|| Dua puluh lima ||

3.1K 543 565
                                    

/menjadikan Kisaki tumbal proyek

●~●

"Lu ngapa puy?" Tanya (Name) melihat wajah Chifuyu yang babak belur.

(Name) memakan bento nya selagi menunggu jawaban Chifuyu yang sedang bersandar di bahu Aika.

Agak kesel sih (Name) jadi nyamuk, di tempat gudang olahraga pula, jadi kerasa banget nyamuknya.

Lagi pula Chifuyu dan Aika bersikeras agar (Name) tetap ikut, apalagi Chifuyu yang sedari tadi masang wajah serius.

Jangan bilang Chifuyu ingin kospley jadi Naoya?! King harem yang muka nya pas pasan.

Tapi duitnya lumayan banyak.

Gawat, apakah Aika akan di duakan? Dan tinggal bersama dalam satu atap?!

"Makan, Matsu... nanti kamu sakit" ucap Aika.

"Ntar" jawab Chifuyu.

"Lu ngapa sih? Ada masalah? Sini cerita, kita kan pren" ucap (Name).

"Eits.. kalo mau cerita makan dulu, ngomong juga butuh tenaga" lanjut (Name).

"Ck, repot amat gua mau curhat doang" ucap Chifuyu lalu nurut makan bentonya.

"Noh kan nurut" ucap (Name) bangga.

"Lah... kok bisa?" Bingung Aika.

Reader dalam hati : TENTU SAJA! LU GAK BERHAK SAMA PUYUH! YANG BERHAK ITU HANYA MIKAZUKIー

Tida, Chifuyu untuk semua orang😡.

Satu untuk semua.

"Oh ya, abang lu keadaannya gimana?" Tanya Chifuyu tiba-tiba.

"Huh?" (Name) dan Aika memiringkan kepalanya mendengar penuturan Chifuyu.

"Etto... keknya tuh dua jigong nginep deh, agak lama keknya, jadi gua sendirian" ucap (Name).

Chifuyu hanya ber'oh ria lalu kembali memakan bento nya.

"Lah? Cuma gitu doang?!" Ucap (Name).

"Ya, gua pen ngomong sama elu tapi gaenak" ucap Chifuyu.

"Udah ngomong aja, armor gua tebel kok, setebel dosa elu" ucap (Name).

"Lu... tau tenjiku kan?" Tanya Chifuyu.

"Huh? Ya, itu kan geng nya Izana, abang juga ada disana, trus Mochi, Kakucho, Madarame, Kisaki, Hanma, dan katanya ada anggota baru tiga, namanya Mucho, Sanzu, sama Koko" jelas (Name) panjang lebar.

"O-oh... berarti elu deket ya sama anak-anak tenjiku?" ucap Chifuyu.

Oke, kali ini Aika berevolusi menjadi nyamuk.

Gapapa, lagian ngapain pentingin dia, gak ngerti apa apa juga.

"Hm... cuma Izana sama Madarame sih" ucap (Name).

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang