Ketika naruto masuk mereka telah disambut suasana mewah dari tempat tinggal milik sasuke.
Naruto merasa bahwa keluarganya sudah kaya tapi masih ada yang lebih kaya dari keluarganya. Dan ini semua adalah milik suaminya, sungguh keberuntungan yang tak terhingga baginya .
"wooowwww hubby ini bukan rumah tapi istana ...." ucap naruto kagum...
"sayang bukannya kamu dari keluarga kaya, rumahku dengan rumahmu juga hampir sama..." tanya sasuke yang sudah tidak bisa bersabar.
Naruto menatap sasuke dengan penuh tanda tanya.
"maafkan aku, tapi aku mencari semua tentang identitas kamu ketika kamu masih terluka. Aku ingin memberitahu keluargamu bahwa kamu masih hidup tapi aku takut membuat keluargamu khawatir jadi aku menunggumu sehat untuk memberitahu mereka... Maafkan aku sayang ..." jelas sasuke
"tidak apa hubby. Juga aku tidak ingin berhubungan dengan keluargaku dulu untuk sementara ini. Juga keluargaku memang kaya tapi rumah kami sederhana. Keluarga kami tidak suka sesuatu yang berlebihan sehingga kami di didik untuk hidup sederhana dan aku belum pernah melihat secara langsung rumah sebesar ini, biasanya aku melihat rumah besar seperti ini dari televisi ataupun dunia internet ..." jawab narutoSasuke mengangguk paham, jadi cara membimbing keluarga namikaze sangat luar biasa baik. Mendidik anak mereka untuk tetap hidup sederhana dan tidak menjadi sombong pada kekayaan mereka. Sehingga membuat anak mereka menjadi anak yang baik. Sungguh luar biasa, tapi kenapa istrinya tidak ingin kembali. Jika ini bersangkutan dengan masalah kembarannya dengan pria uchiha itu bukannya tidak harus sampai bersembunyi seperti ini.
"lalu sayang kenapa kamu tidak ingin kembali, kamu tidak ingin melihat mereka lagi..." tanya sasuke
"bukan seperti itu hubby. Hanya saja aku lebih nyaman seperti ini. Setidaknya aku tidak harus mengalah lagi dan lagi, aku capek harus mengalah terus, aku juga ingin bersenang senang..." jawab naruto
"aku tidak tahu apa yang terjadi antara kamu dengan keluargamu tapi jangan sampai membuat dirimu bersedih oke..." ucap sasuke
"emm aku tahu hubby..." jawab naruto
"oke lebih baik kita pergi sekarang..." ajak sasuke.Ketika mereka sampai dikamar mereka, naruto segera berlari masuk dan melihat lihat kamar mereka.
(kamar tidur)
Setelah puas melihat kamarnya, naruto segera berlari menuju kamar mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...