47

2.2K 219 12
                                    

▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━

Dan sekarang, sasuke mendapatkan semua aset milik keluarga otsutsuki tanpa bersusah payah. Apa yang akan Dia lakukan untuk semua barang barang itu . Tanyakan saja pada istrisnya nanti.

Dan sekarang, keluarga otsutsuki masih berdiam tidak percaya. Kaguya masih menatap sasuke dengan frustasi dan gila. Semua usaha yang telah dia perjuangkan selama ini semua berakhir sia-sia. Sejak awal seharusnya dia harus menghabisi anak-anak tidak berguna itu dulu.

Sekarang apa yang terjadi benar-benar membuatnya sangat gila. Melihat kebencian dan rasa membunuh daru kaguya semua orang mundur kecuali itachi, sasuke, fugaku, ashura. Sedangkan naruto tetap duduk disamping sasuke tanpa rasa takut. Karena naruto yakin sasuke dapat menjaganya.

Suara tembakan terdengar, dan itu tepat disamping wajah kaguya. Hingga membuat wajah kaguya harus terluka dan mengeluarkan darah merah. Asura tidak ingin datang membantu ibunya. Karena asura tahu bahwa inilah yang harus ibunya terima, dan asura berharap bahwa ibunya agar bisa segera sadar. Bahwa semuanya pada saat ini telah berakhir tidak sesuai dengan keinginannya.

Kaguya shock dan memegang pipinya. Matanya menatap tangannya yang berlumuran darah. Tubuhnya bergetar dan dia menarap putranya asura untuk membantunya. Tapi yang dia lihat adalah, putranya hanya berdiam saja tanpa berniat datang kepadanya untuk membantu.

"Asura.. " teriak kaguya marah
"Bu, semua sudah berakhir. Jangan melawan lagi. Ibu mengaku kalah saja " ucap asura
"Berengsek. Bagaimana bisa aku mundur dengan mudah. Aku sudah berusaha dengan keras untuk mendirikan keluarga otsutsuki. Dan kamu menyuruhku untuk menyerah.. " marah kaguya
"Bu..  Kamu juga harus tahu bahwa semua yang telah kamu lakukan selama ini itu salah. Apakah ibu tidak menyesal sama sekali. Kenapa pada saat seperti ini, bahkan ibu masih egois. " marah asura yang sudah menahan amarah begitu lama.

Kaguya yang dibentak oleh putranya sendiri semakin syok. Pasalnya asura tidak pernah berani melawannya selama ini. Dan sekarang dia berani untuk membalasnya kembali.

"Bu menyerah saja, itu adalah kesalahan kita. Jangan melawan lagi. Aku mohon bu, sudah banyak orang yang menderita karena ibu. Jadi kumohon berhenti melawan " ucap asura sedikit serak.
Asura ingin menangis, dia sekarang sadar. Bahwa dia terlalu lemah untuk melawan semua perintah ibunya.

Seandainya saja dulu dia sedikit berani melawan, pasti semua ini tidak akan pernah terjadi. Jika dia mencoba melawan mungkin adiknya tidak akan menjadi gila seperti ini.
"Hahahaha menyerah. Semudah itu kah. Aku tidak,  sasuke aku akan membunuhmu, membunuh istrimu dan membunuh anak dalam perut istrimu hahahaha. Bahkan jika aku menjadi hantu sekalipun. " ucap kaguya dengan gila sambil tertawa gila.

Sasuke yang mendengar soal istri dan anaknya yang akan dibunuh. Membuatnya sangat marah seketika. Aura kematian yang mengerikan dikeluarkan. Membuat semua orang disana bergetar ketakutan. Naruto yang menjadi objek, sedikit kaget dan terpana. Bahwa ada seseorang yang akan mencoba membunuhnya dan anaknya.

Sasuke berdiri dari tempat duduknya dan berjalan kearah kaguya berada. Semua orang menahan nafad mereka dengan takut menatap sasuke. Kaguya yang melihat sasuke datang kepadanya, masih tetap terus mengejek dan menghina sasuke.

Sampai sasuke datang didepan kaguya dan langsung menendang kaguya dengan keras. Yang membuat kaguya terpental kebelakang dengan sangat keras. Kaguya terbatuk hingga muntah sambil memegang tubuhnya yang sakit.

Kaguya berteriak dan menjerit kesakitan. Sasuke terus berjalan kearah kaguya.
"Apa yang kamu katakan padaku tadi?  Mengancamku dengan menggunakan istri dan anakku. Siapa yang memberimu keberanian yang besar ha. " ucap sasuke dengan dingin.
Kaguya menatap sasuke dengan takut sekarang.

"Kenapa?.. " ucap sasuke
"Takut ya. Sekarang kamu berani takut. Kenapa tadi tidak takut " ucap sasuke dengan suara semakin dingin.
"Ti..tidak jangan bunuh aku. Aku salah " mohon kaguya
"Ohhh.. Sayangnya semua telah sia-sia. Ketika kamu berani menaruh pikiranmu kepada istriku, itu sudah menjadi kematian kepadamu " ucap sasuke dengan dingin, acuh dan kejam.

"Seret dia, dan lemparka dia untuk menjadi makanan binatang buas dihutan pribadi milikku. Tapi sebelum itu, siksa dia sampai dia sekarat. Potong lidahnya karena telah berani mengatakan hal buruk.. " perintah sasuke
Bawahan lengkap itu segera datang untuk membawa kaguya dengan paksa.
"Tidak.. Tidak... Tidak kamu tidak bisa melakukan itu padaku. Sasuke berengsek " maki kaguya.

Pada saat ini, semua orang semakin berdiam diri saja. Asura kaget dan segera melepas adiknya shion dan segera pergi menuju ibunya, mencoba merebut ibunya. Tapi sayang anak buah lainnya segera bergerak cepat.

"Tidak, sasuke tolong maafkan ibuku. Aku berjanji padamu bahwa setelah ini aku akan membawa mereka berdua pergi jauh dari sini. Tolong bebaskan ibuku " mohon asura
"Kenapa masih memohon untui ibu dan adik seperti ini ha. Kau harus tahu bahwa apa yang aku putuskan semua adalah mutlak yang harus terjadi " ucap sasuke

Asura jatuh lemas, semua benar-benar berakhir . Dan sasuke sama sekali tidak peduli dengan perasaan asura. Sasuke segera kembali duduk disamping naruto. Naruto juga kaget mendengar semua ini. Tapi hatinya menjadi hangat.

"Ah, untuk shion sepertinya dokter cullen sedang membutuhkan manusia untuk objek penelitiannya. Lemparkan saja dia kesana " tambah sasuke yang tiba-tiba.
"Tidak lagi.. " teriak asura
"Kenapa tidak. Wanita inilah yang membuat ibuku mati, lalu biarkan dia merasakan rasa sakit. Bawa " marah sasuke

Asura menahan shion dengan tangannya. Tapi tenaga dari anak buah sasuke sangat kuat. Salah satu anak buah menendang punggung asura membuat asura berteriak sakit. Dan terus memukul hingga asura melepaskan shion. Shion berteriak meminta tolong kepada fugaku. Tapi fugaku hanya diam saja.

Asura terbaring dilantai dengan tubuh penuh luka.
"Lemparkan asura ke afrika ,biarkan dia menjadi budak disana selama 30 tahun " perintah sasuke
"Baik pak " jawab anak buah itu.

Asura pasrah ketika tubuhnya diseret oleh anak buah sasuke. Sekarang aula itu menjadi sangat sepi. Setiap perintah kejam terus dikeluarkan oleh sasuke tanpa jeda, dan tanpa ampun. Fugaku melihat sasuke dan sasuke juga melihat fugaku dengan dingin.

"Pergi dan tinggalkan jepang dengan cepat. Bawa anakmu indra pergi. Dan jangan pernah kembali ke jepang. Dan jangan pernah muncul dihadapanku. Jika aku tahu, aku mungkin akan melakukan hal yang sama kepadamu seperti mereka juga kepada indra " ucap sasuke
"Aku akan pergi jangan khawatir " balas fugaku
"Bagus, kuharap 1 hari dari hari ini. Kamu sudah pergi meninggalkan jepang " balas sasuke.

Fugaku mengangguk  dan berjalan pergi untuk mengambil indra untuk pergi sekarang. Setelah itu, sasuke menatap semua orang.
"Aku akan kembali dulu dengan naruto, anak buahku akan datang untuk membereskan semua ini. " ucap sasuke.

Naruto segera berdiri sambil memegang tangan sasuke. Dan mereka segera berjalan pergi meninggalkan keluarga namikaze dan itachi.















Next...
Hampir end...

WHEN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang