27

5.6K 423 27
                                    

Acara makan malam berjalan dengan nikmat. Dan terkadang akan ada obrolan kecil antara mereka membicarakan apapun. Ketika mereka selesai dengan makan malam mereka segera berpindah tempat menjadi ruang tamu. Kurama menatap sebal pada sasuke karena adiknya selalu duduk disampingnya dan betapa kurang ajarnya dia ketika dia memeluk adiknya dengan tatapan mengejeknya.

Apakah dia tidak menghargainya sebagai kakak iparnya. Tapi kurama harus menelan kata katanya karena dia tahu adiknya pasti akan memarahinya.

"naru kapan kamu akan kembali... "ucap kurama

"aku... " ucap naruto agak ragu dia menatap sasuke suaminya yang berada disampingnya.

Sasuke mengerti bahwa istrinya tidak bisa menjawab.
"ketika dia siap dia pasti akan kembali kesana bersamaku... " jawab sasuke

"oke aku tidak peduli itu. Hanya saja lebih cepat lebih baik. Keadaan ibu semakin melemah setiap harinya.  .. "ucap kurama

Naruto menggenggam tangannya dan dia dengan yakin menatap kakaknya.
"aku akan kembali satu minggu lagi dari hari ini... Biarkan aku menyiapkan hatiku untuk saat ini... " jawab naruto dengan yakin.

Karena naruto juga tidak suka mendengar kabar tentang ibunya yang semakin hari semakin melemah.  Dia harus memberanikan dirinya.
Kurama menatap adiknya yang terlihat sangat serius dengan apa yang dia bicarakan.

"baguslah jika kamu mau berusaha... " jawab kurama

"kakak hari ini kakak menginap saja ya.. " belum selesai naruto menyelesaikan ucapannya naruto memuntahkan cairan dari mulutnya sambil memegang perutnya

Sontak hal ini membuat semua orang yang berada disana sangat kaget dan ketakutan.

"sayang kamu baik baik saja... " ucap sasuke langsung memperhatikan naruto

"ughhh perutku tidak enak unkkk... " ucap naruto dan hampir muntah lagi.

"cepat panggil dokter... " teriak kurama pada pelayan yang ada disana.

Kurama tidak peduli dimana dia berada dan siapa yang sekarang dia bentak dan perintahkan asalkan adiknya baik baik saja itu baik. Pelayan yang juga khawatir segera menghubungi dokter pribadi milik sasuke.

Billy segera berlari kedapur untuk mengambil air putih dan handuk kecil dan pelayan segera mengambil alat untuk membersihkan tempat yang terkena muntahan. Billy segera memberikan handuk itu kepada sasuke dan sasuke segera membersihkan baju, tangan dan kaki naruto yang terkena muntahan nasi bercampur air.

Sasuke sama sekali tidak merasa jijik ataupun kotor karena dia sangat khawatir pada istrinya. Satu jam kemudian Velto segera datang bersamaan dengan dokter alex. Dan dokter alex segera memeriksa naruto.

"ada apa dengan istriku... " tanya sasuke dengan dingin.

"oeee tenanglah bos, ini bukan kabar buruk ko. Nyonya hanya sedang dalam kondisi sangat baik... " ucap alex

"apa maksudmu. Jika dia dalam keadaan baik bagaimana bisa dia muntah seperti itu. Periksa dengan benar. ." balas sasuke dingin

Kurama, billy dan velto sebenarnya langsung tahu apa yang dimaksudkan oleh dokter alex tapi mereka diam mereka ingin melihat reaksi apa yang akan diberikan sasuke setelah mendengar ini. Tapi sayangnya sasuke yang memang jarang mengerti apa itu perasaan sehingga dia tidak peka akan maksud dari ucapan sang dokter.

Dokter alex menepuk dahinya.
"bos nyonya tidak sakit apapun. Dia baik baik saja hanya nyonya sedang mengandung selama 1 minggu... " jawab dokter alex

Sasuke terdiam sejenak untuk memproses semua perkataan itu.
"selamat bos anda akan segera menjadi seorang ayah... " ucap dokter alex lagi

Sasuke tidak memperdulikan dokter alex lagi tapi sasuke segera melangkah ke arah istrinya dan segera memeluknya dan menciumnya di segala wajahnya. Naruto juga senang mendengar kabar ini. Jadi dia menerima semua perlakuan sasuke.

"sayang terimakasih. Terimakasih karena memberiku kebahagiaan ini kepadaku. Aku berjanji akan selalu melindungimu, menjagamu, merawatmu, menyayangimu dan akan selalu mencintaimu sampai kapanpun... Aku sangat bahagia... " ucap sasuke dengan sangat bahagia.

Semua pelayan ikut bahagia mendengar kabar nyonya mereka tengah mengandung.

"hubby terimakasih karena memberiku kesempatan untuk menjadi seorang ibu muda, aku sangat bahagia hubby. Aku mencintaimu hubby... " balas naruto dengan senang dan dia membalas pelukan sasuke.

Kurama menatap keluarga bahagia milik adiknya dan juga ikut bahagia. Billy pun sama velto pun juga sama dan semua orang merasakan hal yang sama. Pada malam hari ini 2 kebahagian diperoleh oleh naruto yang pertama dia bertemu lagi dengan kakaknya dan kedua dia sedang mengandung buah hatinya bersama dengan sasuke.

Oh mungkin alasan inilah kenapa dia akhir akhir ini merasa sangat mudah lelah juga nafsu makannya naik turun. Juga emosinya menjadi agak mudah berubah. Tapi dia cukup senang bahwa dia mengandung anak pertamanya.

"oke aku sarankan untuk nyonya memperbanyak makanan bergizi, dan jangan terlalu banyak berfikir ataupun stress karena itu semua akan mempengaruhi sang bayi, diharapkan nyonya selalu dalam suasana yang bahagia dan tenang. Juga untukmu bos lebih baik sekarang lebih perbanyak waktu anda untuk menemani nyonya. Dengan begini perkembangan sang bayi akan semakin baik... " ucap dokter

"oke.. " jawab sasuke singkat

"terimakasih ya dokter.. " balas naruto

"sama sama nyonya, dan saya akan meninggalkan banyak vitamin ibu hamil tolong dengan teratur untuk meminumnya... Saya akan pergi terlebih dahulu... " pamit dokter alex

Dokter alex segera pergi ditemani oleh velto. Sedangkan kurama dan billy kembali duduk.

"naru sekarang kamu sedang mengandung jadi jangan pikirkan soal itu lagi, hal itu bisa ditunda kapanpun. Jadi sekarang keadaanmulah yang lebih penting... " ucap kurama

"aku tahu kak. Kamu bisa tenang... " jawab naruto

"nona selamat atas kehamilan anda yang pertama semoga anak ini dapat terlahir dengan normal tanpa cacat dan menjadi sempurna seperti nona dan tuan besar sasuke... " doa billy

"amin. Terimakasih kak billy .." balas naruto

"sayang sekarang lebih banyak dirumah saja, untuk sekolahmu mari kita hentikan saja. Jadi kamu harus fokus dengan kandunganmu oke.. " ucap sasuke

"baiklah aku akan menuruti hubby.... " jawab naruto

"sekarang tidurlah terlebih dahulu, aku akan mengantarmu.. " ucap sasuke

Naruto mengangguk dan segera menatap sang kakak.
"kak ku menginap disini saja malam ini oke... " ucap naruto

"baik aku akan tidur disini jadi sekarang tidurlah.. " jawab kurama

Sasuke segera membawa naruto menuju kamarnya sedangkan kurama menunggu di ruang tamu.

Next.....

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang