||Sebelas||

3.9K 721 130
                                    

Pencet bintang di pojok kiri bawah, komen biar lawakan author ngga keliatan cringe walaupun emang cringe.

Met baca nyot.

●~●

"Waaaaa segernyaaaa" ucap (Name) yang masih stay di ruang tipi.

"Seger ngapain lu? Mandi? Kalo malem jangan mandi, ntar dicubit setan lu" ucap Rindou yang duduk di sofa sambil main epep.

"Ngga" ucap (Name) mengintip hp Rindou.

"Maen epep mulu, mata lu keluar baru tau rasa" celetuk (Name).

"Heh! Sembarangan!" Ucap Rindou tetap main epepnya.

"Yayaya, dah gua mo tidur dulu, lu jangan tidur malem-malem, elu telat gapapa, kalo gua telat, bisa jadi babu dadakan gua di sekolahan" ucap (Name) lalu pergi ke kamarnya.

"Yaelah, masih jam setengah sepuluh, biasanya juga gua tidur jam 25.00" ucap Rindou pada dirinya sendiri.

Tapi, Rindou malah bablas ampe jam setengah tiga, hmm... mungkin dia pingin nonton anime yang baru up jam 1 tadi.

Jadinya Rindou tidur jam tiga.

●~●

Dan benar saja, (Name) telat karena Rindou ketiduran di kamar mandi, mana lagi sabunan, jadinya masuk ke mulut tuh busa.

Apalagi Rindou itu mandi setelah (Name) dan sebelum Ran, alhasil, Ran ikut terlambat dan gabisa nganter (Name) pake motor dan bikin (Name) maraton pagi-pagi.

"Hah hah hah... tuh kan... hah hah... telat gua... hah hah" ucap (Name) bertumpu pada lututnya saat sampai di depan gerbang sekolah yang tertutup.

"Hah... udah diingetin buat tidur, dia malah maen epep, untung ketidurannya di kamar mandi, kalo ketiduran pas dimotor gua udah spawn di akhirat kali ya" ucap (Name) berbicara sendiri.

Terdengar langkah kaki dari belakang (Name), gadis cebol itu menengok dan menemukan seseorang yang bernasib sama dengannya.

"Puyuh? Lu telat juga? Tumben amat" ucap (Name) ketika menemukan Chifuyu datang dengan nafas yang tersenggal-senggal.

"Hah... lu juga bego... hah... hah..." ucap Chifuyu.

Setelah beberapa detik, dia dapat menetralkan nafasnya kembali.

"Lu juga ngapa bisa telat? Biasanya dianter sama abang" Tanya Chifuyu.

"Huft... abang gua semalem begadang, jadinya ketiduran di kamar mandi, udah gitu abang gua yang atunya juga belom mandi, jadi gua dateng sambil maraton" jelas (Name).

"Lu sendiri ngapa telat?" Tanya (Name).

"Tadi pagi aer mati, jadi mesti dibenerin dulu" jawab Chifuyu.

"Lah, aer kan emang benda mati. Tapi lu udah mandi kan?" Ujar (Name).

"Ga gitu konsepnya panjul, gua udah mandi lah, udah wangy indah ganteng berseri" ucap Chifuyu.

"Idih, ganteng dari mananya, muka kek mario bross aja bangga" cibir (Name).

"Heh! Sembarangan! Udah di ejek, ama mario bross lagi, sialan lo, untung temen, kalo ngga udah gua pites lu" ucap Chifuyu geram.

Haitani Family (Haitani ran x Imouto!reader x Haitani Rindou)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang