||Tiga puluh empat||

2.4K 557 217
                                    

Mulmed nyalain, kalo mau.

Inui mengambil ponselnya yang ada di dalam sakunya, lalu mencari kontak Chifuyu, siapa tahu dia bisa membantu.

Juga Chifuyu sama sekali belum diberi tahu tentang kejadian (Name) tempo hari.

"Kalo gitu kenapa gak dari kemaren?!" Ucap Senju menendang kaki Inui.

"Ya maap, lupa" ucap Inui.

Telepon tersambung, Inui langsung menjauhi Senju untuk berbicara dengan Chifuyu.

Chifuyu
00.00

'Halo? Chifuyu?'

'Ya, halo, kenapa? Tumben banget nelpon'

'Um.. tau apartemen (Name)?'

'Hah? Kaga, gua aja ketemu sama dia cuma sekali'

'Oh.. sekarang lagi dimana?'

'Baru aja selesai kerja'

'Yaudah, tunggu di sana, gua jemput'

'Ett et et et, mo ngapain? Kemana?'

'Ke apartemen (Name), nanti selebihnya gua jelasin pas udah sampe'

'

Oh.. oke deh..'

Inui mematikan telepon dan ponselnya, lalu pamit untuk menjemput Chifuyu.

ーーーー

"Lu kenapa sih? Tiba tiba nelpon, udah gitu nyuruh gua ke rumah (Name)" gerutu Chifuyu kala turun dari motor Inui.

Inui masih diam memasang wajah datarnya, ia menaiki tangga dengan diikuti oleh Chifuyu.

"Loh? Nih dua orang siapa?" Tanya Chifuyu.

"Mereka berdua temennya (Name), sini, jauhan aja" ucap Inui malah mundur.

"Lah?! Kalo gitu ngapain maju sampe sini tadi?!" Ucap Chifuyu berjalan menyusul Inui.

Setelah cukup jauh, Inui memberitahukan semuanya, dari mulai pertarungan antara Rokuhara tandai dan Brahman.

Sampai (Name) mengurung diri.

Mengsad.

Chifuyu membelalakan matanya sepanjang Inui bercerita.

Ia tidak menyangka, abang (Name) yang biasanya begitu protectif, sekarang malah melupakannya.

"Oh.. jadi gitu ya.. brengsek.." gumam Chifuyu.

Ia mengepalkan tangannya kesal, kalau bisa, ia akan menghajar kedua anak kembar itu, tapi sekarang ia sudah pensiun, artinya ia tak akan mencari masalah lagi.

"Tenang dulu, yang kesel bukan cuma elu" ucap Inui lalu berjalan menuju pintu apartemen (Name).

Chifuyu berdecih, lalu mengikuti langkah Inui.

Aarav menghela napas, sekarang apa lagi?

"Dan, sekarang tinggal bikin nih bocah keluar?" Ucap Chifuyu.

Inui mengangguk. "Pertama tama, kenalin, gua Inui, kenalan (Name), trus ini, Chifuyu temen (Name) dari SMP"

"Um.. gua Aarav, wakil ketua osis di sekolah" ucap Aarav memperkenalkan diri.

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang