Seorang pemuda dia tampak baru turun dari pesawat dan segera keluar dari bandara. Memakai jas merah dengan kaca mata merah rambut panjang merah ke oranye. Sangat terlihat tampan. Semua wanita tidak bisa tidak meliriknya. Tapi sayang pemuda itu sama sekali tidak melihat mereka.
Pemuda tampan itu adalah kurama dia berjalan keluar dari bandara dan langsung di sambut oleh asistennya di korea. Setelah itu kurama bersama dengan asistennya pergi menuju apartemen milik kurama. Setibanya di apartemen, asistennya langsung memberikan sebuah dokumen yang diinginkan oleh kurama.
"tuan ini adalah informasi yang ingin anda dapat. Tapi tuan maafkan saya saya tidak bisa menyelidiki informasi ini dengan lengkap. Keamanan yang di berikan boss besar seperti sasuke sangat tinggi. Kami sama sekali tidak bisa membobol sedikit pun..." ucap asistennya billy
" tidak usah di pikir, aku tahu kalian akan gagal. Tapi tunggu dulu apa hubungan gadis itu dengan boss besar seperti sasuke..." tanya kurama
"itu... Perempuan itu adalah kekasih dari boss besar sasuke..." jawab billy
Kurama terdiam lalu menatap informasi yang berada di tangannya dengan gemetar.
"apa hubungan antara adikku dan sasuke, tidak mungkin sasuke itu kekasih adikku, secara adikku tidak pernah keluar negeri dan sasuke yang dia tahu tinggal di korea... Jika gadis itu memang benar naruto apa yang harus aku lakukan..." batin kurama
Ditengah melamun nya, asistennya segera memanggil kurama untuk menyadarkannya.
"tuan... Tuan muda... Anda kenapa..." tanya billy
Kurama kembali sadar dan segera menggelengkan kepalanya. Dia disini untuk membawa pulang adiknya. Apapun halangannya harus dia selesaikan meskipun dia harus berhadapan dengan father world atau ayah dunia yaitu sasuke.
Ketika mengingat bahwa dia adalah sasuke tubuh kurama kembali gemetar. Siapa yang tidak akan gemetar jika sudah bersangkutan dengan sasuke itu. Pemuda yang dapat menghabisi, menghancurkan negara tetangga atau bisnis orang lain tanpa rasa kasihan atau belas kasih. Di lain sisi dia juga di sebut sebagai pangeran iblis.
Tidak hanya menguasai jalur bisnis tapi juga meguasai dunia bawah. Dia seorang mafia juga seorang yakuza. Anak anak buahnya sudah menyebar keseluruh dunia. Siapapun yang berani menyinggungnya bahkan jika kamu adalah anak bangsawan atau pun presiden jika sudah membuat sasuke tidak senang, hanya tinggal menunggu maut membawanya.
Lalu bagaimana bisa adiknya yang lembut dan baik hati bisa bersama dengan iblis itu.
"Tuan anda sungguh tidak apa apa..." tanya billy
"tidak apa. Aku hanya sedikit frustasi apa yang harus aku lakukan kedepannya..." jujur kurama
"tuan apakah anda yakin nona itu adalah nona naruto. Bukannya nona muda sudah meninggal karena kecelakaan... " tanya billy
"tapi billy instingku mengatakan jika dia memang adikku, adik kecilku yang manis..." jawab kurama dengan yakin.
"tuan insting manusia bisa salah. Tuan tolong pikirkan lagi, jika kita menyinggung boss besar itu, alamat sudah nasib kita, belum lagi anda tahu bahwa boss besar itu sangat tidak menyukai orang yang mengganggu miliknya. Tuan muda anda harus peduli dengan nyawa anda juga dengan nyawa anak buah anda..." saran billy.
Kurama memandang billy asistennya dengan melotot.
"aku tidak peduli billy, aku sangat dan sangat yakin bahwa gadis itu adalah adikku naruto. Apapun yang akan terjadi di masa depan aku pasti akan membawanya pulang bersama ku..." ucap kurama
Melihat keputusan yang bulat dari tuannya, billy tidak bisa melakukan hal lain untuk mencegahnya. Kurama membaca dokumen itu.
"semua identitas dirahasiakan kecuali nama lengkap dan umurnya. Tempat dia tinggal dan asal tidak ada. Dan gadis ini muncul dengan bersamaan perginya adikku naruto..." ucap kurama semakin yakin jika gadis itu adalah adiknya.
"tuan jika gadis itu adalah nona muda naruto kenapa dia tidak kembali ke jepang untuk menemui keluarganya tapi malah tinggal di korea bersama dengan boss besar sasuke.." tanya billy yang penasaran
"billy banyak faktor yang bisa menentukan. Bisa saja ketika dia kecelakaan dia mengalami gagar otak atau amnesia. Dan pula kau tahu adikku selalu kurang bahagia jika dia tinggal bersama kami... Banyak orang mengatakan jika adikku naruto adalah anak yang baik dan penurut tapi tidak ada yang tahu di balik sikapnya itu dialah yang paling menderita. Selalu mengalah selalu menomor satukan keluarganya, lalu kembarannya kyubi yang agak keras kepala dan egois. Aku... Aku bukan kakak laki laki yang baik untuk nya...." ucap kurama cukup frustasi ketika mengingat masa masa lalu.
Billy hanya diam, di dalam dirinya sudah tahu jika memang benar jika nona termuda di dalam keluarga namikaze uzumaki nona muda naruto lah yang sangat baik. Dia tidak terlalu banyak menuntut sehingga banyak orang yang menyepelekan dirinya. Pantas saja tuan muda kurama sangat menyayangi nona muda naruto.
Mereka terus berbicara soal bagaiamana mendekati naruto dengan cara baik tapi tanpa menyinggung boss besar sasuke.
Disisi lain......
Naruto tengah belanja di mall terbesar di korea. Karena uang suaminya banyak dan mumpung suaminya sangat baik tapi di mata naruto saja karena naruto belum tahu seperti apa sasuke yang sebenarnya.
Di belakangnya sudah ada selusin pengawal yang menemaninya ada yang membawa barang barang belanjaannya. Ada yang masih kosong.Semua orang yang berada disana sangat kagum dengan kecantikan naruto apalagi kaum pria, sedangkan untuk kaum wanita mereka sedikit iri dengan naruto. Tidak hanya cantik, memiliki pengawal yang gagah untuk melindungi tapi juga sangat kaya sehingga dapat belanja dengan sepuas hati.
Naruto tidak membeli lalat atau produk untuk berdandan tapi lebih tepatnya dia hanya belanja sepatu kets, dan tas karena naruto sangat menyukai tas tas cantik dan sepatu sepatu bagus. Bahkan ketika di mall naruto tidak lupa membeli banyak makanan ringan dari keripik hingga makanan berat seperti chokolate dan manisan.
Naruto berlari kesana dan kemari, setiap dia melihat toko yang membuatnya tetarik dia akan masuk. Sedangkan para pengawal tanpa lelah selalu mengikuti nyonya mereka. Disisi lain mereka selalu memberi informasi kepada tuan mereka sasuke setiap beberapa menit sekali.
Belanja hingga memenuhi mobil para pengawal.
Next ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...