43

2K 233 18
                                    

Fugaku juga tahu bahwa sasuke sudah mulai bergerak. Dan serangan itu sama sekali tidak bersembunyi. Tapi secara terbuka. Dia tahu bahwa sasuke ingin menunjukan perang secara terbuka. Apalagi itachi juga sudah mulai menyerangnya mulai dari cabang-cabang perusahaannya.

Sekarang banyak sekali usaha miliknya mulai gagal dan bangkrut. Apakah fugaku tidak melakukan perlawanan. Tentu saja fugaku melakukan perlawanan yang sengit. Dia juga tidak senang usaha miliknya selama bertahun-tahun harus hancur.

Tapi mungkin karena sasuke yang terlalu kuat, dan itachi terlalu pintar. Semua rencana miliknya untuk melawan selalu gagal total. Jika itachi mulai merusak cabang perusahaan, berbeda dengan sasuke yang menyerang dari segala arah tanpa meninggalkan sedikitpun celah.

Bahkan sasuke tidak segan-segan untuk membunuh orang yang menghalanginya. Sasuke menyerang didalam kegelapan juga menyerang dalam terang. Perusahaan lain yang selalu bekerja sama dengan perusahaan mulai menyerah dan mundur secara sepihak. Sehingga perusahaannya mulai mengalami kerugian. Juga semua hasil dana gelapnya juga sudah diserahkan kepada pengadilan negara.

Apalagi yang bisa dilakukan oleh fugaku. Dia hanya bisa melihat kerusakan dan kerusakan dari semua usahanya bertahun-tahun dibawah serangan dari kedua putra kandungnya sendiri dengan wanita yang paling dia cintai. Sekarang perusahaannya hanya tinggal cangkang kosong yang tidak ada apa-apanya.

Hanya tinggal menunggu satu kata perintah sasuke, kemungkinan perusahaan uchiha akan bangkrut total. Dan yang lebih mengerikannya adalah berita soal peperangan ini tidak pernah bocor sehingga tidak terendus oleh keluarga otsutsuki atau keluarga lainnya.

Bukankah itu ajaib. Dan itu sudah menunjukan seberapa mengerikannya kekuatan yang dibawa oleh sasuke. Fugaku juga tidak tertarik lagi untuk meminta bantuan kepada siapapun apalagi kepada keluarga otsutsuki. Fugaku sudah tidak ingin melawan lagi, dia sudah kalah dari kedua putranya.

Sekarang dia sudah memindahkan beberapa aset yang tersisa atas nama indra. Setidaknya dia tidak ingin putra kecilnya menderita nanti. Tapi didalam lubuk hatinya dia berharap sasuke mau melepaskan indra, yang hanya seorang anak kecil yang tidak tahu apa-apa.

"Fugaku kenapa kamu diam saja " panggil shion

"Apakah itachi juga tidak bilang kepadamu fugaku. " tanya kaguya

"Tidak " jawab fugaku

"padahal kamu ayahnya. Apakah dia tidak menghormatimu sebagai ayahnya " sindir kaguya

"Bagaimana bisa dia memberitahuku jika dia sangat membeciku. Karena menjadi penyebab kematian ibunya. Oh aku lupa penyebab ini juga karena perusahaanku yang dirusak oleh orang yang gak berguna lalu menjebak saya. Dan mencari keuntungan dari saya. " ucap fugaku dengan datar.

Kaguya merasa tersindir karena ucapan itu. Sedangkan shion sudah terkejut karena semua masalah dimasa lalu telah diketahui oleh fugaku. Dia sangat khawatir dan takut sekarang. Sedangkan Ashura tidak ingin ikut campur meskipun dia tahu perbuatan itu dimasa lalu.

"Fugaku" panggil shion

"Aku tidak peduli apa yang akan kamu katakan. Nyatanya aku sampai sekarang tidak pernah menganggapmu sebagai istriku. Istriku hanya mikoto yang telah mati. Dan aku menerimamu bukan karena takut pada keluargamu otsutsuki tapi hanya untuk indra " ucap fugaku tanpa belas kasihan

"Bagaimana bisa. Kita sudah lama bersama kenapa " tanya shion dengan tidak percaya

"Kenapa aku harus menyukai wanita yang menjijikan macam sepertimu " hina fugaku

"Fugaku " marah ashura

Bahkan jika ashura tahu semua masalah sebab dan akibatnya. Dia masih tidak bisa terima jika adik perempuannya dihina. Apalagi dihina oleh pria yang sangat disukainya.

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang