Sebenarnya menurut thor semua pihak salah juga benar sih. Sasuke dia pengen ngusir masalah yang bakal ngerusak rumah tangganya. Tapi cara yang dia pilih terlalu ceroboh. Namanya juga manusia, bahkan jika dia yakuza atau mafia tetep aja bisa salah suatu saat. Dan sasuke ceroboh karena dia merasa bahwa semua ada ditangannya. Tapi tujuan dia baik sebenarnya.
Naruto sendiri bagaimana, mungkin dia terlalu terbawa emosi ibu hamil sehingga stres, tapi dilain sisi dia bisa buat sedikit kontrol emosinya. Meskipun pada akhirnya dia jatuh juga. Salahnya naruto, dia istri sasuke dan seharusnya dia punya hak untuk tanya ke sasuku apa ini? Jangan cuma dipendam aja. Tapi kembali dia juga manusia.
Karin itu sebenarnya gak punya niat buat ngehancurin rumah tangga sasuke. Mungkin awalnya sih ada pikiran jelek. Tapi setelah tahu siapa istri sasuke dia rela mundur. Dan Karin adalah tipe wanita karir yang lebih mentingin mimpinya. Tapi salahnya dia, dia ajuin syarat yang buruk. Tapi dia tahu bahwa setelah semua syarat selesai dia matuhin sasuke buat pergi jauh.
Sedangkan,
Konan sendiri sebenarnya tipe sahabat yang baik. Dia tahu karin suka Sasuke. Sehingga dia gak bisa lihat temennya sendiri ngalamin sedih. Juga sejak awal konan gak tahu bahwa antara karin dan naruto ada hubungan keluarga karena karin gak bilang sejak. Sehingga konan mikir semua penyebab itu dari naruto. Sehingga dia milih jalan yang salah.Thor sih gak bisa milih yang mana. Tapi thor yang nulis. Yah thor juga manusia. Dan hal itu sebenarnya wajar terjadi. Kesalahan kecil yang dibiarkan terlalu lama suatu saat pasti jadi besar dan bawa dampak yang tidak baik untuk semua pihak. Yah itu pendapat thor. 😊😊😊😊
\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━一┬─┬ノ( º _ ºノ) ┬─┬ノ( º _ ºノ)
Naruto menjadi panik karena takut jika terjadi apa-apa pada bayinya. Naruto sedikit menyesal kenapa dia harus sampai menjadi keadaan seperti ini. Naruto membelai perutnya dengan lembut.
"Bayi maafkan ibu. Ini salah ibu karena tidak menjagamu dengan baik. Ibu tidak akan melakukannya lagi " ucap naruto dengan lembut
Setelah selesai mengatakan itu pintu kamar dibuka. Dan naruto melihat sasuke yang masuk dengan membawa nampan yang berisi makanan. Sasuke tahu bahwa istrinya sudah bangun jadi dia segera berjalan menuju kamar mereka.
Naruto hanya melihat sasuke dengan pandangan bosan. Dan sasuke sedikit sakit ketika dia tidak bisa melihat wajah ceria dan senyum manis dari istrinya ketika dia melihatnya seperti dulu.
Sasuke mendekatinya dan meletakkan manakan itu dimeja.
"Apakah sudah baikan " tanya sasuke lembut
"Ya " balas naruto
"Aku membuatkanmu bubur. Makanlah selagi hangat. Aku akan membantumu " ucap sasuke
"Tisak perlu, aku bisa melakukannya sendiri. Terimakasih " jawab naruto
Sasuke terdiam ketika mendengar nada asing milik naruto. Sasuke tahu bahwa sudah ada jarak diantara mereka. Sasuke ingin memeluk naruto dan mengatakan ini bukan yang sebenarnya terjadi.
Tapi melihat naruto yang tidak memandangnya sama sekali, membuat sasuke benar-benar frustasi.
"Kalau begitu makanlah, jika ada sesuatu panggil aku ya " ucap sasuke dan ingin membelai kepala naruto.
Tapi dihindari oleh naruto dengan cepat. Tangan itu kaku dan sasuke segera menarik tangan itu kembali dan segera berjalan pergi. Dia tidak ingin marah disini dan membuat naruto semakin menjauh darinya. Jadi dia hanya bisa pergi dan melampiaskan semua emosinya kepada orang yang melakukan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...