48

3.6K 250 37
                                    

            ☜☆☞

Minato, kushina, itachi dan kyubi mereka segera kembali keaula sebelah untuk menemani tamu yang telah mereka tinggal begitu lama. Meskipun kejadian tadi masih membayangi mereka, mereka harus tetap tersenyum bahagia seakan semua yang terjadi sama sekali tidak pernah terjadi.

Dan masalah aula yang berantakan semua sudah dibereskan oleh anak buah naruto. Pada bersamaan dengan itu, media internet, ataupun segala media berita mengabarkan soal kejahatan yang telah dilakukan oleh keluarga otsutsuki selama bertahun tahun.

Semua orang terkejut, dan banyak sekali orang marah kepada keluarga otsutsuki. Sasuke juga telah menghubungi pemerintah bahwa keluarga otsutsuki  berhutang kepadanya, jadi pemerintah dilarang mengambil mereka dari tangan  sasuke. Dan pihak pemerintah hanya dengan mudah menyetujuinya.

Tapi pihak pemerintah juga memberi kabar bahwa keluarga otsutsuki telah menerima hukuman yang setimpal. Dan semua kekayaan dinyatakan bangkrut. Dan semua aset telah terjual kembali kepada keluarga luar negeri.

Meskipun tanggapan ini masih kurang memuaskan, tapi masyarakan tidak bisa melakukan hal lain. Mereka hanya terus melampiaskan amarah mereka kemedia sosial. Semua kejadia ini terjadi dalam satu malam. Sehingga hal ini sangat mengejutkan bagi para pengusaha.

Disisi lain, setelah sasuke dan naruto kembali. Mereka berdua segera kembali kekamar mereka. Sasuke harus mandi dulu sedangkan naruto melepas semua make up dan aksesoris yang ada ditubuhnya. Naruto juga masih tidak percaya bahwa hari baik ini juga akan menjadi hari akhir bagi orang-orang yang telah menyakiti suaminya selama ini.

Dengan begini, sekarang kehidupan rumah tangganya dengan sasuke akan berjalan dengan baik. Naruto berharap bahwa tidak akan ada masalah lagi yang akan menimpanya bersama dengan keluarganya sasuke. Naruto tersenyum bahagia sambil mengelus perutnya.

Sekarang hanya tinggal menunggu anak mereka lahir dan keluarga mereka akan sangat lengkap. Ketika memikirkan ini, suara pintu kamar mandi terbuka dan sasuke keluar dari kamar mandi dengan hanya handu dibagian bawahnya dan memamerkan otot badan miliknya.

Naruto yang melihat ini hanya merasa malu. Padahal dirinya sudah melihat tubuh bagus milik suaminya ini. Tapi dia masih tetap saja merasa malu. Sasuke tahu bahwa istri kecilnya sedang malu tapi dia tidak ingin menggodanya. Karena sasuke tahu bahwa istrinya sangat lelah, apalagi tadi ada kejadian yang tak terduga.

"Pergilah mandi. Kamu lelah sayang " ucap sasuke dengan lembut.
"Aku tahu, kalau begitu aku pergi mandi dulu " jawab naruto
"Bagus " balas sasuke

Naruto segera beranjak menuju kamar mandi. Setelah pintu kamar mandi tertutup, wajah sasuke berubah menjadi dingin. Dan sasuke segera mengambil telfon miliknya dan menghubungi asisten miliknya untuk membersihkan anak-anak buah otsutsuki yang tersisa dengan segera.

Jika bisa besok semua urusan harus selesai. Dan menyuruh asisten lainnya untuk mulai mengendalikan perusahaan otsutsuki. Pertama-tama biarkan asistennya membuat perusahaan seimbang dulu lalu baru mengganti nama perusahaan menjadi SEA Grup. Dan pemegang saham utamanya adalah naruto.

Dan sasuke hanya pengawas saja. Dan aset lainnya juga harus segera berganti nama pemilik menjadi naruto. Semua ini dilakukan tanpa pemberitahuan kepada naruto sendiri. Karena sasuke pikir itu juga tidak perlu. Yang perlu naruto lakukan adalah hanya menjadi istrinya dan menjadi ratu besar didalam keluarganya.

Jika pun naruto tahu, naruto mungkin hanya akan terkejut sebentar lalu segera dapat menerima karena dia memiliki aset tambahan. Karena aset dari sasuke sudah cukup besar bagi naruto.

Disisi fugaku, setelah kembali kerumahnya, dia segera membereskan semua pakaian miliknya dan milik indra. Indra tahu bahwa ayahnya akan membawanya pergi jauh. Indra juga tahu bahwa apa saja yang telah terjadi tadi. Soal neneknya yang jahat, soal ibunya yang menjebak ayah dan membunuh ibu dari kakaknya itachi dan sasuke.

Dan semua hukuman yang diberikan oleh kak sasuke kepada keluarganya juga kepadanya. Jadi indra dengan patuh mengikuti ayahnya. Indra juga merasa bahwa tempat ini sangat jahat untuknya. Untung saja kak sasuke masih sangat baik untuk membiarkannya pergi bersama dengan ayahnya.

Dan kak itachi yang masih baik padanya yang akan mengiriminya surat dan uang. Jadi pada malam itu juga fugaku membawa indra pergi meninggalkan jepang dan pergi ke China. Mereka akan tinggal disalah kota disana dan menetap disana.

Kembali lagi ke kamar naruto dan sasuke. Setelah setengah jam, naruto akhirnya keluar dari kamar mandi. Rambut panjang miliknya masih basah dan sasuke juga memutuskan panggilannya dan berdiri menuju naruto dan membawa naruto untuk duduk di sofa. Lalu sasuke mengambil pengering rambut dan mulai mengeringkan rambut panjang milik naruto.

Melihat wajah istrinya merah sehabis mandi dan harum gel mandi membuat amarah yang terpendam mencair seketika. Dan perasaan sasuke menjadi sangat baik. Sasuke tahu bahwa istrinya adalah obat terbaik miliknya didunia ini. Tanpa istrinya naruto mungkin sampai saat ini sasuke akan  terus menjadi sasuke yang dulu.

Kejam, dingin dan tanpa rasa ampun. Bahkan psikiater yang membantu sasuke mengatakan bahwa gejala penyakit mentalnya sangat parah. Penyakitnya bukan gila tapi lebih tepatnya rasa empati terhadap sesuatu benar-benar kurang. Dan bahkan ada kecanduan untuk membunuh, para dokter pribadinya menyebutnya psikopat.

Dan untung saja, karena penangan yang terus, penyakit itu bisa ditahan. Hingga dia akhirnya bertemu dengan naruto. Gadis baik dan tulus mencintainya. Walaupun  awal pertama mereka sangat tidak baik. Tapi pada akhirnya naruto masih tetap ada disisinya.

Bahkan ketika adanya masalah kemarin, naruto masih mau berdiri disisinya. Itu sudah menjadi obat untuknya. Juga menjadi cahaya dalam kegelapan hidupnya selama ini. Dan sasuke ingin menjaga hal itu untuk tetap seperti ini. Dan siapapun yang mencoba menghalangi sasuke pastikan bahwa mereka yang berpikiran seperti itu akan mati dengan siksaan.

Ketika sasuke kembali sadar dari pikirannya, dia melihat bahwa naruto telah tertidur dikursi. Melihat bahwa rambutnya telah kering, sasuke segera membawa naruto menuju ranjang. Setelah meletakannya, sasuke segera mengambil pakaian tidur dan membantu naruto untuk berganti baju.

Setelah selesai, menyelimuti tubuh naruto. Sedangkan sasuke membawa jubah mandi itu untuk ditaruh dikamar mandi dan dia juga berganti pakaian. Lalu segera mengikuti istrinya untuk tidur sambil memeluk tubuh naruto. Merasa nyaman naruto merapatkan tubuh miliknya kedalam pelukan sasuke. Dan sasuke sangat menyukai itu dan memeluk erat istrinya. Dan mereka jatuh tidur bersama. Pemandangan itu terlihat sangat indah dan harmonis. Apalagi dengan suasana dan cuaca yang sangat mendukung.

Episode selanjutnya adalah episode terakhir. Terimakasih 😊😊

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang