Naruto terbangun ketika sasuke terpaksa membangunkannya untuk sarapan pagi. Jika tidak ketika naruto nanti bangun sasuke khawatir dia akan sakit.
"sayang .... Ayolah jangan marah ya.... Tadi malam aku sungguh kelepasan hmmm..... " bujuk sasuke kepada naruto yang tengah merajuk.
"tidak mau... Kamu tahu aku sama sekali tidak bisa berjalan gara2 kamu...." marah naruto.
Karena ketika dia bangun yang naruto dapati ialah bahwa kedua kakinya mati lemas juga area pinggangnya sakit. Tubuhnya seluruhnya lemas dan nyeri. Tapi sasuke dengan mudahnya mengatakan kelepasan."sayang aku janji gak akan ulangi itu.. " ucap sasuke dari mulut saja tapi didalam otaknya mesum minta ampun.
"benarkah... " ucap naruto
"ya benar sayang... Jadi sekarang makan dulu ya... Aku suapin deh.. " ucap sasuke sambil menyuapi makanan ke arah naruto.
Akhirnya naruto mau sarapan tapi dengan sasuke yang menyuapinya.
Setelah sarapan sasuke menggendong naruto ke kamar mandi untuk mandi. Sasuke merawat tubuh naruto dengan pelan dan lembut. Sasuke takut bahwa kulit lembut ini akan tergores sedikit saja jika dia kasar. Tapi sasuke lupa jika dirinya sudah bermain kasar tadi malam.
Sasuke melihat tanda merah dengan jelas menyebar di seluruh tubuh naruto menjadi sedikit bangga dengan dirinya.Sasuke pikir ini sangat indah, jika tanda ini hilang dia harus menebalkannya lagi. Tapi naruto sama sekali tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh suami mesumnya yang kaya raya itu. Jadi naruto masih tetap menikmati servis dari sasuke.
Skip 7 hari.......
Selama tujuh hari mereka terus berjalan jalan mengelilingi bangkok. Dari pasar tradisional hingga mall besar, dari wisata taman hingga pantai. Setiap berlibur sasuke dan naruto akan selalu mengambil momen penting mereka. Bahkan terkadang banyak orang yang iri dengan mereka. Juga paparazi yang berada dimana mana tak gencar mengabadikan momen ini. Tapi untungnya sasuke segera membungkam mereka dengan bayaran tinggi asal paparazi itu tutup mulut.
Hari ini adalah hari dimana sasuke dan naruto akan kembali ke korea. Karena tugas sasuke sudah menumpuk dan naruto harus memulai sekolahnya. Mereka berdua berangkat jam 3 subuh dan akan sampai di korea ketika pukul 10 pagi. Setibanya di bandara korea sasuke dan naruto kembali di sambut baik oleh anak buahnya. Mereka berdua segera kembali ke mansion.
Ketika sampai naruto segera membagikan oleh oleh yang dia bawa untuk semua pekerja. Padahal naruto tahu jika pekerja mansion sasuke sangat banyak tapi masih tetap di bawakan oleh olehnya. Karena dia membawa banyak koper dan itu harus memaksa sasuke untuk memperbolehkan tapi dengan bayaran naruto harus tertidur panjang di kamar dan ia baru di perbolehkan.
Semua pegawai menerima dengan baik. Setelah membagikan oleh oleh naruto segera masuk kedalam kamar untuk beristirahat. Sesampainya dikamar naruto melihat sang suami sudah mulai sibuk dengan dokumen yang menumpuk di meja kerjanya.
"Hubby... "panggil naruto
Sasuke segera berhenti melihat dokumen dan segera melihat istrinya.
"ada apa sayang.. " tanya sasuke
"kamu tidak lelah... Kita baru saja kembali tapi kamu langsung sibuk bekerja.." tanya naruto"yah kamu tahu sendiri sayang, bahwa aku memang orang sibuk.. Tidak perlu khawatir aku baik baik saja " jawab sasuke
"tapi aku tidak bisa melihat kamu seperti ini..." ucap naruto
"jangan khawatir hmm ..." jawab sasuke
"begini saja... Bagaimana jika aku membantumu... " usul naruto
Sasuke menatap istrinya yang bersemangat.
"boleh kemarilah... "panggil sasukeNaruto segera pergi menuju ke arah meja sasuke sedang bekerja.
"lalu apa yang bisa aku bantu hubby..." tanya naruto
Yang sudah sampai di samping sasuke. Sasuke langsung memberikan beberapa tugas mudah untuk naruto sang istri. Sasuke tidak tega memberikan pekerjaan yang sulit."ini... Tolong kamu cek kembali apakah ada kesalahan atau tidak. Jika ada tandai dengan polpen merah dan coba benarkan, bagaimana kamu bisa sayang... " tanya sasuke
Naruto menatap banyak tumpukan data itu tanpa mengeluh dan segera menerimanya.
"tenanglah hubby aku bisa melakukan ini... " jawab naruto dengan pasti.Naruto segera membawa dokumen itu ke meja dikamarnya dan segera fokus bekerja. Naruto sangat suka bekerja apalagi jika itu sangat sulit. Jadi dia mulai serius membaca dan mengecek mulau satu persatu dengan teliti. Dan akan mencoretnya jika salah terkadang akan membenarkan atau menambah solusinya bagaimana.
Jika ada yang kurang pas bahkan naruto langsung menggantinya. Dia sampai lupa jika semua dokumen itu bukan miliknya tapi milik suaminya. Sedangkan sasuke juga larut dalam pekerjaannya sehingga dia jarang memperhatikan istrinya.
Sekitar 3 jam berlalu, tubuh naruto merasa lelah dan dia menggerakkan tubuhnya agar bisa rileks.Sasuke menatap naruto yang sedang bergerak ke kana ke kiri sambil merentangkan tangannya ke samping.
"sayang jika lelah berhenti bekerja dan pergi untuk istrirahat ..." ucap sasuke sedikit khawatir dengan kesehatan istrinya.
"tidak apa apa hubby, lagi pula aku sudah selesai menyelesaikan semua ini ..." Ucap naruto sambil meletakkan bolpoin ke atas meja.Sasuke menatap tak percaya bahwa istrinya sudah selesai. Sasuke takut jika istrinya hanya bermain asal asalan jadi dia segera pergi menuju naruto.
Duduk disamping naruto sasuke segera mengambil salah satu dokumen di meja. Dan segera membaca nya. Sekitar beberapa menit sasuke menatap istrinya dengan bangga."bagaimana baik bukan hubby... " tanya naruto yang menginginkan sebuah pujian dari sasuke
"bagus sangat bagus sayang. Semua ide dan solusinya semua bagus... Aku tidak menyangka kamu bisa mengerjakannya lebih bagus daripada bawahanku... Istriku memang tidak hanya cantik tapi juga pintar... " puji sasuke yang tidak pernah memuji seseorang.
Mendapatkan pujian, hati naruto menjadi senang."tentu saja hubby, aku tidak akan pernah mengecewakanmu hahaha .." tawa naruto
Melihat tawa naruto sasuke pun turut ikut tertawa. Dan jadilah mereka tertawa bersama. Tawa kebahagiaan ini dapat didengar oleh semua pekerja di dalam rumah dan mereka juga ikut tersenyum bahagia bahwa tuan mereka sekarang bisa tertawa lepas dan menjadi lebih baik lagi.Naruto setelah membantu sasuke dia segera pergi untuk mandi dan sasuke segera membereskan sisa pekerjaannya.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...