3 bulan berjalan dengan cepat. Usia kehamilan naruto juga memasuki usia ketiga dan perutnya pun mulai membentuk meskipun itu tidak terlalu tampak karena tubuh naruto yang pada dasarnya kecil. Selama 3 bulan ini juga kurama tinggal di kediaman sasuke karena permintaan naruto kepada sang suami aka sasuke dan di ijinkan oleh sasuke.
Sedangkan billy dia kembali ke rumahnya dan akan datang ketika kurama memanggilnya atau jika memang ada kepentingan yang mendesak. Juga selama 3 bulan ini naruto mulai menerina dengan baik keadaan keluarganya dijepang meskipun belum kembali kesana. Tapi karena kurama selalu memantau keluarganya dan selalu memberitahu naruto.
Niatnya dulu naruto akan segera kembali dengan segera tapi dengan kabar kehamilannya harus terpaksa diurungkan. Juga karena hatinya belum siap dia takut jika dia kembali dengan segera akan membawa dampak yang buruk padanya juga pada bayinya yang masih dalam pembentukan. Jadi untunglah kurama tidak terlalu memaksanya. Sasuke pun sama dia selalu siap sedia kapanpun jika naruto memerlukannya.
Juga selama 3 bulan ini perlakuan sasuke juga semakin romantis dan lembut. Bahkan tidak jarang jika sasuke akan selalu pulang kerja dengan membawa satu buket bunga besar dengan coklat atau terkadang mengajaknya berbelanja, atau terkadang mengajaknya kencan seperti sepasang kekasih. Dan satu hal lagi sasuke semakin overprotektif terhadapnya.
Sampai sampai sasuke menambah jumlah pengawal disekitarnya sehingga semakin meningkat banyak, juga di sekitarnya selalu ada perawat pribadi yang akan selalu siap membantunya, juga dokter pribadi yang selalu membuat jadwal makan untuk dirinya yang bergizi. Semua dilakukan dengan teratur seperti dia anggota kerajaan inggris.
Naruto tidak menolak atau pun marah dia malah senang bahwa ada yang memanjakannya. Apalagi kehamilan naruto tidak membawa dampak buruk seperti morning sick karena naruto tidak mengalami itu karena yang menanggung semua itu adalah sasuke. Pernah naruto ingat suatu kali ketika sasuke sedang menjalanlan rapat penting dengan koleganya yang datang dari belanda ditengah rapat sasuke harus merasakan mual dan muntah tanpa sebab.
Sehingga membuat semua anggota rapat disana khawatir dan memanggil dokter dan dokter menyatakan bahwa sasuke baik baik saja dan menyatakan juga karena sasuke menanggung apa yang seharusnya dirasakan oleh naruto. Membayangkan ekspresi dari semua karyawan sasuke membuat sasuke ingin tertawa.
Satu lagi contohnya yaitu ketika dirumah dimana kakaknya kurama, kak billy dan kak velto, jugo ada didalam ruang tamu sasuke tiba tiba merengek pada kakaknya kurama untuk membelikannya makanan Jajangmyeon, gimbap ditengah malam. Juga merengek pada asistennya untuk membuatkannya kimchi juga tteobokki.
Naruto rasanya ingin sekali tertawa nista. Melihat ekspresi suaminya yang biasa dingin pada semua orang kecuali dirinya akan berubah drastis ketika dia ngidam yang seharusnya dialami oleh naruto. Tapi hal itulah yang membuat naruto semakin mencintai sasuke tanpa alasan apapun. Memiliki suami yang perhatian dan mencintainya itu adalah impian masa kecil naruto apalagi kaya itu sudah sempurna.
Dan masih banyak lagi hal hal lucu lainnya yang telah terjadi selama 3 bulan ini. Tapi keadaan sasuke juga semakin membaik dan tidak separah dulu. Dan karena keadaan yang sudah baik maka dari itu naruto, sasuke, kurama, velto dan billy memutuskan untuk kembali ke jepang. Kurama juga telah menyampaikan ini kepada keluarganya jika dia akan kembali karena urusan bisnisnya telah selesai.
Tapi kurama tidak memberitahu soal adanya tamu spesial yang akan datang bersamanya juga.Disisi lain kenapa sasuke mau ke jepang alasannya bukan hanya saja karena naruto tapi juga karena dia ingin menyelesaikan akunnya dengan seseorang. Karena semakin cepat dia mengakhirinya semakin baik keadaan psikisnya meskipun selama ini adanya naruto sasuke tidak bermimpi buruk.
Dan seperti sekarang mereka berada dipesawat pribadi milik sasuke yang akan sudah terbang ke udara. Pesawat pribadi ini tidak seperti pesawat biasanya. Didalam seperti hotel bintang 5. Sangat mewah itu adalah kata yang akan muncul di otak setiap orang yang akan melihatnya. Bahkan kurama sempat kaget tapi masih bisa tertutupi dengan raut dinginnya sedangkan untuk billy jangan tanya lagi tentang bocah terbelakang itu yang akan selalu menatap barang mewah dengan ngiler.
Didalam pesawat naruto duduk dikasur sedangkan ketiga pria itu duduk di kursi dengan asik bermain kartu remi alias berjudi dengan taruhan yang tak kalah gila. Bagaimaba bisa tidak lihatnya sang raja dia meletakkan sebuah kunci dengan enteng seperti melemparkan sampah. Itu adalah kunci villa pribadi yang berada di pulau pribadi miliknya.
Jadi siapapun yang menang akan memiliki mansion sekaligus dengan pulaunya juga. Sedangkan kurama dia melemparkan sebuah kartu bank yang berisikan nominal 10 miliar dengan mudah. Sedangkan billy dan velto juga tidak kalah meskipun mereka hanya asisten gaji mereka sangat tinggi. Velto melemparkan kunci apartemen mewahnya di kawasan rumah pertanian. Sedangkan billy dia melemparkan kunci mobil sport terbaru miliknya.
Naruto sama sekali tidak peduli dengan acara para pria dia hanya sedang asik melihat film kartun di laptop suaminya dengan bersandar di tempat tidur. Perjalan menuju jepang tidak terlalu lama hanya memakan waktu 5 jam apalagi ini adalah pesawat pribadi.
Disisi lain, keluarga namikaze tampak mulai membaik. Minato tampak hidup kembali bahkan sudah kembali bekerja dengan baik. Kushina bahkan sudah mulai bekerja di butiknya terkadang juga akan melakukan perawatan bersama dengan kyubi. Sedangkan menma dia sekarang bahkan lebih serius menyelesaikan kuliahnya.
Tapi sekarang adalah mereka sedang sibuk dirumah mempersiapkan kepulangan sang anak pertamanya yaitu kurama. Mungkin juga tentang pertunangan antara kyubi dengan itachi. Kenapa bisa karena selama 3 bulan ini itachi menyadari jika rasa sukanya pada naruto hanya rasa kagum semata sedangkan untuk kyubi sangat berbeda. Apalagi ketika kyubi mulai menjauh darinya membuat itachi sadar bahwa orang yang dia sukai adalah kyubi hanya hanya saja dia yang buta tidak bisa membedakan rasa cinta dengan rasa kagum.
Maka dari itu selama 3 bulan ini itachi tak gentar untuk mendekati kyubi dan meminta maaf atas kesalahannya. Juga karena kyubi masih menyukai itachi maka dari itu kyubi memberi itachi kesempatan. Dan pada akhirnya hubungan mereka berjalan selama 2 bulan dengab romantis dan akhirnya itachi jujur pada kyubi bahwa dia bukanlah siswa SMA lagi tapi dia sudah sarjana dan tentang umurnya.
Kyubi tidak mempermasalahkannya dan tetap menerima itachi. Dan karena usia itachi yang sudah memasuki dewasa dan pantas menikah itachi memutuskan melamar kyubi tanpa mengajak ayahnya dan dia datang dengan sendirinya ke rumah namikaze dan melamar kyubi. Dan dengan setuju maka pertunangan akan dilakukan setelah kepulangan kurama.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN!
General FictionNamikaze Kyubi dan Namikaze Naruto adalah saudara kembar. Memiliki sifat, kebiasaan yang sama 11 12. Apapun yang terjadi mereka berdua tidak pernah sekalipun berpisah. Hingga terkadang itu membuat orang lain sampai sakit kepala. Hingga suatu hari di...