Lontong banget hargain gituh Imo gadang buat bikin nih cerita ampe rela gak nonton tokrev eps 13 plis lah🗿💢, vote aja kok susah banget kayak aljabar.
Dahlah met baca nyot.
●~●
[A/n] : cieee yang kena mental... gimana kalo ada yang metod beneran /evil laugh
"Udah jan nangis mulu, mimpi doang ampe kena mental" ujar Rindou yang masih duduk pahit di pinggiran ranjang sembari mengusap punggung (Name).
Sementara Ran balik ke dapur buat masak sarapan.
"Hiks... hiks... ya kan gua... hiks... kaget... hiks... hiks..." ucap (Name) sesegukan.
"Cup cup cup... udah nangisnya, muka lu jadi jelek tau gak" ucap Rindou yang malah mengejek (Name).
"Ck, bacot hiks..." (Name) bangun dan turun menuju kamar mandi untuk gosok gigi dan mencuci mukanya yang kusut kayak benang layangan.
"Lah, malah merajut, eh merajuk maksudnya..." ucap Rindou lalu ikut turun ke meja makan.
(Name) membasuh wajahnya dengan holy water hasil colong lalu menggosok giginya biar mengkilap silau seperti dokter gigi di kartun upin ipin.
Ia keluar dan duduk di meja makan dengan penampilan yang sudah membaik, tapi bibirnya dipoutkan sebagai tanda kalau dia sedang ngambek.
"Yaelah, udah napa, nih makan biar mendingan" ucap Ran menyerahkan sup miso pada (Name) yang terkadang masih sesegukan.
"Lu kayak bocah esdeh abis dimarahin emak tau ga?" Cibir Rindou.
"Bacot" ucap (Name) mengambil sumpit di atas meja dengan kasar.
"Mampus lu Rin, ntar (Name) gak mau dianter ama lu lohhhh" ucap Ran agak mengompori.
"Ya ngga lah, kalo yang nganter gua ya tetep gua" ucap Rindou lalu menyuap nasi ke mulutnya.
Saat kedua abangnya berbacot ria, (Name) malah kepikiran almamater Chifuyu yang belom dia cuci dan masih setia di dalam keranjang cucian.
'Udahlah, buat gua aja, males nyuci gua hikd' batin (Name).
●~●
"Udah, lu jangan bedmud mulu, belajar yang bener" ucap Rindou pada (Name) yang baru turun dari motornya.
Sedari tadi dari sarapan hingga dia turun dari motor, (Name) terus saja memasang wajah badmoodnya.
"Iya iya, banyak bacot lu dari tadi, sono sono hush hush" usir (Name).
"Ama abang yang sopan bodoh" ucap Rindou menyentil pelan dahi (Name).
"Yaudah gua pegi, babay" lanjutnya lalu pergi menuju sekolahnya.
"Ck, punya abang, orang adeknya kena mental bukannya dibujuk kek apa kek, malah dibikin tambah kena mental" gerutu (Name) menatap Rindou yang mulai menjauh.
"(Name)?" Panggil Chifuyu ketika baru sampai di sekolah.
"Eh? Puyuh, tumben pagian lu" cibir (Name) masih dengan wajah badmoodnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...