15

6.6K 490 38
                                    

Sasuke segera menggendong naruto dan segera membawanya ke kamar. Ketika sampai di dalam kamar sasuke segera membaringkan tubuh naruto diatas ranjang. Wajah pucat naruto masih terlihat jelas oleh mata sasuke. Bahkan sasuke kaget ketika melihat naruto menangis.
"hei sayang ada apa..? Apakah kepalamu sangat sakit, aku akan memanggil dokter...." ucap sasuke khawatir
"tidak perlu, nanti sembuh sendiri, aku mau tidur aja.." jawab naruto
"baiklah . Kamu tidurlah aku akan menemanimu sampai kamu tidur..." ucap sasuke dengan lembut sambil membelai kepala naruto.
Sasuke terus duduk disamping naruto berbaring hingga naruto benar benar jatuh tertidur.

Melihat istrinya sudah nyenyak dalam mimpi sasuke segera pergi meninggalkan naruto. Sasuke segera keluar dari kamar dan segera menemui jugo kepala bodyguard juga sekaligus kepala dari semua pekerja pria disini. Untuk kepala pekerja wanita mereka dipimpin oleh izuna yang sekaligus sekretaris terpercaya sasuke.
"ada apa tuan.." tanya jugo
"aku ingin kamu mengawasi sakura, pastikan bahwa dia tidak pernah bisa keluar dari barak penjara. Jika dia kabur..... Kirim kepalamu sendiri kepadaku..." perintah sasuke
"baik tuan..." jawab juggo setelah segera pergi.
Sasuke segera kembali ke kamar dan segera melanjutkan pekerjaannya. Dia melihat naruto sebentar lalu melanjutkan pekerjaannya.

Sekitar jam 2 siang, sasuke menaruh semua laporannya. Dan segera bangkit menuju naruto.
"hei.... Sayang bangun... Kamu harus bersiap siap... Kita akan pergi ke thailand 1 jam lagi...." ucap sasuke sambil membangunkan naruto.
Merasa terganggu dari tidurnya naruto membuka mata dan ketika mendengar kata pergi ke thailand naruto segera menjadi segar dan bersemangat.
"hubby... Hubby.." panggil naruto
Sasuke yang terkejut melihat betapa mendadaknya naruto bersemangat hanya tertawa. Ah lain kali dia harus menyiapkan jantungnya sebelum memberi naruto sesuatu.
"ada apa sayang..." jawab sasuke
"kita akan berangkat sekarang..." tanya naruto
"ya, tinggal 1 jam sebelum keberangkatan pesawat kita..." jawab sasuke
"kalau begitu aku akan bersiap siap dulu....." ucap naruto dengan semangat.
"ya, bersiap siaplah dengan cantik.... Tapi apakah kamu sudah baikan..." ucap sasuke
Naruto mengangguk dan segera bangun dan segera mencium pipi sasuke lalu segera pergi ke kamar mandi.

Mendapat ciuman dipipi dengan lembut, pipi sasuke sedikit merona malu. Dia segera mengusap wajahnya dan segera bersiap siap juga. 30 menit kemudian, sasuke sudah bersiap diri. Sedangkan naruto masih dalam dunia nya sendiri. Sebenarnya bagi sasuke tidak harus terburu buru, karena bandara sekaligus pesawat yang akan dia gunakan adalah miliknya pribadi. Tapi karna melihat ke antusiasan istri kecilnya sasuke tidak tega memberitahunya.
"sayang jangan terburu buru, pelan saja..." ucap sasuke
"ehh hubby bukannya kita berangkat jam 3 jadi aku harus cepat... " jawab naruto
"iya aku tahu, tapi awasi dirimu. Lihatlah kamu jika terburu buru dan nanti terluka bagaimana..." tegur sasuke
"emm iya hubby tenanglah.... Ah aku selesai... Ayo hubby kita berangkat.." jawab naruto
"baiklah ayo...." jawab sasuke.
(sasuke bucin)
Sasuke segera menggandeng tangan naruto menuju kebawah.

Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto.

Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke.

Mereka segera pergi menuju bandara. Sekitar jam 3 kurang 5 menit mereka telah sampai di bandara. Sasuke dan naruto segera menuju pesawat pribadi mereka. Sasuke terus menggandeng tangan naruto. Orang orang yang melihat pasangan ini sedikit cemburu, pria tampan dengan wanita yang cantik pasangan yang di berkati oleh Tuhan. Ada beberapa orang yang mengenal sosok sasuke segera mengabadikan momen ini dengan memfoto mereka. Setelah itu mereka segera menguploadnya ke sosial media. Dan hal ini langsung menjadi heboh. Boss besar pemilik dari perusahaan besar Unit'Grup yang selalu di kabarkan selalu single dan tidak pernah tertarik menampilkan hubungan asmara didepan publik sekarang secara terang terangan memegang tangan seorang wanita cantik di bandara pribadi miliknya.

Hal ini meyakinkan semua penggemar sasuke bahwa idola mereka telah memiliki dambaan hatinya. Banyak fans sasuke yang mendukung hubungan ini meskipun mereka belum mengetahui nama dari wanita yang di gandeng dengan erat oleh sasuke. Kabar ini juga sampai di telinga dan mata negara tetangga. Bahkan jepang pun tak luput dari berita ini.  Didalam mansion uchiha, seorang pria menengah umur 45 tahun duduk di kursi kebesaran uchiha. Dia memandang berita yang di tampilkan oleh asistennya kakashi.

"jadi ini adalah istri dari sasuke..." ucap uchiha fugaku ayah dari sasuke yang sesungguhnya. Atau lebih tepatnya mantan ayah yang telah membuat sasuke dengan ibunya menderita sejak kecil.
"benar fugaku sama, saya baru mengetahui informasi itu tadi pagi.." jawab kakashi
"kenapa kabar pernikahan mereka tidak di beritakan kepada khalayak umum..." tanya fugaku
"dari informasi yang saya dapat itu adalah permintaan dari nona naruto agar pernikahan tidak di adakan secara besar besaran..." jawab kakashi
"oh.... Dari mana asal gadis ini..." tanya fugaku
"semua informasi identitas tentang nona naruto semua di rahasiakan dengan rapi oleh tuan muda sasuke. Saya dan asisten IT saya beserta anak buah yang aku kirim untuk mencari informasi tidak bisa menemukan atau mendapatkan informasi tentang nona naruto. Sepertinya tuan muda sasuke sangat melindungi nona naruto." jelas kakashi ..

"oh begitu, dia anak yang pintar dapat memiliki wanita yang cantik untuk menjadi istrinya hahaha sama sepertiku...tapi sayang  Anak itu pergi meninggalkan nama uchiha bersama ibunya dan membenciku sejak kecil sampai sekarang. Begitu banyak usaha yang kuperbuat untuk membuat dia kembali bahkan aku membuat dia menderita agar dia kembali padaku tapi tetap saja dia berhasil lolos dariku dan malah berhasil dengan usahanya sendiri. Bahkan dia telah tumbuh begitu berkuasa, sekarang jika anak ini datang untuk menghancurkan klan uchihaku dia sudah bisa dengan sangat mudah tapi... tapi kenapa dia tidak datang untuk menghancurkan klan uchiha dari dulu dan malah membiarkan kami sampai sekarang apalagi yang dia tunggu, aku tidak tahu harus berbuat apalagi, anak ini sangat misterius dan sangat menakutkan dia sama persis dengan mendiang kakeknya Madara yak dia adalah uchiha madara kedua semua kekejamannya, rasa tak berbelas kasihannya dan semua tentang kengerian itu sama persis dengan kakeknya ...hahhhh apa yang telah aku perbuat dulu, kenapa aku harus menyakitinya dan ibunya hahaha aku memang bodoh....." ucap fugaku frustasi sambil menghela nafas tanpa daya...

Kakashi tidak membalas perkataan fugaku dan hanya memandang kasihan pada tuannya. Hanya karena masa kritis yang pernah di alami klan uchiha, fugaku harus berkorban dengan meninggalkan istri tercintanya uchiha mikoto dengan kedua putra tercintanya uchiha sasuke dan uchiha itachi dan harus menikah lagi dengan wanita lain. Fugaku tahu penderitaan mikoto tapi pada saat itu dia tidak bisa berbuat apapun bahkan ketika dia mendengar kabar tentang bunuh dirinya mikoto hal itu seperti bom besar meledak dihatinya. Seandainya masa saat itu tidak terjadi pasti hal ini tidak akan terjadi pula....

Penerbangan naruto bersama sasuke menuju thailand bangkok berjalan dengan aman dan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penerbangan naruto bersama sasuke menuju thailand bangkok berjalan dengan aman dan selamat.

Next......

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang