Bangkok thailand

5.9K 456 24
                                    

Pernerbangan dari korea menuju thailand butuh waktu hampir 4 sampai 5 jam. Didalam pesawat pribadi naruto sama sekali tidak bisa tidur. Ingatan tentang kecelakaan bulan lalu menyebabkan dia sedikit trauma. Kalau bukan karena sasuke yang menghibur naruto berkali kali tidak mungkin dia sekarang duduk di atas pesawat saat ini. Sedangkan sasuke tahu rasa trauma dan ketakutan yang dialami istri kecilnya. Jadi dia dengan tenang selalu ada disisinya untuk memberi semangat padanya jika dia merasa takut kembali.

Sasuke menyadari semenjak hadirnya naruto sebagai istti disisinya dia bukan lagi sasuke yang dingin ataupun sasuke yang tidak bisa merasakan cinta dan kasih sayang lagi. Sekarang dia dapat merasakan kembali perasaan menyayangi kembali. Dia hampir kelepasan tadi pagi dia tidak akan menampilkan sisi ini pada naruto, dia takut bahwa naruto akan membencinya ataupun takut padanya. Tapi bukan hal itu yang di takutkan oleh naruto tapi yang naruto takutkan adalah ketika sasuke sudah bosan dengannya lalu membuangnya begitu saja.

Tepat pukul 8 malam pesawat mereka sampai di bandara thailand. Sasuke sasuke dan naruto segera turun dari pesawat dan langsung mendapatkan sambutan yang baik dari para staf karyawan bandara thailand.
"selamat datang tuan dan nyonya besar. Silakan mobil pribadi anda telah kami siapkan...." ucap staff bandara

Sasuke mengangguk sedangkan naruto tersenyum kepada para staff. Mereka berdua segera menuju hotel mewah yang telah sasuke pesan. Setibanya di hotel pegawai hotel segera membantu mereka. Sasuke dengan naruto pergi ke thailand tanpa pengawal, sasuke ingin pergi hanya berdua dengan naruto menikmati hari bulan madu mereka. Tapi meski begitu keamanan sasuke dengan naruto di jamin oleh pemerintah thailand.

Sesampainya di kamar, naruto segera menjatuhkan dirinya ke atas ranjang untuk menenangkan dirinya sekaligus tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di kamar, naruto segera menjatuhkan dirinya ke atas ranjang untuk menenangkan dirinya sekaligus tubuhnya.
"kamu tidak apa apa sayang..." tanya sasuke
"emm aku baik saja hubby. Hanya tubuh ku sedikit bergetar ketika menaiki pesawat...." jawab naruto

"itu butuh penyesuaian sayang, setelah mengalami kecelakaan itu tubuhmu mengalami syok jadi kamu butuh penyesuaian sekali lagi, nanti pasti akan sembuh hmmm....." ucap sasuke sambil membelai kepala naruto .
"emmm aku tahu hubby...." jawab naruto
"sekarang kamu mandi lalu tidur...." ucap sasuke
"baik hubby...." jawab naruto
Naruto segera bangkit dari tidurnya dan segera pergi mandi. Sedangkan sasuke dia menata pakaian mereka, mereka akan ada di bangkok selama 1 minggu penuh.

Disisi lain, seorang pria tengah tiduran di sofa sambil menatap gambar yang berada di dalam berita dengan perasaan bercampur aduk.
"naruto kamu masih hidup..." ucap pria itu tampak frustasi.
Sambil menegak minuman berakohol dia terus menatap foto dengan air mata teruari.
"maafkan aku naru. Seharusnya aku melindungimu ketika kamu berada di disini. Tapi sayang aku bahkan tidak pernah bisa selalu berada disampingmu hiks..." ucap pria itu yang sudah benar mabuk.

"kak bisakah kamu berhenti melakukan hal seperti ini.... Kamu pikir naruto akan menyukai hal ini..." marah menma
"hiks (cegukan) ah menma naru masih hidup dia belum mati huks. Lihatlah ini naruto masih hidup..." ucap kurama
"kakak ...." teriak menma.
Menma tidak tahu harus bagaimana mengatakan kepada kakaknya kurama jika naruto telah tiada.
Dia dengan cepat mengambil hp yang di serahkan kepadanya oleh kurama dan melihatnya. Ketika dia melihat foto itu menma sedikit terkejut. Wanita di foto itu hampir sama dengan naruto hanya saja yang membedakannya adalah gaya busana dan semua pakaian yang digunakan semua serba mahal.

Menma tahu adiknya naruto jarang sekali mengenakan barang barang mahal seperti kyubi. Bahkan ketika mereka belanja bersama adiknya tidak pernah berkata atau membeli barang mahal. Gadis di foto ini memang sama dengan naruto tapi dia bukan naruto itu kepercayaan menma. Tapi bahkan menma tidak tahu bahwa selama ini naruto selalu menahan diri didepan semua orang. Maka dari itu kenapa naruto sampai menyembunyikan beberapa aset perhiasannya dan uangnya di bank karna naruto tidak ingin ada yang tahu.

"kakak dia memang sama persis dengan naruto tapi dia bukan naruto. Naruto sudah meninggal..." ucap menma sambil melemparkan hp milik kurama ke sofa.
Saat ini mereka berdua tinggal di apartemen pribadi kurama, karena memang kurama memiliki apastemen pribadi miliknya. Kurama dan menma memutuskan untuk tinggal di luar bukan untuk menghindari ayah ibu atau bahkan kyubi hanya saja kurama tahu dia pasti akan terlihat lemah karena menangis jadi dia memutuskan untuk tinggal berpisah. Sedangkan menma dia tahu sifat kakaknya jadi dia memilih untuk menemani kakaknya kurama.
"menma itu naru hiks... ."ucap kurama

"kak kurama sadarlah, naruto sudah tiada..." teriak menma dengan emosi.
Dia juga merindukan adiknya naruto tapi dia tahu kenyataannya memang pahit untuk di terima.
"naruto masih hidup bodoh..." balas kurama dengan bentakan.
"terserah padamu kak kurama... Aku lelah memberitahumu bahwa naruto telah mati dia mati..." ucap menma

"berengsek kau menma, naruto masih hidup. Kamu saja yang bodoh yang tidak merasakannya, aku juga lelah berbicara padamu.." ucap kurama ( pyarrrrrr ) sambil melemparkan botol minuman berakohol di lantai setelah itu kurama pergi menuju kamarnya meninggalkan menma sendiri yang masih kaget dengan sikap kakaknya barusan.
Menma tahu kakaknya jarang sekali marah, karena sekali marah dia akan sulit di sembuhkan.

Melihat kakaknya pergi tanpa bicara lagi, menma mengusap wajahnya frustasi.
"aghhhhh...." teriak menma sambil menendang meja lampu didekatnya sehingga membuat lampu itu terjatuh dan mati.
"naru .... Naruto.... Kenapa harus kamu tapi bukan aku saja ....aghhhhh" ucap menma sambil menjambak rambutnya lalu berjalan pergi menuju kamarnya.

Ruang tamu yang biasanya terlihat rapi hari ini terlihat kebalikannya yaitu sangat berantakan, bau alkohol dan bau alkohol menyebar ke seluruh ruangan bahkan meja terbalik, pecahan botol bir bahkan lampu rusak di lantai menambah kekacauan.
Dua saudara yang sangat merasa kehilangan adiknya sekarang terlihat seperti orang asing. Hal ini sama sekali tidak di ketahui oleh naruto, seandainya naruto tahu mungkin naruto akan segera kembali dan melerai mereka tapi sayang naruto akan lama untuk kembali.



Next....

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang