||Sepuluh||

4.3K 730 277
                                    

Oke gausah banyak bicit ini itu.

Met baca ngab.

●~●

Ini sudah jam 9 malam.

Di dunia wetpetnya, ya kali author tau waktu kalian baca book ini.

Author bukan cenayang, apalagi peramal, itu syirik🗿✋.

Biasanya kalian ngapain kalo udah jam 9 malem? Bikin jedag-jedug? Scroll yutub sama ig? Atau cuma guling-guling gajelas di kasur?

Yang terakhir itu gak mungkin lah ya...

Kalau (Name) pada jam 9 malam itu dia maskeran, gak setiap hari kok, cuma seminggu 2 kali.

Kalo setiap hari bisa abis kulit gemoy (Name). Nah, berhubung minggu ini (Name) belom maskeran kan ya, iya in gitu.

Dia abis ngegabut di ruang tipi sambil liat-liat berita, dia langsung nyelonong masuk ke kamarnya buat maskeran, mana tipinya belom dimatiin, mama nya yang lagi nyiksa suami a.k.a. abangnya di akhirat pasti bangga.

"Yaampun (Name)! Kalo tipinya udah gak ditonton di matiin! Jangan nyelonong aja kek mo nyolong mangga" teriak Rindou yang melihat (Name) masuk ke kamarnya ninggalin tipinya yang masih nyala.

"Yah, udah di lantai dua, abang tolong matiin ya? Hehe..." ucap (Name) dari lantai 2.

"Ck, jadi adek gatau diri amat" ucap Rindou menekan tombol merah di remote dengan kasar, untung gak rusak.

"Lah, ini gua diri, malahan tadi gua jalan, kalo jalan ya diri, kalo duduk berarti ngesot" ucap (Name) lalu masuk ke kamarnya.

"Astagfirullahal'azim... sabar... lumayan buat tambahan pahala... walau tetep banyakan dosa" ucap Rindou mengelus perut eh maksudnya dada.

(Name) duduk di meja riasnya lalu membuka laci yang menyimpan masker dari berbagai merk dan jenis juga warna juga bentuk juga kemasan.

Duh, lawakan Imo lama-lama jadi cringe si ( ╥ω╥ ).

"Eh lupa, kan belom cuci muka, gimana sih"

(Name) bangun dan turun ke kamar mandi untuk cuci muka.

"Bang, di kamar mandi ada orang gak?" Tanya (Name) pada Rindou yang lagi push rank.

"Hah? Oh, gak ada. Bang Ran lagi di kamar" jawab Rindou tanpa mengalihkan pandangan pada gadgetnya.

"Y mks smsm" (Name) memasuki kamar mandi mencuci mukanya, sekalian tangannya biar terhindar dari virus dua dedemit yang tinggal bersamanya.

"Yah, kok sabun cuci muka gua malah abis?! Perasaan baru satu bulan deh" ucap (Name) pada dirinya sendiri, untung cermin di depannya gak nyaut, kalo nyaut ini book berubah gendre.

Ia mencoba menggencet-gencet atau apalah itu istilahnya biar sabun cuci muka yang nyelip di dalem kekumpul dan bisa dipake sekali lagi.

"Ish, beneran abis plong dong, tadi pagi masih bisa 2 kali an lagi, kok malah kaga ada kek pacarnya Puyuh" ucap (Name) berkacak pinggang.

Chifuyu : sopan kah begitu?

"Masa gua pake sabun cuci muka abang sih? Ya gak mungkin lah, ntar muka gua jadi kayak monyet zeke lagi gegara salah serper tuh sabun"

Lagian salah (Name) sendiri kalo make sabun cuci muka udah kayak make handbody, banyak banget, kek dia punya pabrik cuci muka aja.

"Dahlah, cuci muka pake aer suci aja, biar dosa-dosa gua lenyap" (Name) membuka keran dan langsung membasuh wajahnya.

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang