya terjadi. Tapi sayang itachi sudah ada didepannya. Merasa risih dipandang terus akhirnya naruto memutuskan untuk melihat itachi.
"ada apa itachi san" ucap naruto sebal
"tidak ada, aku suka memandangmu ketika sedang fokus terhadap sesuatu, matamu sangat indah" puji itachi
"terimakasih atas pujiannya, jadi bisakah kau berhenti memandangku" ucap naruto
"aku tidak bisa, kau tahu diantara kau dan kyubi orang yang ku suka adalah kamu" jawab itachi sekaligus mengungkapkan perasaanny.
Naruto melotot horor mendengar ini. Sedang dipintu masuk kyubi mendengar ini dengan jelas. Tapi tidak untuk ino dan hinata karena posisi mereka berdua yang agak jauh dari pintu. Kyubi juga kaget mendengar itu, tubuhnya seketika lemas. Ia tidak menyangka perhatiannya kepada itachi malah menghasilkan rasa sakit.
"maaf aku tidak menyukaimu. Kakakku bahkan lebih menyukaimu." ucap naruto.
"yang ku suka adalah dirimu bukan kakakmu naru" ucap itachi
"maaf" ucap naruto
Selang beberapa menit kyubi masuk dengan tampang wajah berpura pura tidak mengetahui apapun.
"kalian sedang bicara apa" tanya kyubi
Naruto segera menoleh kearah sang kakak.
"tidak ada kak" jawab naruto
"benarkah tapi kalian kelihatan serius sekali " ucap kyubi
"tidak ada kak, tanyakan pada itachi" ucap naruto
Itachi hanya mengangguk lalu kembali ketempat duduknya. Jam pulang sekolah telah tiba, kyubi dan naruto segera kembali kerumah. Kyubu menarik naruto masuk kedalam kamarnya.
"ada apa kak" tanya naruto
Plaks (tamparan)
Bukan jawaban yang naruto teriman tapi sebuah tamparan dipipi mulusnya. Naruto memandang tak percaya saudara kembarnya sendiri berani menanparnya.
"ada apa kak, kenapa kau menamparku" tanya naruto
Plakss ( tamparan lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...