"Eh, tunggu tunggu" gumam Senju.
"Ini kan masih belom pulang woilah!" Ucap Senju.
Ini masih istirahat kedua di sekolah (Name).
Entah lupa atau bagaimana (Name) mau mau aja, padahal belum saatnya pulang.
ーーーー
(Name) memejamkan matanya, menikmati angin sepoi sepoi yang menerpa wajahnya kala dibonceng oleh Chifuyu.
"Hmm.. Chifuyu" panggil (Name).
Chifuyu berdehem menyahut panggilan (Name), matanya fokus menatap jalanan di depannya.
"Kayaknya ada yang lupa deh" ucap (Name) membuka matanya.
Chifuyu menatap (Name) dari kaca spion. "Cuma perasaan lu kali"
(Name) bersandar pada punggung Chifuyu. "Iya kali ya"
"Oh ya, lu kerja?" Tanya Chifuyu.
(Name) mengangkat kepalanya, lalu bertumpu pada pundak Chifuyu.
"Gua kerja di cafe, mulai kerja lagi besok" ucap (Name).
"Ooh.. kirain lu ngelunte" ucap Chifuyu.
(Name) mencubit pinggang Chifuyu. "Mana ada, gua masih ting ting"
"Aw, iya iya.. " ucap Chifuyu.
Beberapa saat kemudian mereka sampai, (Name) turun dari motor Chifuyu, setelah pemuda itu memarkirkan motornya.
"Mau mampir ga?" Tawar (Name).
Chifuyu menimang-nimang tawaran (Name), lalu mengangguk.
"Yok" ucap (Name) berjalan menuju ruangannya dengan Chifuyu yang membuntutinya.
(Name) merogoh kantongnya, mengambil kunci dan memakainya untuk membuka pintu ruangannya.
(Name) masuk ke dalam ruangannya, diikuti dengan Chifuyu.
"Duduk aja, gua mau ganti baju" ucap (Name).
"Hah? Lu mau ganti baju disini?!" Pekik Chifuyu.
(Name) menggeplak kepala Chifuyu dengan estetik. " mana ada! Gua ganti di kamar mandi lah bego!"
(Name) menaruh tasnya di atas ranjang, lalu membuka lemarinya.
Chifuyu mendudukkan dirinya di pinggir ranjang, menaruh tas di sampingnya.
"Aduh.. pake baju apa ya.." gumam (Name) mengacak ngacak lemarinya.
"Lu nyari baju gitu amat" ucap Chifuyu.
"Bodo, yang penting nyari" ucap (Name) mengambil dress pendek berwarna hitam.
(Name) menutup lemarinya, lalu pergi ke kamar mandi.
Chifuyu duduk bersandar di atas ranjang (Name), merasa gerah, ia melonggarkan dasinya dan membuka dua kancing seragamnya.
"Et, gaada kipas gitu?" Gumam Chifuyu mengipasi dirinya dengan tangan.
Tiba-tiba ponsel (Name) berdering, Chifuyu mengerjab pelan.
Chifuyu mengambil ponsel (Name), tertera kontak Aarav yang menelpon (Name).
Ia menekan tombol hijau, lalu mendekatkan ponsel (Name) ke telinganya.
"Halo (Name)-san, maaf, tadi itu belum waktu pulang, jadi.. bisa ke sekolah lagi? Masih ada rapat osis"
Chifuyu mengerjab pelan, jadi.. tadi itu belum waktu pulang..
Tapi kenapa (Name) nya mau mau aja?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...