31

2.5K 245 18
                                    

Setelah beberapa saat yang lalu suasana mengerikan. Pada saat ini telah berubah tergantikan dengan suasana yang bahagia. Dimana itachi secara resmi bertunangan dengan kyubi. Naruto menatap kakak kembarnya dengan senang sambil memeluk Sasuke dan sasuke membalas pelukannya.

Sedangkan minato dan kusina kembali bahagia. Karena kedua putrinya telah akur kembali,  dan juga dengan kembalinya naruto juga kurama dan perubahan sifat kyubi. Karena impian dari kusina dan minato adalah melihat pertumbuhan semua putra putrinya hingga dewasa. Hingga putra dan putrinya menjadi sangat bahagia nantinya.

"hah kenapa aku merasa aku yang tua tapi aku yang ditinggal... " guman menma

Naruto dan kyubi yang mendengar sontak berbicara bersama.

"makanya jadi cowok jangan terlalu memilih. Nah kan jadi jomblo... " ucap kyubi dan naruto bersamaan...

Naruto dan kyubi saling menatap dan beberapa detik kemudian mereka berdua tertawa lepas. Menma sebal mendengar olokan dari adik kembarannya tapi ketika melihat tawa kebahagiaan seperti dulu membuat menma juga ikut tertawa. Pada akhirnya hari ditutup oleh canda dan tawa dari keluarga namikaze dengan 2 menantu mereka dan 2 tamu lainnya lagi.

Keesokan paginya. Naruto bangun bersamaan dengan sasuke.

"selamat pagi hubby..." ucap naruto sambil mencium pipi sasuke

Sasuke memeluk tubuh naruto dan mencium pucuk kepala naruto.

"selamat pagi juga sayang... " balas sasuke

Naruto segera bergerak dan melepaskan tangan sasuke. Dan segera bangkit berdiri.

"mau kemana sepagi ini hmm" tanya sasuke juga ikut bangun.

"berolahraga hubby. Ibu hami tidak bisa malas oke. Apalagi kehamilanku memasuki usia  ke empat. " ucap naruto serius

Sasuke tersenyum melihat istrinya yang begitu bersemangat.

"baiklah mari kita berolahraga bersama " ucap sasuke juga ikut berjalan mengikuti naruto.

Ketika mereka berdua turun,  kushina dan beberapa maid sudah bangun dan sudah menyiapkan makanan pagi.

"selamat pagi sayang... " ucap kusina

"selamat pagi juga ibu..." balas naruto

"mau kemana bangun pagi pagi begini... " tanya kushina lagi

"berolahraga... " jawab sasuke

"oh begitu. Tapi jangan terlalu keras keras oke. Bahaya untuk bayimu... " ucap kushina

"baik baik bu.  ." jawab naruto

Naruto dan sasuke pergi ke ruang gym. Sedangkan kushina melanjutkan kegiatannya. Skip beberapa jam kemudian. Sekarang semua orang telah berkumpul di ruang makan dan duduk di meja makan. 

"naru ..." panggil kyubi

"iya kak ada apa... " tanya naruto

"aku sudah memberitahu ino dan hinata soal bahwa kamu masih hidup dan mereka berdua dengan bersemangat untuk bertemu denganmu... " ucap kyubi

"oh haruskah sekarang. Tapi aku dan hubby akan pergi melihat rumah baruku disini... " ucap naruto

"naru kamu tidak tinggal disini... " tanya menma

"tidak kak menma, aku dan hubby sudah sepakat untuk tinggal di rumah kami sendiri. Jadi aku harap kalian semua bisa menyetujuinya... " ucap naruto

"baiklah. Jika itu keputusan mu dengan suamimu sekarang itu tidak masalah asalkan kamu harus sering datang kemari. Atau jika tidak ibu dan ayah atau kami semua yang akan datang kesana... " ucap kushina dengan lembut.

"baik bu aku berjanji oke. Terimakasih ne... " ucap naruto

Mereka semua berbicara hingga waktu sarapan datang. Sasuke juga segera datang.

Ketika waktu tepat pukul 9 pagi, sasuke segera mengajak naruto untuk segera pergi untuk melihat calon rumah mereka. Sasuke berkata kepada naruto bahwa rumah ini juga tidak kalah mewah dari mansion utama yang berada dikorea.

Jadi naruto dengan senang hati segera berdandan dengan cantik dan sasuke menunggunya diluar.

Ketika naruto turun, dia segera menghampiri suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika naruto turun, dia segera menghampiri suaminya. Sasuke yang sudah sadar, segera berdiri untuk membantu naruto. Kushina dan semua orang yang melihat perhatian sasuke kepada naruto menjadi lebih dan lebih menghargai sasuke.

Apalagi melihat senyuk bebas dari bibir naruto. Itu membuat kushina sebagai seorang ibu yang selalu tahu emosi dari putrinya. Benar-benar memberkati hubungan antara sasuke dan naruto. Kushina juga berharap untuk kebahagiaan dari putrinya yang satunya, kyubi dan itachi.

Semoga itachi juga membuat putrinya kyubi tersenyum dan tertawa bahagia.

"Apakah kalian akan pergi sekarang " tanya kushina

"Iya bu, sasuke berkata tempat itu sangat bagus, dan aku tidak sabar lagi untuk melihatnya " jawab naruto

"Kalau begitu kalian berdua pergi dengan hati-hati. Termasuk kamu naruto, ingat kamu adalah seorang ibu hamil " ucap kushina

"Aku mengerti bu, juga sasuke pasti akan menjagaku. Iya kan hubby " ucap naruto

"Em " guman sasuke

"Kalau begitu kami berdua akan pergi sekarang. Dan oh, kak kyu katakan pada hinata dan ino, bahwa kita bisa bertemu besok ditempat biasa " ucap naruto

"Aku akan memberitahu mereka. Kalian pergi dengan hati-hati dijalan " balas kyubi

"Baiklah, ayo kita pergi " ucap sasuke

Sasuke segera membawa naruto untuk berjalan keluar. Keluarga namikaze masih sedikit canggung dengan sasuke. Apalagi mereka telah mengetahui siapa menantu mereka. Minato juga cukup senang dan bangga bahwa putrinya dapat menikah dengan sosok luar biasa seperti sasuke.

Tapi resiko juga sangat tinggi, minato berharap semua akan selalu berjalan dengan baik. Kushina tidak tahu apa yang dipikirkan oleh suaminya. Tapi dia juga berharap bahwa keluarga yang dibentuk oleh putrinya akan selalu baik-baik saja.

Naruto segera duduk didalam mobil dan diikuti oleh sasuke. Velto duduk didepan dan dia sudah memakai pakaian formal seperti biasanya. Terkadang naruto merasa sedikit risih. Juga bertanya tanya apakah tidak risih jika setiap saat memakai jas lengkap untuk pergi kemana-mana.

"Selamat pagi tuan, nyonya " sapa velto

"Selamat pagi juga velto. " balas naruto

"Ya. " balas sasuke

"Velto mari kita pergi sekarang. " ucap naruto

"Baik nyonya, mari kita pergi menuju villa " jawab velto

Naruto mengangguk dengan semangat. Dia memegang telapak tangan sasuke dan memainkannya. Sasuke terkadang akan membalas tindakan nakal naruto. Dimatanya selalu ada kehangatan untuk naruto.

Sasuke juga berulang-ulang kali mengucapkan rasa terimakasih atas hadirnya naruto disisinya. Wanita yang membawa cahaya kedalam hidupnya yang gelap. Membawa kehangatan untuk keluarga kecilnya. Naruto adalah malaikat yang diutus oleh Tuhan untuk membuatnya bahagia.








Ne.....

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang