||empat puluh satu||

2.5K 541 378
                                    

Takemichi duduk di bangku yang sudah di sediakan, dengan Hinata yang mengikuti duduk di samping.

"Chifuyu belum datang?" Tanya Takemichi melihat semua orang datang kecuali Chifuyu.

"Belom" jawab Draken.

"Tuh anak emang kebiasaan ngaret" ucap Kazutora.

"Gapapa, dari pada ngelem" ucap Mitsuya.

Seperti yang dibicarakan oleh Chifuyu di chap sebelumnya, para petinggi touman + Inui datang untuk reuni-reuni an.

Cuma si Chifuyu belum datang entah kenapa.

Padahal Kazutora yang notabene nya babu si Chifuyu udah datang sedari tadi.

Mereka duduk di meja bulat dengan makanan yang sudah tersedia, lokasinyaada di sebuah restoran umum, ga di booking, mahal katanya.

Suara langkah kaki tiba-tiba mengudara, semua sudah feeling kalau ini pasti Chifuyu.

Benar saja, dari kejauhan terlihat Chifuyu datang dengan (Name) yang bete.

"Sori lama, ngurusin ni bocah dulu soalnya" ucap Chifuyu kala sampai di jangkauan teman-temannya.

Tangannya menunjuk (Name) yang memakai hoodie sama rok pendek, plus pose ngambek bersedekap dada.

"Wah wah... Chifuyu bawa loli" ucap Pah.

"Anjay loli" ucap Peh.

Wajar kalo dibilang loli, orang tinggi (Name) mendukung, apalagi vibesnya bukan oneesan lagi.

Chifuyu cengo, (Name) ga denger apa apa bete gitu kan.

Takemichi tertawa canggung. "Padahal orang yang kalian sebut loli itu seumuran dengan Mitsuya loh"

Semua orang tentu kaget, menolak dewasa ini namanya.

"Udah lu kek bocil aja, sini" ucap Chifuyu menarik lengan (Name) menuju kursi yang sudah di siapkan dan duduk bersebelahan di sana.

"Emang vibes (Name) kayak loli sih" ucap Inui.

(Name) baru menoleh kala Inui bersuara.

"Oke, sip" icap (Name) langsung menumpu dagu di atas tangannya yang ia lipat, gaya andalan para mageran emlit.

"Nah loh, tambah bete kan nih anak" ucap Chifuyu.

"Itu.. cewe yang waktu itu bukan sih?" Tanya Draken pada Takemichi.

Takemichi mengangguk dengan wajah imoedhh nya.

"Oalah.. cewe gamon yang itu toh" ucap Draken.

"Gamon?" Beo Mitsuya, perasaan kayak pernah denger dia, adeknya pernah ngomong gamon tapi dia ga tau artinya.

"Heh! Botak kepang! Jangan samain gua sama ni om om ya!" Ucap (Name) menunjuk Chifuyu.

"Pfftーbotak kepang.." Pah menahan tawa kala (Name) mengejek Draken tanpa takut.

Draken mengelus dadanya, berusaha sabar sama cewe.

"Udah, lu jangan ngambek melulu, cape gua bangs-uhh" ucap Chifuyu melirik malas (Name).

"Banyak bacot" umpat (Name).

"Wah.. lolinya kasarーeh, loli kan tuh" ucap Draken tanpa sengaja.

Perempatan imajiner muncul di kepala (Name).

"Ni orang siapa sih?! Ngajak ribut mulu dari tadi!" Ucap (Name) gemesss.

Gemes pengen nyubit jangtungnya.

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang