16. Miyeon

7.3K 854 39
                                    


"Apa yang terjadi padanya?" Lisa bertanya dingin menatap datar Yeri dan Jungkook.

Mereka saat ini berada diluar kamar Miyeon. Haruto didalam sedang menenangkan kakaknya. Miyeon tidak ingin ditinggal sendirian.

Sungguh, Lisa benar-benar tak habis pikir apa yang terjadi hingga Miyeon begitu ketakutan. Ditambah lagi, pakaiannya yang terlihat berantakan dan sudut bibirnya yang memar, membuat Lisa semakin bingung dan ingin tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Dia, Hampir diperkosa oleh kakasihnya," Beritahu Jungkook.

Terdiam. Gadis berponi itu terlihat mengepalkan tangannya. Dia tidak ingin percaya, namun melihat keadaan Miyeon. Lisa tak bisa menghiraukan ucapan itu.

Jungkook dan Yeri menelan siliva dengan susah payah ketika melihat sorot mata gadis berponi yang terlihat berbeda. Menyerahkan.

Klek~

Suara pintu itu membuat ketegangan diantara mereka, hilang. Haruto keluar dengan wajah datarnya.

"Mengapa keluar? Bagaimana dengan--" Haruto memotong perkataan Yeri.

"Dia tidur. Katakan padaku apa yang terjadi" Yeri menghela napas berat ketika Haruto bertanya kepadanya. Dia terlihat sangat marah.

"Haruto lebih baik--"

"Katakan padaku!" Ketiganya tersentak ketika anak itu berteriak marah.

Yeri menghela napas dalam-dalam. Dia ragu untuk mengatakannya. Dia menatap Jungkook dan Lisa bergantian. Ketika melihat mereka mengangguk, Yeri lantas mengatakannya.

"Miyeon Hampir diperkosa oleh Hwiyoung." Haruto memejamkan matanya dengan tangan yang terkepal kuat ketika mendengar pengakuan itu.

"...Sudah kuduga bahwa dia bukan pria baik-baik aku bahkan pernah melihatnya bermesraan dengan gadis lain di Mall" Ucapnya yang membuat mereka mengerutkan kening mendengarnya.

"Aku akan membuatnya membayar ini. Katakan padaku dimana dia," Haruto memandang Yeri dan Jungkook bergantian. Sungguh, saat tadi kakaknya tak kunjung pulang, Haruto benar-benar khawatir akan Miyeon.

Ketika dia berniat mencarinya. Dia tidak jadi kerena saat dia di balkon kamarnya, dia melihat mobil datang, dan itu adalah kakaknya juga Yeri dan Jungkook.

"Dia berhasil kabur saat aku menghajarnya. Tapi kami telah melaporkannya. Polisi saat ini sedang mencarinya." Beritahu Jungkook menatap Haruto dan Lisa yang terdiam.

Itu terjadi begitu saja. Saat Yeri dan Miyeon sedang dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba mobil Hwiyoung menghalangi mereka. Keduanya terpaksa turun. Dan pada saat itu Miyeon ditarik paksa oleh Hwiyoung masuk ke dalam mobilnya.

Miyeon tentu memberontak. Apalagi hubungan mereka tidak dalam keadaan baik-baik saja hampir seminggu. Hwiyoung berselingkuh darinya. Miyeon tidak memutuskannya karena dia begitu mencintainya.

Yeri yang bersama sahabatnya tentu berusaha membantu Miyeon, namun apa dayanya ketika dia begitu lemah melawan lelaki itu. Pada saat mobil Hwiyoung pergi. Dia langsung menelpon sepupunya untuk membantunya, Jungkook.

Sehingga beginilah akhirnya. Yeri begitu bersyukur karena mereka datang diwaktu yang tepat.

"Kami akan pergi sekarang. Begitu ada kabar mengenai pria itu, aku akan mengabari kalian." Ucap Jungkook.

"Hm." Lisa dan Haruto berdehem bersamaan memandangi mereka.

"Baiklah, Jagalah Miyeon." Kata Yeri setelahnya pergi dari sana bersama Namja bergigi kelinci itu.

Return Of Lisa ✓ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang