Sekarang Senju dan kakaknya udah duduk anteng, bareng Chifuyu yg ngeliatin Senju ga suka.
Mukanya kayak ga terima rumahnya diinjek sama si Senju.
(Name) lagi ngambilin minum, dalem ati ngucapin hamdalah berulang-ulang atas kedatangan Senju yang membuat dia bisa keluar kamar.
Tadiny kn dy dikurung ygy.
Si anju (Sanzu) lagi maen hp, chatan sama temen temennya/punya temen ternyata.
(Name) kembali dengan nampan berisi 4 gelas minuman di tangannya, menaruhnya di atas meja dengan perlahan.
"Silahkan, kakaknya Senju" ucap (Name) dengan senyuman.
Sanzu awto noleh. 'Wanjir lumayan cangtip'
Tangannya spontan ngejepret muka (Name) yang lagi senyum, niatnya mau foto diem diem, tapi malah bunyi 'cekrek' yang bikin malu.
Chifuyu melotot, "LUWH NGAOAIN ANJIME?!"
Anju langsung ngacir. "MAAP BANH, GWEJH CUMA MOTO DOANG, GA BUAT BAHAN COMLI KOK"
Anju lamgsung ngibrit keluar dari rumah Chifuyu, sementara si pemilik rumah mencak mencak g jls.
"APAAN! SINI LU ANJ!"
Telat, Anju udha ngilang.
Bak nyawa Baji.
Oh, nyawa Draken juga.
Aowkaowkw
Sanzu ngibrit langsung ke tongkrongannya, mau pamer kalo dia abis ketemu cewe cantik sama dua sahabatnya.
Tapi ngga deh, ntar diminta lagi.
Fotonya.
"Hmz, gweh mau beli sabu dulu dech"
Gwejh psatir hamdal.
Ok gwejh mles, lnjut malem ajh.
Pov ny anju
Anju lagi nyabu manjah, ditonton sama temennya, Ran.
Dia lagi ga minat, gatau kenapa.
Kesambet malaikat kli yh.
"Beneran ga mau nih Ran?" Tanya Sanzu menyodorkan bungkusan berisi sabu.
"Lagi ga pengen" jawab Ran yang lagi nopang dagu, menatap gedung gedung yang menjulang tinggi.
Gedung aj tinggi, masa keadilan di negri wakanda inih remdah, se rendah tb livai.
Inih ceritanya ran sama anju lgi di roptop yh.
Sabar bwt luwh yg cuma pengen lemonnya doang.
"Eh, tau ga?" Anju mulai ngomong.
"Ga" jawab Ran judes.
"Tadi gua ketemu cewe dong, jdi pengen segs" ucap Sanzu menunjukkan foto (Name) tadi hm.
Ran mengernyit. "Mirip ade gua"
"Masa si? Ade lu beneran kali?" Sanzu pura pura kaget ala emot 😱.
Ran mengambil hp Anju, trus natep potonya.
Ran menatap fokus fotonya, bak punya byakugan (?)
Gwejh lupa amsu.
"Ade lu namanya sp?" Tanya anju.
"(Name)" jawab Ran masih perhatiin potonya.
"Hmz.. wamjir, itu juga (Name), temennya ade gwejh" ucap Sanzu, rada kecewa gegara ga bisa segs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...