38

2K 242 48
                                    

Disisi lain, sejak sasuke pergi, naruto menerima sebuah email aneh yang tidak dia ketahui dari siapa pengirimannya. Tapi isi dari email itu adalah video tentang sasuke yang memeluk wanita berambut merah.

Naruto melihat sasuke yang terlihat sedang menepuk punggung wanita merah itu yang menangis . Naruto menjadi frustasi sejak melihat video itu. Apalagi setelah email pertama datang, email misterius selalu datang dan isinya adalah semua apa yang dilakukan dan kegiatan yang sedang dilakukan oleh sasuke dengan wanita berambut merah itu.

Naruto sudah belajar untuk kembali tenang. Tapi hari demi hari emosinya semakin menjadi membosankan. Tapi yang sebenarnya naruto sungguh ingin menangis. Tapi dengan email-email aneh yang datang benar-benar membuat pertahanan yang naruto buat benar-benar  rusak total.

Perjalanan bisnis menjadi perjalanan cinta,heh. Naruto duduk disofa dengan lemah. Dia tidak tahu harus berbuat apa lagi. Dia seharusnya tahu sejak awal bahwa hal seperti ini akan terjadi cepat atau lambat. Sasuke pria dengan hormon pria yang sangat kuat. Tidak hanya itu, tapi dengan kekayaan yang dia miliki sudah dapat membuatnya memiliki banyak istri. Dan selingkuhan dan simpanan.

Dan yang membuat naruto benar-benar syok adalah foto dimana sasuke dan wanita itu berciuman. Naruto menangis didalam kamarnya. Dia semakin frustasi tapi dia juga tidak ingin memikirnya terlalu berat.

Dia tidak ingin menjadi wanita yang lemah. Tapi kehamilannya membuatnya sangat lemah dan mudah tersinggung. Naruto awalnya ingin bertanya kepada Sasuke tapi sekarang dia hanya ingin pergi untuk membuat dirinya tenang.

Naruto meleparkan vas bunga ke arah tv besar. Vas bunga hancur dan tv rusak. Naruto duduk disofa sambil tertawa sedih.

Karena suara pecahan dari tabrakan antara vas bunga dan tv, menyebabkan alarm keamanan berbunyi. Dan membuat banyak  pengawal dan pelayan dengan panik menuju ke kemar naruto dilantai atas.

Dan ketika mereka masuk mereka melihat vas bunga yang hancur dan tv yang rusak. Para pelayan sangat takut. Dan segera melihat nyonya mereka yang sedang duduk pucat disofa.

"Ahh nyonya " teriak pelayan yang panik ketika melihat ada darah diantara kaki milik naruto

Pelayan lainnya juga panik. Mereka segera memanggil dokter pribadi untuk segera datang. Dan izuna yang memang sedang berkunjung untuk melihat keadaan naruto atas perintah sasuke . Harus melihat kepanikan dari semua orang. Izuna bingung dan segera memiliki firasat buruk. Melihat semua pelayan berlari dari lantai atas.

Izuna segera berlari menuju keatas dan melihat naruto yang sudah dibaringkan diatas ranjang. Tapi izuna dapat mencium bau darah dan melihat darah diantara selakangan naruto.

Izuna juga segera menjadi khawatir dan segera menghubungi sasuke.

"Bos segera kembali, nyonya mengalami pendarahan " ucap izuna panik

" Apa.. " ucap sasuke dengan kaget.

"Bos segera kembali " ucap izuna

"...." tidak ada jawaban dan panggillan dimatikan. Tapi izuna tahu bahwa bosnya akan segera kembali.

Izuna sangat teliti, dan menanyai semua pelayan apa yang sedang terjadi. Dan semua jawaban sama. Naruto sangat jarang keluar kamar setelah bos sasuke pergi. Dan hanya akan keluar jika dia ingin berjalan-jalan.

Dan tidak ada masalah dengan jadwal makanan yang dikonsumsi oleh naruto, vitamin juga tidak ada masalah karena itu sesuai dengan anjuran dokter. Izuna yang mendengar itu mengangguk dan menyuruh semua kembali dan menyuruh mereka agar tidak panik dan kembali tenang. Setelah dokter datang dia segera merawat naruto.

Izuna melihat kearah meja dan melihat keadaan disana masih kacau. Dan menyuruh pelayan untuk membersihkannya. Tapi yang dituju oleh izuna adalah laptop naruto yang masih menyala. Izuna selalu memiliki insting tajam dan menjadi penasaran dan curiga apa yang menyebabkan naruto mengalami pendarahan tanpa sebab. Seharusnya ada masalahnya.

Izuna segera melihat laptop itu dan menemukan banyak hal yang seharusnya menjadi penyebab kenapa naruto mengalami pendarahan. Izuna harus melaporkan semua ini kepada bosnya. Dan juga ingin memaki bosnya karena melakukan hal yang tidak benar sehingga menyebabkan masalah kepada nyonya mereka yang tengah mengandung.

Ketika sasuke sampai, dia segera berlari keatas dengan panik. Sasuke tidak peduli dengan keadaannya yang kacau. Dia hanya tahu bahwa istrinya sekarang dalam keadaan terluka saat ini.

Ketika dia sampai didalam kamar. Sasuke melihat tubuh istrinya yang lemah dan pucat. Sedang berbaring dengan selang infus ditangannya. Kaki sasuke menjadi lemah.

Sasuke berjalan menuju istrinya dengan pelan. Dan duduk disamping naruto. Memegang tangannya dan mencium dahi naruto. Ada kepanikan, kecemasan,  dan kekhawatiran didalam mata sasuke yang dingin.

"Bagaimana dengan naruto dan bayinya " tanya sasuke kepada  dokter

"Nyonya mengalami masa depresi berat. Apalagi sejak awal tubuh nyonya sangat lemah. Dan seharusnya ada hal yang membuatnya sangat depresi. Dr. Alex seharusnya sudah mengatakan jangan membuat nyonya khawatir atau sedih bukan? " ucap Dr. Lusia

...."

"Karena depresi ditambah keadaannya yang hamil membuat tubuhnya semakin lemah. Bayi itu hampir gugur. Tapi karena keinginan kuat dari nyonya sendiri, bayi itu bisa selamat. Aku hanya bisa membantu untuk menanganinya diluar tapi keinginan untuk bertahan hidup, itu nyonya sendiri yang memutuskannya " jelas Dr. Lusia

Tubuh sasuke menjadi sangat terpuruk. Dia menyesal kenapa harus meninggalkan istrinya yang tengah hamil. Ini semua adalah kesalahannya. Tanpa diduga sasuke yang tidak pernah menunjukan ekspresi sedih. Pada hari ini dia meneteskan air mata.

Semua orang yang berada disana sangat terkejut. Bahkan izuna menatap dengan tidak percaya. Izuna tidak pernah menyangka bahwa keberadaan nyonya naruto akan membawa dampak yang sangat besar untuk hidup bosnya.

Velto juga yang baru masuk juga terkejut dengan pemandangan buruk dari bossnya.

"Bos aku menemukan sesuatu yang mungkin membuat nyonya jatuh depresi " ucap izuna

Sasuke segera menghapus air matanya, dan wajahnya kembali dingin.

"Tunjukan padaku " ucap  sasuke

"Ini bos " ucap izuna sambil menyerahkan laptop milik naruto.

Sasuke melihat semua isi laptop. Dan wajahnya menjadi sangat mengerikan.

"Selidiki siapa yang berani melakukan ini pada naruto " perintah sasuke

"Baik bos " jawab izuna

Izuna segera berjalan pergi. Dan sasuke mengusir semua orang sehingga tinggalah dia dan naruto saja didalam kamar.

"Apakah kamu kecewa padaku saat itu.?"

"Apakah kamu marah padaku?"

"Apakah kamu ingin memaki ku? "
"Apakah kamu menangis pada saat itu? "

"sepertinya iya. Ini salahku naru. Naru kumohon bangunlah oke. Setelah kamu bangun aku berjanji akan mengatakan semua hal tentang itu. Jadi aku mohon bangunlah " ucap  sasuke dengan sedih.

"Maafkan aku, maafkan aku. " ucap sasuke berulang-ulang kali.

"Ini semua salah. Naru aku sama sekali tidak berniat menyakitimu. Aku bisa bersumpah, aku hanya ingin menikahi satu wanita untuk seumur hidupku. Menjalani hidup bersama, menjadi tua bersama dan mendirikan keluarga yang hangat dan harmonis. Setidaknya aku tidak ingin membuatmu terluka seperti apa yang dirasakan oleh ibuku. Aku tidak ingin menjadi pria berengsek seperti ayahku.  Naru semua ini salah paham oke... " jelas sasuke dengan suara parau dan serak

Tapi sayang naruto yang sedang tertidur tidak mendengar atau melihat ini. Mungkin jika naruto melihat sasuke seperti ini dia mungkin akan langsung memaafkan meskipun sedikit marah.

Sasuke menemani naruto hingga keesokan harinya. Ketika naruto bangun itu sudah siang. Ketika dia ingin bergerak dia hanya merasakan sakit dibagian perutnya.

Author :😎😎😎😎😎😎😎





Ne....

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang