Anda punya tangan😍😍😘😘? Punya jari😍😍😍😘😘? Vote jangan bisanya scroll-scroll aja😍😍😘😘.
Met baca beb😘😘
●~●
Gua kasih 13+ 😘😍😘😍
"Idih jijik bat diliatin sama babik-babik sirik" ucap (Name) melihat ciwi ciwi menatapnya dengan tatapan iri.
Sontak mendengar itu para ciwi-ciwi yang tadi pun langsung mengalihkan pandangannya sedangkan para alumni tertawa kecil.
(Name) melanjutkan makannya sementara para alumni mengobrol ringan.
Saat makan, hp (Name) bergetar, (Name) merogoh saku rok nya dan mengambil hp nya.
Ada beberapa pesan dari Aika, dengan mulut yang masih mengunyah makanan ia membuka room chat Aika.
Aika
(Name)?
Kamu ada dimana?
Di kelasmu kok gak ada?
Di kantin juga gak ada...Gua ada di kantin
Di meja alumni
Sori gua gak bisa makan bareng elu, meja kantin juga penuhOuh, oke^^
Gapapa kokSaat (Name) ingin membalas lagi, hp nya tiba-tiba direbut oleh Izana.
"Ih! Balikin!" (Name) mencoba meraih hp nya yang diangkat oleh Izana tinggi-tinggi.
Tentu saja tangan (Name) tidak dapat menggapai hp nya yang ada di tangan panjang Izana, bahkan (Name) sudah berdiri dan meloncat kecil, tapi tetap saja tidak sampai.
"Ck, balikin ih!" (Name) kembali duduk sembari bersedekap dada.
"Makan ga boleh sambil maen hp" ucap Izana menggerakkan hp (Name) ke kanan dan ke kiri.
"Gud job Izana" celetuk Rindou.
"Hah?! Abang kok malah belain dia sih?!" Pekik kecil (Name).
"Diem lu wibu" celetuk Ran.
"Butuh kaca?" Sindir Madarame.
"Di depan gerbang ada noh kang kaca, beli gih" Kakucho ikut-ikutan.
"Nyindir diri sendiri" celetuk Mochi.
"Ajg, diem lu pada, wibu kagak kucing peduli iya" cibir Ran.
Alhasil semua terdiam. "Gua kagak" ucap Mochi dan Rindou yang paling alim.
"Idih, sama aja lu semua sama aja kayak bang Ran" ucap (Name) mengambil kesempatan dan merebut hp nya dari Izana.
"Heh! Makan ga boleh maen hp!" Izana mencoba merebut hp (Name).
"Jauh-jauh lu buaya!" Ucap (Name) mencoba menyembunyikan hp nya.
"Yaudah gini deh, gua pinjem hp lu" ucap Izana.
"G" tolak (Name) singkat padat dan sangat jelas.
"Lah, kok gak boleh dipinjemin, jangan-jangan ada histori kucing peduli lagi" celetuk Madarame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)
Fanfiction[End] Incest series. Menjadi adik dari dua berandalan yang terkenal sadis merupakan hal yang menyenangkan bagi seorang Haitani (Name). Bagi sebagian orang, (Name) adalah anak yang beruntung memiliki kakak yang melindungi nya. Mereka bertiga juga ak...